Author: @seungji_jung
Tema: yoonmin.
Peran: -yoongi
-jimin
-taehyung
-jungkook.
-jin.
-namjoon.
Happy reading guys😁
•
•
•
•
Sinar matahari menembus sudut-sudut tirai jendela. Sinar matahari tersebut mengenai mata seorang namja manis yang sedang tertidur sangat pulas. Namun ia tidak dapat tidur lebih lama... Karena jam weaker milik namja tersebut keburu berbunyi dan membuat namja manis itu bangun dari mimpi dan alam sadarnya.Kringggggggg
"Jimin... Bangun nak sudah pagi. Ini hari pertama mu sekolah" ucap seorang yeoja paruh baya yaitu eomma jimin.
"5 menit lagi ne eomma? " ucap jimin menrik selimutnya dan gulingnya kembali.
"Jimin... Kamu harus bangun... Ini hari pertamamu sekolah kan? Sekarang bangun mandi, pakai seragam, dan sarapan ne? "Ucap eomma jimin lembut dan mengusap surai jimin.
"Ne eomma. Hoammm... " ucap jimin bangun dari ranjang lalu duduk di pinggir ranjang. Dan beranjak dari tempat tidurnya, mengambil handuk, lalu masuk ke dalam kamar mandi.
Skip(ceritanya udh selesai mandi dan sudah memakai seragam)
"Jimin... Cepat turun! Eomma sudah membuatkan sarapan untuk mu. " teriak eomma jimin dari lantai bawah.
"Ne, eomma! Aku turun! " ucap jimin dari kamar.
"Jimin jangan lari nanti jat---"ucapan eomma jimin terpotong karena jimin sudah keburu jatuh dari tangga. (Untunglah dia sudah di anak tangga yang terakhir)
Brukk!!
"Ja---tuh...jimin sudah aku katakan.... Jangan lari setiap turun tangga nanti jatuh... Kamu sudah sering melakukan hal itu. " ucap eomma jimin yang menggelengkan kepala karena kelakuan jimin.
"Hehehe.... Mianhae eomma" ucap jimin menunjukan senyumannya sambil berdiri.
"Sekarang kau makan dan berangkat sekolah. " ucap eomma jimin.
"Ne, eomma. Ohh... Iya eomma ... Aku ingin bertanya... " ucap jimin kepada sang eomma.
"Tanya apa jim? " ucap eomma jimin.
"Apakah aku akan mendapat teman banyak? Selama ini aku sekolah tanpa teman, eomma. " ucap jimin menghentikan kegiatan sarapannya dan menunduk.
"Tenang jim. Aku percaya kau akan mendapat teman yang banyak nanti. pertahankan saja terus sifatmu... " ucap sang eomma meyakinkan anaknya dengan mengusap punggung jimin dengan penuh kasih sayang. "Sekarang kau teruskan sarapanmu, lalu kau berangkat sekolah. Nanti terlambat, jangan sampai kau sia-siakan hari barumu dengan terlambat. " ucap sang eomma mengusap surai jimin dan pergi ke dapur. Meninggalkan jimin yang masih asik dengan sarapan paginya.
"Eomma!!! Aku sudah menghabiskan sarapan ku! Aku berangkat ne? " ucap jimin semangat kepada eomma nya.
"Ne, jim. Hati-hati di jalan. " teriak eomma dari dapur.
•
•
•
•
Jimin POV
KAMU SEDANG MEMBACA
사랑해 윤기 형~ ❤❤❤ (Yoonmin story✔)
FanfictionSeorang namja imut, pendek nan bentet. Yang baru saja pindah sekolah. Dan bertemu dengan namja dingin yang sangat manis. Penasaran? Langsung baca aja. ?