17

3.9K 249 10
                                    

Holla, ada yang mau gebukin R? Hahai, maaf yah lama bat update-nya, aku sadar diri tapi masalahnya ya gitu dah. Happy Reading!

Lucas

"Kemana kamu menghilang semalam?" Gabriel membentakku.

Aku tidak ingin berurusan dengannya saat ini, serius. Aku sangat marah dan mungkin ingin membunuh seseorang hanya untuk membuang rasa frustrasiku. Javier membuat masalah lagi, aku ingin mencekiknya. Dia tidak bisa memperlakukan gadis-gadis kami seperti itu. Mereka bekerja secara bebas, tidak ada paksaan, dan Javier tidak bisa memperlakukan mereka seperti anjingnya. Sialan!

"Luke, tolong! Jangan buat ini sulit untukku!"

"Pergilah!" Aku berteriak, aku ingin memukul seseorang. Meledakkan sesuatu atau memecahkan barang-barang.

"Berhentilah menjadi penis dan beri aku sesuatu! Atau aku akan menendang pantat sialanmu!" Gab balas menjerit.

Aku mengambil kunci dari gantungan, aku perlu memukul sesuatu. Pergi ke tempat aku bisa menguras semua kemarahan yang mendidih di darahku.

"Tidak lagi, Luke!" Gab menarik bahuku. Aku baru akan berteriak lagi padanya saat tinjunya menghancurkan hidungku.

"Sialan!" Aku mengumpat dan mendorongnya. Memukul wajahnya dengan tinjuku sendiri. Aku terlalu marah untuk saat ini.

Tapi begitu itu terjadi aku langsung menyesalinya.

Sial! Aku memukul adikku!

"Kau sialan Gab!" Aku mengumpat dan mengutuk diriku. Memukulkan tinjuku ke tembok dan aku menghirup rasa sakit yang meremukkan buku-buku jariku.

"Tumpahkan kotoran itu!" Dia berteriak. Pipinya mulai memar dan dia menarik kemejaku. "Beri tahu aku tentang apa ini!"

"Javier menjadi penis! Dia mengacaukan Ella. Kita tidak memaksa gadis kita, itu satu-satunya alasan yang membuatku setuju tentang rumah bordil sialan! Aku mau dia mati!" Aku ingin mengatakan lebih banyak tentang bagaimana aku ingin melihat dia dipotong inci demi inci, buat dia berdarah sialan, lalu kirim dia ke neraka tapi aku terlalu marah hanya untuk membentuk kata-kata.

"Sial!" Gab akhirnya mengumpat juga. "Kita tidak harus meneruskan semua sampah itu. Bisnis senjata dan bir kita bagus. Kita bisa fokus pada itu."

"Katakan itu pada capo-mu!" balasku.

"Apa lagi?" Dia bertanya. Aku masih terengah-engah karena marah. Aku ingat Ella menangis. Memar di seluruh tubuh, memohon padaku untuk keadilan sialan. Aku hanya bisa memberi dia pergi dan Javier beberapa pukulan. Javier favorit ayahku, aku tidak bisa banyak menyentuhnya.

"Ella pergi dan gadis-gadis yang lain ketakutan. Aku tidak tahu harus berbuat apa."

"Hanya itu?"

Aku mengernyit dengan jawabannya.

"Itu tanggapanmu?" Aku balas dengan sengit.

"Semua tahu Javier adalah bajingan dan karena itu dia menjadi anjing ayah. Tidak ada yang baru di situ, tapi kamu marah seperti gila. Ada apa?"

Aku diam.

"Kamu tahu kamu bisa mempercayaiku dengan punggungmu, 'kan? Aku adikmu!" Ada nada kecewa dalam suaranya. Aku selalu memberi tahu Gab tentang apa pun tapi aku masih menyimpan Leona darinya. Tidak yakin dengan reaksinya tentang hal itu nanti.

"Aku tahu." Aku mengacak rambutku merasa lebih butuh menghancurkan sesuatu dari sebelumnya.

"Ini tentang Val? Kau meninggalkannya lagi semalam, kemana kau pergi? Kau bahkan tidak pulang."

The Terminating Past (Past Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang