Author : Park_Seungji(박승지)
Tema : YoonMin
Peran : All memberHappy reading guys
°
°
°
°
Hari kembali seperti semula. jimin dan Yoongi kembali masuk sekolah dengan tenang tanpa ada halangan dan masalah."Hyung, menurutmu... Hari ini akan baik-baik saja tanpa masalah? " tanya Jimin pada Yoongi.
"Mmm... Menurutku, semua akan baik-baik saja. " Yoongi meyakinkan Jimin lalu mencubitnya.
Saat mereka berjalan menyusuri lorong yang masih sepi, seperti biasa, mereka menemukan Hoseok dan Hyunsoo. Tapi yang satu ini berbeda, mereka menemukan Hoseok dan Hyunsoo sedang... C-i-u-m-a-n.
"H-hyung? Aku barusan melihat apa ne? " ucap Jimin tanpa menoleh ke arah Yoongi karena sedang fokus melihat kedua sejoli tersebut.
"Ohh... Aku tak tau.. " Yoongi menjawab tanpa menoleh kearah Jimin.
"What the? " ucap Namjoon yang baru saja datang dengan Jin langsung saja fokus kepada objek di depannya.
"Itu bukannya Hyunsoo dan Hoseok? " Jin menunjuk kearah keduanya.
"Mmmm... Ya" Taehyung langsung menyambar.
"Lho itukan Hyu--hhmmpptt" Jungkook berteriak tapi untunglah Taehyung langsung membekap mulut Jungkook dengan tangannya.
"Jangan berisik, kookie. Jangan mengganggu momen indah ini.. " Taehyung bicara pada Jungkook tanpa menoleh kearahnya.
Tak lama kemudian Hyunsoo dan Hoseok mengakhiri kegiatan mereka. Hyunsoo menunduk, dan Hoseok yang merasa di perhatikan dia menoleh kearah kanan dan melihat ada teman-temannya yang melihat keduanya.
"A-emm.. Ukhem.. Kami baru datang... Kami tidak melihat kok.. " Yoongi mengalihkan pandangannya ke objek lain dan beberapa kali melirik ke Hoseok lagi.
"hahaha...ternyata kalian dari tadi menyaksikan diriku dan Hyunsoo... " Hoseok kembali fokus kearah Hyunsoo yang sedang menunduk dan Hoseok mengelus bibir plum milik Hyunsoo dengan ibu jarinya.
"Ekhem... Jadi.. Kita mau apa? Ini masih terlalu pagi. " Namjoon mebuat suasana jadi kembali normal.
"Dasar Namjoon hyung, tidak hanya merusak barang, tapi juga merusak suasana_-" gumam Taehyung memutar bola matanya malas.
"APA KAU BILANG?! " Namjoon yang mendengar gumaman Taehyung langsung saja dia melotot kearah Taehyung.
"UUUWAAA, KOOKIE! " Taehyung langsung saja bersembunyi di balik badan Jungkook.
"Joonie, sudahlah... " Jin berusaha membuat amarah Namjoon reda dengan cara mengusap dada Namjoon.
"Hyunsoo, kok kamu diam saja? Malu ya? '' tanya Yoongi kepada Hyunsoo.
"A-emmhh... A-aku... " Hyunsoo hanya memainkan ujung seragamnya lalu menunduk.
Drrtt drrt ddrrtt
Ponsel Hyunsoo berbunyi. "Sebentar ponselku berbunyi... "
Hyunsoo mengangkat panggilan dari ponselnya dan tertera lah nama 'Mark Tuan'."Itu mark? "Tanya Hoseok. Hyunsoo mengangguk. Hyunsoo mengangkat sambungan telphone dari mark.
"Yeobuseo? Ada apa mark? "
'Aku punya berita bagus! '
"Berita bagus? "
'Iya, mulai hari ini aku akan sekolah di BHS'
"O, benarkah? "
'Yapp! '
KAMU SEDANG MEMBACA
사랑해 윤기 형~ ❤❤❤ (Yoonmin story✔)
أدب الهواةSeorang namja imut, pendek nan bentet. Yang baru saja pindah sekolah. Dan bertemu dengan namja dingin yang sangat manis. Penasaran? Langsung baca aja. ?