10

6K 312 19
                                    

Leona

Jika kamu berpikir aku akan memiliki kepala dingin dan ketenangan Buddha setelah ciuman dan pembicaraan singkatku dengan Lucas di mobilnya, maka kamu terlalu memandang tinggi diriku. Aku tidak, dan tempat di mana dia membawaku juga tidak menenangkanku. Itu hanya mengkonfirmasi seberapa buruk aku sudah menerjunkan diriku ke dalam masalah. Tuhan, kadang-kadang aku ingin punya otak yang normal, karena gadis normal tidak akan membuat keputusan gila seperti ini.

"Kamu akan tinggal di sini."

"Aku sungguh tidak punya pilihan, 'kan?" ucapku. Lucas memberiku muka masam dalam kesunyiannya. Aku memandang lagi apartemen sepuluh lantai di depanku. Seberapa buruk nyawaku jadi taruhan di sini?

"Kamu akan aman di sini, Leo."

Aku tidak bisa menghentikan diriku dari tertawa kering. "Sungguh? Sebenarnya, berapa banyak orang yang ingin aku mati?" Dia tidak menganggap itu lucu. Sial! Karena itu memang tidak lucu.

"Ayo kita masuk," ucapnya mengabaikan sarkasmeku. Lengannya di punggungku untuk memberiku dorongan. Kami menjauh dari SUV kami yang hancur, yang terparkir tepat di samping Porche merah milikku. Oke, itu menggiurkan tapi ... aku bertanya-tanya kapan aku bisa membawanya dan tidak khawatir dengan peluru yang mengincar kepalaku, atau aku hanya paranoid?

Saat kami mendekati gedung aku dapat melihat bahwa ini harus menjadi apartemen mewah, berapa uang yang dia habiskan? Dan kenapa dia menghabiskan semua itu untukku? Ada banyak kamera di pintu masuk dan di lobi. Penjaga pintu ada di balik meja, dia memberikan tip anggukan pada Lucas seolah mereka saling mengenal dengan baik. Lucas hanya membalas dengan senyum dingin yang memberi tahukan sedikit pengakuannya.

"Itu Homer, dia salah satu orangku. Aku harus memukul harga dirinya untuk melemparnya ke sini. Dia salah satu pengguna pisau terbaik dan yang lebih penting aku percaya padanya. Satu-satunya yang bisa bersaing dengan kesetiaan Homer hanya Robbie. Aku akan mengirimnya di sini, tapi aku butuh dia di posnya, aku perlu seseorang untuk mengawasi Javier."

Rasanya sangat aneh saat dia membicarakan semua itu dengan bebas denganku, apa dia tidak khawatir jika aku berbalik darinya? Melapor ke polisi dan mengungkapkan semua ini?

"Aku juga menyewa beberapa orang untuk bekerja dengan Homer. Kamu akan aman Leona. Aku tidak akan membiarkan siapa pun melukaimu!" Rahangnya tegang dan dia menoleh untuk melihatku, tiba-tiba aku merasa canggung dengan tatapan itu. Aku suka dia yang santai dan lucu, sikap seriusnya ini membuatnya benar-benar terlihat seperti mafia. Terlihat seperti orang yang aku yakin tidak akan ragu untuk membunuh. Untuk mengambil darah di tangannya.

"Apa ini sungguh perlu? Ini tidak seperti mereka akan memburuku setiap saat, 'kan?" Mataku jatuh ke lantai marmer, sebenarnya aku tergoda untuk mendongak melihat chandelier kristal yang ada di langit-langit hanya untuk menghindari tatapannya tapi itu akan terlalu mencolok. Aku tidak perlu memberinya bukti tentang kegelisahanku. Dan aku mulai berpikir di dalam kepala kecilku, berapa lama dia akan cukup tertarik padaku untuk cukup melindungiku? Kami belum lama mengenal. Dia tidak mungkin tiba-tiba sangat peduli tentangku, 'kan?

Dia mendorongku lagi ke dalam elevator, menekan tombol untuk lantai teratas. Saat pintu tertutup dan menjebak kami hanya berdua aku hampir dapat merasakan listrik statis di antara kami. Dia melirikku seolah mempertimbangkan untuk menciumku tapi kemudian menggeleng dan melirik ke sudut di mana kamera sedang merekam kami. Itu membuatku cukup gelisah, berapa banyak mata yang mengawasiku sekarang?

"Bukan hanya Bratva, Leo. Jika ayahku tahu tentangmu, dia akan lebih dari bersemangat untuk menemukanmu, kamu perlu tinggal di sini, aku perlu tahu kalau kamu aman."

Aku tidak merespon itu sampai pintu terbuka, kami melangkah keluar, dan dia kembali menuntunku. "Ayahmu? Dia juga ingin aku mati?"

Nadaku terdengar seperti tercekik, bukan hanya musuhnya yang ingin aku mati, tapi ayahnya sendiri juga. Apa ini semacam hubungan terlarang? Aku meringis pada kata hubungan, aku bahkan tidak yakin hubungan macam apa yang kami miliki.

The Terminating Past (Past Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang