9

6.3K 361 45
                                    

Leona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Leona

Aku tidak bisa berhenti bertanya-tanya, apakah satu ciuman cukup untuk membuat seseorang jatuh cinta? Karena jika itu mungkin, kupikir aku baru saja jatuh cinta dengan Lucas. Dia sangat sempurna, baiklah dia tidak sempurna tapi setiap bagian dari dirinya menarikku, bahkan ancaman yang dengan jelas dia tunjukkan, itu membuatku tertarik setengah mati. Kemudian itu membuatku bertanya-tanya lagi, apa yang sebenarnya dia sembunyikan? Sesuatu tentang pekerjaannya? Atau sesuatu yang lebih buruk? Apa pun itu aku tidak terlalu memikirkannya saat ini. Tidak ketika kami akan pergi untuk kencan ke dua kami.

Aku keluar dari apartemen dan sekali lagi dia ada di sana. Bersandar pada SUV dan tampak menggiurkan. Apa dia harus selalu tampak seperti itu? Karena sungguh, itu tidak adil. Saat akhirnya dia melihatku mendekat, dia tersenyum. Tapi senyum itu hanya ada di bibirnya, dia tidak terlihat senang, dan bahkan aku pikir dia terlihat sedikit paranoid. Posturnya tegang, dan matanya, itu tidak berhenti untuk melihatku, dia memindai ke jalanan, lalu apartemen, tidak pernah terfokus padaku.

"Apa yang salah?" tanyaku. Jika itu karena aku hanya memakai celana jeans dan kemeja flanel, maka aku akan kembali ke dalam dan mengganti gaun. Sial! Apa aku sungguh mempertimbangkan itu?

"Kamu sendirian?" Sungguh, ini bisa membuatku jengkel. Dia dan kebiasaannya untuk menjawab pertanyaan dengan pertanyaan. Apakah dia akan mati jika menjawab pertanyaanku begitu saja?

"Iya. Adikku masih belum pulang, ini baru pukul lima. Dia mengatakan sesuatu tentang jam lembur untuk hari ini," jawabku.

"Oke." Dia melempar pandangan ke apartemenku sekali lagi, lalu ke arah jalanan. Apa yang dia harapkan untuk lihat? Monster naga terbang? "Ayolah," ucapnya. Dia membuka pintu untukku. Mendorongku masuk dan menawarkan senyum terpaksa sekali lagi sebelum menutup pintuku.

"Apa yang membuatmu begitu gelisah, Luke?"

"Aku tidak," jawabnya cepat. Aku tertawa, apa aku terlihat seperti gadis bodoh?

"Jangan bohong, Luke! Aku tahu ada yang salah. Sikapmu mengatakan semua itu, kamu tegang dan kamu terlihat seperti mengharapkan zombie keluar dari sudut jalanan. Jadi tolong, katakan apa yang salah?" balasku. Dia diam beberapa saat, hanya terus mengemudi.

"Aku punya semacam kejutan untukmu, tapi aku tidak yakin apakah kamu akan menyukainya."

Bukan. Dia bohong. Aku tahu itu, dan aku tidak suka dia berbohong. Dia tidak terlihat khawatir tentang kejutan yang gagal. Dia lebih terlihat seperti mengharapkan pertumpahan darah. "Kamu bodoh jika berpikir aku mudah dimanipulasi."

Dia mendesah, menggenggam tanganku dengan satu tangan, meremasnya, memohon diriku untuk percaya. "Sungguh Leo, tidak ada masalah. Semua baik-baik saja." Tapi bahkan saat dia mengatakan itu dia melirik kaca spion. Aku mengikuti tatapannya, tapi aku tidak melihat siapa pun atau apa pun mengikuti kami. Apa dia dalam masalah? Dalam pelarian? Seorang buron?

The Terminating Past (Past Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang