Leona
Aku mengetik sebuah nama pada mesin pencari di notebook-ku. Sedikit paranoid karena dalam satu malam adikku bisa bersama seorang pria. Dia belum bersamanya, aku mengingatkan diriku. Tapi aku baru saja memanggil Lea dan aku yakin telingaku tidak salah mendengar erangan dari film—Tuhan tahu apa yang dia tonton. Itu aneh untuk Lea. Tapi itu mungkin perkembangan yang bagus, dia praktis mengisolasi dirinya dari pria selama tiga tahun ini. Jadi dia mungkin benar-benar akan pulih jika dia tidak mengernyit setiap ada di sekitar pria.
Aku mengklik search dan banyak hasil pencarian tentang Archer Black muncul. Aku mengklik lagi, membaca sekelas dan tidak menemukan sesuatu yang aneh tentang dia kecuali orang tuanya bercerai saat dia masih muda dan adiknya yang sedikit bermasalah. Tidak ada rumor tentang hubungannya dengan wanita untuk saat ini dan aku serius tidak menemukan satu pun foto dirinya dengan seorang wanita. Aku mendesah, mungkin dia pria yang baik, mingkin dia bisa membantu Lea pulih dari traumanya. Aku baru akan mengklik lebih banyak hasil pencarian saat ponsel di dekat kakiku bergetar. Aku melihat Id di layar dan tersenyum tanpa sadar.
"Hai?" ucapku.
"Kau baik?" Aku memutar mataku, karena serius! Itu pertanyaan pertama yang selalu dia tanyakan tiap dia membuat panggilan.
"Tidak memiliki lecet di tubuhku, Luke. Tapi aku sakit dan panas untukmu." Aku hampir bisa mendengar napasnya yang berubah menjadi dangkal. "Kau akan datang malam ini?"
"Tidak Leona, aku harus membereskan beberapa urusan." Aku sedikit tersendat di napasku. Urusan? Apa itu tentang tunangannya?
Aku tidak ingin cemburu, serius. Tapi itu sulit untuk melihat priamu bertunangan dengan wanita lain. Plus aku tidak bisa melakukan apa pun tentang itu.
"Oh, aku mengerti." Aku mengucapkan itu tapi nadaku jelas terpotong dan sakit. Dia harus menyadari nada itu karena dia mendesah di ujung sana.
"Ini tidak ada kaitannya dengan Val."
"Aku tidak memikirkan itu," desisku. Membela diri karena aku tidak ingin dia berpikir aku gadis posesif yang menjengkelkan meski mungkin aku adalah itu.
"Yah kamu tidak." Sarkasme di suaranya terlalu jelas tapi aku membiarkan itu lewat.
"Ada apa? Kamu tidak mungkin memanggil hanya untuk mengobrol denganku, bukan? Atau kau ingin telepon seks yang panas?"
"Aku mungkin ingin Leona ...," suaranya menggoda dan aku mendorong punggungku ke sofa, mendongak untuk melihat ke langit-langit, "tapi aku berada di sebuah van dengan dua orang pria dan aku serius tidak ingin mereka mendengarmu mengerang."
"Apa itu nada 'kau milikku sialan' di sana? Karena kamu serius berurusan dengan wanita yang salah jika 'ya' Luke. Aku melakukan apa yang aku mau."
"Aku tahu itu dengan baik." Aku mendengar suara ban-nya berdecit di latar belakang dan Luke sedikit terputus.
"Kau baik?"
"Hanya tikungan," jawabnya tapi dia jelas tegang. Kami diam sebentar sebelum dia melanjutkan, "Adikku ingin bertemu denganmu. Dia seharusnya berada di sana sekitar—saat ini."
"Serius? Sial! Kenapa kau baru memberi tahuku?" desisku.
"Santai Leona, dia hanya ingin bicara dan melihatmu."
"Kau seharusnya memberi tahuku lebih awal! Jadi aku bisa bersiap! Aku bahkan hanya mengenakan piyama saat ini." Tepat di saat itu ada bunyi di pintu dan aku mengetuk. "Sialan Luke! Aku pikir itu dia!"
"Pergi tenang Sayang, dia hanya adikku," ucapnya. Aku menghela napas dan mendesah.
"Yah baiklah. Aku sebaiknya menemuinya sekarang dan tidak membuatnya menunggu lebih lama. Sampai jumpa lagi, Luke, dan aku mungkin akan membunuhmu saat itu," desisku. Dia hanya terkekeh dan membiarkan sambungan itu berakhir.
Sialan! Aku mengutuk lagi dan terbang untuk membuka pintu. Lalu aku membeku. Ada dua pria yang berdiri di depanku yang satu mungkin berada di akhir lima puluhan sementara yang lain terlihat mungkin dua atau tiga tahun lebih muda dari Lucas tapi dari mata abu-abu mereka aku harus mudah untuk menebak siapa mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Terminating Past (Past Series)
RomanceWARNING KONTEN DEWASA 21+ MOHON BIJAK DALAM MEMBACA!!! Leona tidak ingin adiknya kecewa atau membencinya tapi dia juga tidak dapat berbohong kalau dia benar-benar mencintai Lucas Sylvester, orang paling berharga dalam hidupnya setelah adiknya sendi...