Cinta bisa datang kapan saja tanpa dipinta. Oleh sebab itu kita harus bisa mengenal cinta.°Possessive badboy
Kringgg....kringgggg...
Sayup-sayup kicauan burung dan cahaya mentari yang baru muncul, serta jam weker yang berbunyi nyaring membuat gadis cantik yang sedang tertidur nyaman harus bangun, karena suara gaduh dari jam wekernya yang berada di atas nakas meja kamar gadis tersebut. Membuat gadis itu langsung mematikan jam weker imut yang berbentuk wajah doraemon nya.
"Berisik!!" gumam Cindy. Gadis cantik berparas imut dan menggemaskan
Dengan langkah gontai , Cindy segera melangkahkan kakinya ke kamar mandi untuk melanjutkan ritual paginya. Tak sampai 20 menit, Cindy sudah keluar dan segera memakai seragam baru nya yang telah disiapkan oleh mama nya tercinta.
Cindy hanya memakai polesan make-up tipis agar wajahnya terlihat lebih fresh. Serta lip-tint yang menghiasi area permukaan bibir nya dengan warna pink. Serasa dirinya sudah cukup dibilang baik, ia akhirnya segera melangkahkan kaki jenjangnya ke arah ruang makan untuk sarapan bersama mama nya.
"Pagi mama ku!" sapa Cindy dengan senyuman khasnya seraya mencium kedua pipi mama nya.
"Pagi juga sayang!" balas Santy
"Ayo kamu cepetan sarapan ya! Mama sudah menyiapkan roti dengan selai nanas kesukaan kamu!" titah Santy pada Cindy.
"Makasih mama ku!" ucap Cindy seraya mengunyah roti yang diberikan oleh santy.
"Papa kamu dan abang kamu belum pulang, jadi untuk sementara waktu kamu diantar mang Tatang saja ya sayang? Gimana?" tanya Santy seraya memakan roti miliknya.
"Aku gapapa kok ma! Mau diantar siapa aja juga boleh. Kira kira abang dan papa kapan pulang ?" tanya Cindy seraya meminum segelas susu.
"Kurang tahu mama juga, mungkin nanti akan dikabari papa !" sahut santy.
"Oh yaudah mah, aku udah selesai sarapan mau berangkat dulu sama mang Tatang ya!" ucap Cindy.
"Mang tatang !!" panggil Santy
"Eh iya nyonya?" tanya mang tatang.
"Tolong mang Tatang antarkan Cindy ke sekolah baru nya ya! Makasih" ucap Santy.
"Siap nyonya. Ayo non naik ke mobil mari saya antar!" titah mang Tatang pada Cindy.
"Eh iya mang sebentar!"
"Mama Cindy berangkat ke sekolah dulu ya, doa'in Cindy supaya dapat teman yang baik oke?" ucap Cindy sembari mencium pundak tangan mama nya .
"Iya sayang hati-hati!" ucap Santy
"Ayo mang!" titah Cindy
"Siap non"
Cindy segera melangkah menuju mobil pribadi nya, dan mang Tatang segera mengemudikan mobil milik majikan nya itu. Memang mang Tatang adalah supir pribadi milik keluarga Hattayudana.
Kemacetan ibukota cukup menguras waktu nya untuk sampai ke sekolah SMA Galaxy, untung saja dia berangkat pagi-pagi, jadi waktu yang dipergunakan agar sampai ke tempat tujuan cukup dan tidak terlambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Badboy
De TodoPerfect Cover by @ismimiftadilah Apasih reaksi kamu, ketika mendapat seorang pacar most wanted dan cucu pemilik sekolah? Pasti senang dan bahagia dong ya? Tapi bagaimana jika pacar kamu, selalu menjadi incaran cewek diluaran sana? Dan apa reaksi kam...