24 best friend

1.7K 104 0
                                    

Author : Park_Seungji(박승지)
Tema : YoonMin, NamJin, VKook, HyunSeok.
Peran : all member.

Happy reading~
°
°
°
°

"Kalian... "Yoongi dan Jimin mengalihkan pandangan mereka ke arah pintu. Dan melihat teman-temannya yang datang.

Namjoon masuk kedalam di ikuti teman-temannya. Mereka semua tersenyum kearah Yoongi lalu menyapanya "annyeong hyung, sudah agak baikan? " Tanya Jungkook kepada Yoongi. Yoongi hanya mengangguk lalu dia tersenyum

"Ya, aku sudah agak baikan. " jawab Yoongi.

"Oppa, Himjae menitipkan salam untuk mu... Dia ingin sekali menemuimu, tapi aku kan habis pulang sekolah langsung ke sini. Jadi tidak bisa ajak dia... " jelas Hyunsoo.

"Tidak masalah, bilang ke Himjae terima kasih untuk salamnya kepadaku... " jawab Yoongi sambil tersenyum.

Saat mereka berbicara lumayan lama, Tak lama kemudian Dr. Jongin masuk ke ruangan bersama suster Han untuk memeriksa keadaan Yoongi.

"Wahh, Yoongi sudah banyak kemajuan ya... Baiklah kalian bisa keluar untuk sementara, aku mau memeriksa keadaan Yoongi.. " ucap Dr. Jongin kepada Teman-teman Yoongi. Terutama Jimin.

"Ne... " mereka menjawab serempak lalu keluar ruang rawat Yoongi.

"Teman-teman, gomawo ne... Sudah datang untuk menjenguk Yoongi hyung... " Jimin tersenyum.

"Sama-sama Jim... " semua membalas senyuman Jimin.

"Ohh... Iya jim... Kapan Yoongi hyung bisa pulang? " tanya Hoseok kepada Jimin.

Jimin hanya tersenyum dan membalas perkataan teman-temannya "hum.. Mungkin Besok sore... Kalian tunggu saja. ".

"Baiklah...kalau begitu, kami pulang dulu ne... Sudah hampir gelap. Sampai jumpa Jimin... " mereka semua akhirnya pergi meninggalkan Jimin sendirian. Mereka semua melambaikan tangan mereka kearah Jimin lalu di balas lambaian di tambah senyuman oleh Jimin.

Skip time in BHS (tomorrow).

Hyunsoo dan teman-temannya sedang di lapangan olahraga, karena sekarang waktunya Jam olahraga bersama Jung Ssaem.

Mereka semua berolahraga seperti biasa.

"Huu~~~ bosan ya tidak ada Jimin dan Yoongi oppa. Biasanya kalau ada mereka kita selalu lomba lari kan... " Hyunsoo mengeluh karena tidak ada rival untuk di ajak loba lari atau olahraga semacamnya.

"Iya, apa lagi kalau ada tanding basket... Pasti sangat menyenangkan.. " keluh Taehyung.

"Anak-anak, sekarang kita latihan basket. Tapi berhubung Yoongi tidak masuk, di gantikan oleh wakil ketua yaitu yugyeom. " ucap Jung Ssaem kepada siswa

"Ne, Jung Ssaem.. " ucap para siswa.

Hari ini memang kelas 10-12A olahraga bersama. Kecuali kelas 12-13B.

*Berikut yang mau tau Tim basketnya:
Tim namja:
Tim A:-Yoongi
-Yugyeom
-zelo
-winwin
-Mark
-Jungkook

사랑해 윤기 형~ ❤❤❤ (Yoonmin story✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang