Author : seungji_park(박승지)
Tema: YoonMin
Peran: All member in this chapter.Happy reading~~
°
°
°
°
Pagi pun tiba. Dua namja manis yang sedang tertidur terpaksa membuka matanya karena sinar matahari yang menembus gorden dan menerangi mata seorang namja manis yang sedang terlelap."Eungh... Jam berapa ini? " Jimin terbangun dari tidurnya. Dia menengok kearah jam weaker yang berada di samping Yoongi.
Waktu menunjukan pukul 06:05. Jimin mengulet lalu mengacak surainya sendiri. Dan tiba-tiba suara pintu kamar Yoongi seperti terbuka, dan menampakan seorang yeoja cantik yang mengintip.
"Jimin... Sudah bangun ne? Baru saja aku mau membangunkan mu dan Yoongi. " eomma Yoongi masuk ke dalam kamar anaknya lalu menghampiri ranjang Yoongi.
"Ne, eomma." Jimin menjawab pertanyaan eomma Yoongi dengan suara seraknya.
"Ya sudah kamu mandi. Jangan lupa bangunkan Yoongi. Saat kalian sudah siap, turun ke bawah ne untuk sarapan. " Eomma Yoongi mengusap surai Jimin lalu keluar kamar.
Jimin menoleh ke sebelahnya, terdapat Yoongi yang damai dengan tidurnya.
'Tampan' batin Jimin berkata. Jimin mengusap surai mint milik Yoongi dan mencium puncak kepala Yoongi. "Hyung, ireona. Kamu tidak sekolah? " tanya Jimin pada Yoongi.
"Eungh... Wae? " Yoongi hanya menjawabnya singkat. lalu kembali tertidur.
"Ireona... Kamu memang tidak sekolah?" Jimin mengguncangkan tubuh YoonGi.
"Iya iya aku sekolah... Tapi kamu mandi saja duluan. Aku masih lelah... Kau bayangkan saja aku tidur malam-malam hanya untuk membuat kejutan untuk kamu, sayang.. " Yoongi berucap panjang lebar dan di akhir kalimat, tidak lupa untuk tersenyum dalam tidurnya
Blush~
Jimin di buat blushing pagi-pagi buta seperti ini. "Hyung, kamu jangan buat aku blushing pagi-pagi seperti ini.. " Jimin yang tidak terima merengek kepada Yoongi yang masih terpejam.
"Terus, mau blushing pagi-pagi atau..... Morning kiss hm? " Yoongi bertanya kepada Jimin.
Jimin terlihat berfikir sejenak dengan wajah yang sudah merah padam."Lebih baik morning kiss, karena aku masih bisa menerimanya... Jika blushing pagi-pagi, terlalu panas.. " gumam Jimin dan mungkin terdengar sedikit keras karena di kamar Yoongi terlalu sunyi. Niatnya Jimin bicara pada dirinya sendiri, namun apalah dayanya sudah terlanjur terdengar oleh Yoongi yang sepenuhnya tidak tidur.
Yoongi membuka sebelah matanya lalu melihat Jimin yang sedang menunduk. Yoongi tanpa basa-basi langsung menarik Jimin agar kembali tiduran di ranjang lalu menerkam bibir plum milik Jimin.
Morning kiss pun terjadi, namun tidak berlangsung lama. Yoongi melepaskan tautannya dengan Jimin lalu bangun dari tidurnya lalu mengambil seragam sekolah dan masuk ke kamar mandi. Jimin masih mematung di tempat. Dan beberapa detik kemudian ia tersadar dari lamunannya.
"Astaga, ternyata Yoongi hyung mendengarnya. Ku kira tidak.. " Jimin hanya bertanya pada dirinya sendiri. Tanpa berlama-lama Jimin langsung mengambil seragam sekolahnya di dalam lemari Yoongi. Karena saat menginap di rumah Yoongi sebelumnya baju miliknya ia tinggal di lemari kamar Yoongi.
_____skip time____
Yoongi dan Jimin jalan beriringan sambil menggandeng tangan satu sama lain memasuki gerbang sekolah. Sekolah masih sepi, karena waktu menunjukan pukul 06:54 atau bisa di bilang masih sangat pagi untuk semua siswa-siswi BHS.
KAMU SEDANG MEMBACA
사랑해 윤기 형~ ❤❤❤ (Yoonmin story✔)
FanficSeorang namja imut, pendek nan bentet. Yang baru saja pindah sekolah. Dan bertemu dengan namja dingin yang sangat manis. Penasaran? Langsung baca aja. ?