Author : seungji_jung.
Tema: Yoonmin.
Peran: All member BTS +1 yeoja +4 EXO Member.Happy reading guys 🐱
•
•
•
"Beraninya kau mengataiku pysicopat gila!?"ucap xiumin geram dengan kata-kata yang di ucapkan oleh Hyunsoo."Memang itu kenyataannya Kim-min-seok... " ucap seseorang di ambang pintu.
"Chanyeol hyung? " ucap jimin yang sedang memeluk yoongi.
"Chanyeol?!" ucap Xiumin.
"Xiumin! Sudahlah... Biarkan adikku bahagia dengan pilihannya... Kenapa kau sangat keras kepala untuk mendapatkan jimin?! " ucap Chanyeol.
"Karena aku terlalu mencintainya!!!" ucap Xiumin mengepalkan tangannya.
"Kau harus melangkahi mayat ku dulu! Baru kau dapat memiliki jimin!!! " ucap yoongi yang sudah sadar dari pingsannya. Yoongi bersusah payah mengangkat tubuhnya. Saat berhasil mengangkat tubuhnya dia menarik jimin kedalam pelukannya dan menenggelamkan wajah jimin kedalam dadanya, membiarkan jimin mendengar suara detak jantung.
"H-hyung... " ucap jimin membalas pelukan dari yoongi.yoongi mengeratkan pelukannya pada jimin. Yoongi pun menyadari bahwa dadanya mulai terasa basah karena air mata jimin yang terus berjatuhan.
Tanpa sadar Hyunsoo ikut menitihkan air mata. Kenapa? Karena ia merasakan apa yang dirasakan oleh jimin. Walau Hyunsoo bukanlah siapa-siapanya jimin, tapi dia sudah menganggap jimin sebagai sepupuku sendiri. J
Hyunsoo pun mengepalkan tangannya dan menunduk."K-kau... P-perusak kebahagiaan orang lain Xiumin... "Ucap Hyunsoo tanpa mengalihkan pandangannya pada Xiumin dan masih tetap tertunduk. "K-kau pengacau kehidupan orang lain..." lanjutnya. Hyunsoo menanggat kepalanya perlahan untuk melihat sosok Xiumin yang diam. "K-kau... PENGHANCUR KESENANGAN ORANG LAIN!!! KAU TAK PERNAH MERASAKAN APA YANG DI RASAKAN JIMIN XIUMIN!!! " ucap Hyunsoo menaikan nada suaranya menjadi lebih keras agar suara bergetar Hyunsoo tidak terdengar. "coba kau bayangkan... Apa yang akan kau lakukan... Saat posisi jimin yang sekaran ada pada dirimu??? " ucap Hyunsoo merendahkan suaranya.
"Cih, kau siapanya jimin?! Kenapa kau membelanya?! Kenapa?! Kau juga menyukainya hah?!?! " ucap Xiumin berteriak di akhir kata.
"Aku memang bukan siapa-siapa jimin... Tapi aku sudah menganggap nya sebagai sepupuku... Aku menyayangi dirinya hanya sebatas seorang sahabat... Contohnya kau... Apakah kau membenci dirinya saat dia memperlakukannya seperti ini, jimin??? " ucap Hyunsoo menoleh kearah jimin.
"A-aniya... A-aku hanya beratanya... Apa salahku dan yoongi hyung.. Hiks.. Aku hanya.. Hiks butuh penjelasan.. " ucap jimin mempererat pelukannya pada yoongi.
"Are you see that, Xiumin??? " ucap Hyunsoo menahan nafasnya untuk menahan amarahnya yang sebentar lagi meledak. "ANSWER ME KIM MINSEOK!!! " kesabaran Hyunsoo kini sudah mencapai batas.
"A-aku hanya... Hanya ingin jimin menjadi milikku sepenuhnya... Itu saja... Namun karena si bajingan itu... Aku sulit mendapatkan jimin kembali... " ucap Xiumin menatap tajam kearah yoongi.
"Kau terlalu egois Xiumin hyung... Biarkanlah jimin hyung memilih pasangannya sendiri. Lagi pula sudah cukup lama kalian tidak bertemu... Dan harusnya kalian melupakan masa lalu dan pikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Hyung, harus 'Move On' dari jimin hyung. Contohnya jimin hyung yang sekarang sudah milik yoongi, berarti jimin sudah melupakan yang lalu dan Move On dari kau, hyung. Sekarang tinggal hyung saja yang belum mengubur masa lalu kelam hyung... Cobalah untuk melupakan semua hal yang negatif dan menegecawakan diri hyung di masa lalu.... "Ucap Jungkook dengan bijaknya.
"Apakah melakukan hal ini akan membuat jimin kembali pada dirimu???" ucap hoseok pada Xiumin. Tanpa berkata Xoumin menggeleng samar.
"Benar kata hoseok hyung, hal itu malah membuatmu dan jimin semakin jauh... " ucap Taehyung.
"Jimin adalah malaikat xiumin...dia terlalu baik pada semua orang. Dan dia sulit untuk membenci orang. " ucap Yoongi mengelus kepala jimin yang berada di dekapannya.
"terlalu sulit untuk menebak sifat jimin... Karena dia menutupi kesedihannya dan kebingungannya dengan tersenyum. " ucap Chanyeol.
"Hati jimin terbuat dari sutra... Dia terlalu lembut pada seseorang... Dia sulit untuk marah pada orang lain. " ucap Hyunsoo.
"Tapi kau.... SUDAH MELUKAI HATINYA!!!! " ucap jungkook, Hyunsoo, Hoseok, Taehyung, Yoongi dan juga Chanyeol secara bersamaan dengan berteriak.
(Author nya jadi bingung:v kok mereka sehati ya ngucapin kata-kata itu???? :v #abaikan.)
Jimin hanya dapat menangis di dekapan Yoongi dan mengucapkan kata 'terima kasih' berulang kali. Dia sedih dan terharu dengan perlakuan teman-teman nya dan juga kekasihnya yang membela dirinya mati-matian.
"Yoongi... Bawa jimin ke rumahmu... Biar aku yang urus Xiumin. Ajak teman-temanmu sekalian. " ucap Chanyeol kepada Yoongi.
"Ne, hyung. Kajja jim... Kita kerumahku... Dan kamu jangan menangis lagi ya, sayang... Matamu sudah bengkak... " ucap Yoongi mencium hidung jimin dan menghapus jejak air mata di pipi jimin.
"N-ne hyung... " ucap jimin dengan pipi yang merah padam.
'Anak-anak itu... Di saat seperti ini masih sempat-sempatnya bermesraan. Tersenyum pula... Kalian memang anak-anak yang kuat dalam menghadapi semua masalah... ' -batin Chanyeol.
"Teman-teman... Kajja kita kerumaku.. " ucap Yoongi pada yang lain.
"Ne" kata mereka serempak.
•
•
•
•
To Be Continue...Aduh... Authornya nahan tangis nih.. Hiks cerita bikin sendiri tapi rasanya sedih gitu lho.. ㅠ.ㅠ
Okeylah jangan lupa vote men ya guys...
사랑해요 친구~ ^³^
KAMU SEDANG MEMBACA
사랑해 윤기 형~ ❤❤❤ (Yoonmin story✔)
Fiksi PenggemarSeorang namja imut, pendek nan bentet. Yang baru saja pindah sekolah. Dan bertemu dengan namja dingin yang sangat manis. Penasaran? Langsung baca aja. ?