4

3.9K 221 5
                                    

Author : seungji_jung.
Tema: yoonmin
Peran: All member BTS + 1 yeoja

Happy reading guys 🐰



Kringggggggg (skip istirahat)



Bel istirahat pun berbunyi. Para siswa berhamburan ke kantin untuk menenangkan pikiran mereka yang stres karena pelajaran yang menumpuk dari songsaengnim mereka dan mengisi perut mereka yang sudah minta untuk di isi.

"Hyung, kajja kita ke kantin. " ucap jimin kepada yoongi.

"Kau saja jim. Kepala ku pusing. "Ucap yoongi kepada jimin.

"Mwo kamu kenapa pusing?... Wait wait jangan bilang kalau sebelum kau menjemputku kerumah untuk berangkat bersama kau belum sarapan.. " ucap jimin menebak-nebak.

"Aniya, jim. Aku hanya pusing karena tugas yang di berikan kim saem tadi.

"Ya sudah maka dari itu kita ke kantin untuk makan hyung.. " ucap jimin menarik tangan yoongi.

"Hmm.. Ne ne kajja jim. " ucap yoongi kepada jimin.

_. _. _. _. _. _. _._. _. _.

Saat mereka dalam perjalanan ke kantin yoongi merasa kepalanya makin tambah pusing dan matanya sulit untuk di buka. Jimin yang terus menarik tangan yoongi untuk segera ke kantin tak tahu dengan apa yang di alami yoongi. Yoongi memegang kepala nya yang sudah sangat pusing lalu mulai berlari dengan gontai dan akhirnya....

BRUKK

Yoongi pingsan tak sadarkan diri di lorong sekolah.

"YOONGI HYUNG!!!" ucap jimin kaget dan langsung memangku kepala yoongi di pahanya.. "Ya!!  Yoongi hyung ireona ppali... " lanjut jimin mulai menangis.

"Tae, kookie, hobi... Itu seperti yoongi dan jimin. Ada apa dengan yoongi... Dan kenapa jimin menangis... Ayo kita susul.. " ucap Hyunsoo yang melihat jimin dan yoongi.

"JIMIN!!! yoongi hyung kenapa? " ucap taehyung mulai panik.

"D-dia pingsan tae... Bantu aku membawanya ke UKS... Hiks.. Hiks.. Jeball.. " ucap jimin sudah mengeluarkan air mata.

"Sudahlah jim. Menangis tak akan menyelesaikan masalah. Kajja kita bawa yoongi ke UKS. " ucap Hyunsoo pada jimin.

Akhirnya Hyunsoo, jimin, jungkook,hoseok, and taehyung membantu yoongi untuk di bawa keruang UKS.

_. _. _. _. _

"Apa perlu aku telephone eommanya untuk datang ke sekolah??? " ucap jimin.

"Lebih baik tidak usah, jim. Nanti---"ucapan hoseok terpotong karena ada yang membuka pintu UKS dan menampakan seorang yeoja yang memakai jas putih.

Kriett (suara pintu ruang UKS)

"Uisa.. Bagaimana keadaan yoongi hyung??? " ucap jimin sudah mengeluarkan air mata.

"Gwaenchana, jim. Dia baik-baik saja. Hanya kurang istirahat dan makan yang teratur. Beri saja waktu untuk dia beristirahat... Nanti juga membaik. " ucap Dr. Kang kepada jimin sambil mengelus kepala jimin.

"Gomawo uisa... Bolehkah aku masuk?? " ucap jimin membungkuk 90° dan kembali berdiri tegak.

"Tentu saja boleh... Tapi jangan terlalu lama... Biarkan yoongi beristirahat. " ucap Dr. Kang pada jimin.

"Ne, uisa. Sekali lagi... Gomawo ne... " ucap jimin pada Dr. Kang.

"Ne... Ne sekarang masuklah.. Aku pergi dulu ne.. " ucap Dr. Kang meninggalkan jimin dan teman-teman nya.

"Teman-teman aku masuk dulu ne... Hmm apa kalian juga ingin melihat keadaan yoongi hyung??? " ucap jimin sudah membuka pintu UKS.

"Aniya jim... Kau saja yang masuk... Nanti jika yoongi oppa sudah membaik kabarkan kami saja.. "Ucap Hyunsoo pada jimin.

"Ne, jim. Benar kata Hyunsoo noona... Lebih baik kau yang masuk... Yoongi hyung lebih membutuhkan diri mu, jimin. " ucap jungkook kepada jimin.

"Baiklah kalau begitu aku tinggal ne? Gomawo sudah membantu ku membawa yoongi hyung ke UKS. " ucap jimin membukuk dan kembali berdiritegak.

"No problem, jim. Simpat terima kasihmu jika yoongi oppa hyung sudah bagun... " ucap hoseok kepada jimin.

"Jika yoongi hyung sudah sadar... Segera kabari kami ne.. " ucap taehyung kepada jimin.

"Baiklah... Aku masuk dulu.. " ucap jimin lalu masuk kedalam R. UKS.

"Kita harus mempertahankan jimin dan yoongi oppa..." ucap Hyunsoo.

"Maksudmu apa Hyunsoo??" ucap hoseok kepada Hyunsoo.

"Maksudku adalah kita tidak bisa membiarkan seseorang merusak hubungan mereka berdua... " jelas Hyunsoo pada hoseok.

"Benar kata Hyunsoo... Kita harus mempertahankan mereka berdua... Karena pasti kedepannya akan banyak rintangan yang harus mereka lewati. " Sambung  Taehyung pada hoseok.

"Hmm... Apa yang membuat kita harus mempertahankan keduanya??? " tanya hoseok.

"Alasannya adalah... Satu yoongi oppa masih ada mantan kekasih yaitu irene, kedua irene akan melakukan berbagai hal untuk mendapatkan yoongi oppa kembali karena wanita jalang itu terlalu licik, ketiga jimin selalu jadi incaran namja dan yeoja di sini maupun diluar sekolah, dan terakhir adalah jimin sedang jadi incaran seorang 'pysicopat gila' di luar sekolah... " ucap Hyunsoo kepada ketiga chinku nya.

"MWO!? apa kata noona?! Pysicopat gila?? " ucap jungkook sedikit berteriak.

"Bisakah kamu mengecilkan volume bicaramu???" Ucap Hyunsoo dengan ekspersi jengkelnya. "Ne pysicopat gila. Hyungnya jimin yang bilang... " lanjut Hyunsoo.

"Hmm... Apa katamu?! Hyung-nya jimin?! Siapa hyung-nya jimin? " tanya Taehyung pada Hyunsoo.

"Hyung-nya jimin adalah... Chanyeol oppa, namanya park Chanyeol. Hyung-nya ini tinggi seperti tiang listrik, tampan, terkadang menyebalkan. But, you know? Aku bingung... Kenapa Hyung-nya jimin tinggi seperti tiang listrik. Tapi kenapa jimin pendek nan bentet kek kendi?! :b" ucap Hyunsoo yang tadinya serius beralih sedikit bercanda dengan yang lainnya.

"Tidak lucu Park Hyunsoo!!! " ucap Taehyung,Jungkook, dan Hoseok bersamaan. Dengan ekspersi like this 👉(ㅡ_ㅡ")#.

Hyunsoo yang tadinya tertawa riang sekarang diam dengan menatap ketiga chinku nya dengan tatapan kesal "terserah... " ucap Hyunsoo meninggalkan para chinku nya sendiri di depan pintu UKS.

"YAK! Hyunsoo bagaimana dengan pembicaraan kita tadi?!" ucap Hoseok memanggil Hyunsoo yang semakin jauh darih hadapan ketiganya.

"Kita bicarakan nanti pulang sekolah di atap sekolah!!!" ucap Hyunsoo tanpa menoleh ke belakang.



TBC

Annyeong... Chapter 4 keapus... Jadi bikin lagi... Untunglah aku menyalin cerita sebelumnya jadi tinggal lanjutin aja sih hehe..

Semoga kalian puas dengan chapter ini..

Mianhae jarang updet... Ga tau kenapa sibuk.. Haha..

Gomawo udh vote and baca..
Jangan lupa votement lagi ya... Dan kalo bisa promosiin ke teman kalian yang lain... Tapi kalau menurut kalian cerita ini bagus..

고마워 ㅇㅅㅇ 🐰❤🐨

사랑해 윤기 형~ ❤❤❤ (Yoonmin story✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang