23

1.7K 107 0
                                    

Author: park_seungji
Tema: YoonMin, VKook, NamJin, and HyunSeok.
Peran : all member.

Happy reading~
(Aku saranin setel lagunya. Bcs, ada liriknya di bawah:)  tapi ga sampai habis:))) dan juga itu pakai hangul, jadi kalau ga ngerti.. Setel lagunya:)))
°
°
°
Jungkook dan teman-temannya masuk ke dalam kamar Yoongi. Tidak lupa membawa buah tangan.

"Hyung, kamu sudah agak baikan? " Taehyung memegang dahi Yoongi lalu dia menarik tangannya kembali dengan cepat dan dia meniupi tangannya sendiri ''uuhh... Panas sekali.. Apa sebaiknya kita bawa dia ke Dr. Jongin? " lanjut Taehyung.

"Seharusnya sih seperti itu... " Namjoon menyetujui kata-kata Taehyung.

"Tapi, Yoongi hyung tidak mau.. " jelas Jimin kepada yang lain.

"Jim, mau tidak mau kita harus bawa Yoongi oppa ke rumah sakit... " Hyunsoo akhirnya menyuruh Jimin untuk membawa Yoongi ke rumah sakit.

"Yoongi hyung, kita kerumah sakit ne... Panas kamu semakin menaik.. " Jimin mengusap kepala Yoongi. Yoongi hanya mengangguk lemah. Yoongi pun di bantu bangun dari tempat tidur oleh Jimin. Lalu Yoongi berhasil berdiri dari tempat tidur di bantu oleh Taehyung dan juga Jimin.

"Eomma min.. " panggil Hyunsoo.

"Ne, Hyunsoo. Ada apa? " tanya Eomma min pada Hyunsoo.

"Mmm... Kami boleh bawa Yoongi oppa ke rumah sakit? " Hyunsoo menundukan kepala. Takut tidak boleh.

"Ohh... Tentu.. Itu adalah hal yang bagus, sayang. Eomma akan menyusul... " Eomma min mengusap pipi chuby Hyunsoo lalu tersenyum. Hyunsoo pun membalas senyuman eomma min dengan senyumnya. "Pergilah.. " Hyunsoo pun langsung berlari keluar rumah lalu menyusul para Chinkunya.

"Bawa saja Yoongi hyung di mobilku.. " Taehyung menawarkan Jimin untuk menaiki mobilnya.

"Baiklah... " Taehyung membuka 'kan pintu untuk Jimin dan Yoongi masuk. Lalu taehyung berbalik arah ke tempat kemudi. Jungkook duduk di sebelah kursi kemudi lalu dia menoleh kebelakang. Dan dia mendapati Jimin yang sedang menyenderkan kepala Yoongi di pundaknya. Jungkook menatap kebawah a.k.a menunduk.

"Taetae hyung, Aku jadi sedih... Kau melihat Yoongi hyung dan juga Jimin hyung. " bisik Jungkook pada Taehyung.

"Ya, aku juga begitu... Sudahlah, kajja pergi.. " Taehyung pun langsung tancap gas menuju kerumah sakit. Diikuti mobil Hyunsoo di belakang.

Skip

Mereka sampai di rumah sakit. Yoongi langsung saja di tanganni oleh suster yang ada di rumah sakit. Jimin hanya mengusap surai Yoongi mencoba untuk membuat Yoongi merasa nyaman.

"Maaf Jimin-ssi, anda harus menunggu di luar... " suster mencegat Jimin yang ingin masuk. Tapi, Jimin busa berbuat apa? Memang sudah peraturan rumah sakit seperti itu. Akhirnya dia mengangguk patuh dan dia pun duduk, mencoba untuk tetap tenang. Walau hatinya tidak setenang raganya.

"Jongin hyung.. " Jimin memanggil Jongin yang sedang berlari dan mau masuk ke ruangan, di mana Yoongi akan di periksa.

"Ya? " tanya Jongin.

"Sembuhkan Yoongi hyung ne.. "  Jimin menatap Jongin penuh harapan. Jongin hanya mengangguk lalu dia masuk ke ruang rawat.

Jimin menarik nafasnya lalu dia kembali duduk. Tapi, dia menitihkan air mata. Seakan dia merasakan apa yang Yoongi rasakan. Teman-temannya hanya saling lempar pandangan lalu mereka semua terfokus ke Jimin. Mereka semua sedih. Sedih karena pasangan YoonMin ini masih dapat tersenyum, bermesraan, dan hal yang sangat manis lainnya di saat keadaan 'danger'. Tidak lama kemudian Dr. Jongin keluar dari ruang rawat. Jimin langsung saja menanyakan keadaan Yoongi.

사랑해 윤기 형~ ❤❤❤ (Yoonmin story✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang