Prequel bagian 1

1.8K 107 21
                                    

Pada zaman dahulu, manusia bukanlah satu-satunya makhluk yang menempati bumi.

Terdapat dunia lain yang memiliki rupa seperti dunia manusia, namun keberadaan dunia tersebut tak pernah dapat terjangkau pijak kaki manusia.

Kemudian dunia astral itu oleh manusia disebut sebagai 'dunia bayangan'.

Kepercayaan ini telah secara turun-temurun diwarisi akal pikir manusia dari nenek moyang mereka.

Dunia bayangan hanya ditinggali oleh makhluk-makhluk abadi (immortal).

Penduduknya memiliki kekuatan sihir luar biasa, bahkan manusia paling sakti tak akan dapat menandingi sihir mereka.

Tapi bukan berarti makhluk dunia bayangan selalu menang. Jika manusia menyerang dalam jumlah yang banyak, tentu makhluk dunia bayangan akan tetap kalah.

Selain sihir, makhluk dunia bayangan juga memiliki wujud yang nampak seperti manusia, bahkan lebih sempurna lagi. Mereka tinggi, tampan dan cantik.

Tidak seperti manusia yang hingga saat ini tak dapat menjangkau dunia mereka, makhluk dunia bayangan telah lama bisa keluar masuk dunia manusia sesuka hati, baik melalui sihir atau portal bantuan.

Dengan perwujudan mereka yang seperti manusia pada umumnya, mereka terbantu merahasiakan jati diri.

Hanya ada dua cara untuk merubah makhluk dunia bayangan ke wujud asli mereka.

Pertama, sesuai keinginan makhluk itu sendiri, tentunya.

Kedua, dengan air suci dari dewa langit yang hanya ada di gunung Long.

Cara kedua ini belumlah benar-benar pernah dibuktikan, hanya mitos belaka yang masih simpang siur kebenarannya. Biasanya, saat makhluk dunia bayangan sudah tidak memiliki tenaga, maka mereka akan menampakkan wujud asli mereka secara alami.

Dapat memiliki wujud manusia tidak benar-benar membuat makhluk dunia bayangan aman sepenuhnya. Terbukti banyak dari mereka yang tertangkap kemudian mati dibunuh manusia.

Alasannya, karena mereka dianggap sebagai siluman yang akan membawa mala petaka bagi kehidupan di dunia manusia.

Sama seperti dunia manusia, dunia bayangan juga dipimpin oleh beberapa raja dan kaisar.

Namun, dunia bayangan dan dunia manusia tidak sama dalam beberapa hal, salah satunya adalah dalam periode waktu, meskipun kedua dunia tersebut ada di planet yang sama, yakni bumi. Satu tahun dunia manusia sama dengan satu hari dunia bayangan.

Sebuah kerajaan bernama 'kerajaan langit' adalah bagian dari dunia bayangan, raja dunia langit dibantu banyak dewa-dewi untuk mengatur dengan adil kesejahteraan di kedua dunia di bumi ini.

⁜⁜⁕⁕⁜⁜⁜⁕⁕⁜⁜⁜⁕⁕⁜⁜⁜⁕⁕⁜⁜
Prequel
⁜⁜⁕⁕⁜⁜⁜⁕⁕⁜⁜⁜⁕⁕⁜⁜⁜⁕⁕⁜⁜

Dikisahkan ada seorang putri dari salah satu kerajaan di dunia bayangan, yaitu suku ular.

Putri itu masih berusia belia, perwujudan manusianya sangat memukau hati, wajahnya terlihat cantik, matanya tidak sipit dan berbinar-binar terang, kulitnya halus juga putih.

Dan dia akan memiliki perwujudan ular putih bercorak emas ketika berubah ke wujud asli sebagai makhluk dunia bayangan.

Putri cantik yang sangat dicintai keluarga kerajaan dan rakyat, karena ular putih bercorak emas sangatlah langka dan dianggap kramat di suku ular, maka jika ada, akan dianggap sebagai sebuah keberuntungan dan bahkan lambang kejayaan.

Benar saja, kerajaan suku ular yang sebelumnya hanya memiliki daerah kekuasaan yang sempit.

Tapi kini, sejak sang putri lahir di bawah atap istana,daerah kekuasaan melebar jauh, merebut wilayah-wilayah kerajaan tatangga mereka, dan membawa suku ular menjadi salah satu yang terkuat di dunia bayangan.

(IM)MORTAL-KyuMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang