8

2.6K 160 3
                                    

Author :seungji_jung.
Tema: YOONMIN.
Peran:allmemberBTS +1 yeoja+4 EXO MEMBER.

HAPPY reading guys 🐼

Ini bakalan ada satu anak kecil ya... Namja.. Umurnya sekitar 4-5 tahun. Namanya dari khayalannya author yaitu 'park himjae' ok... Setuju? Setuju dong. Anak ini berperan sebagai adik nya park Hyunsoo ne... Ok.. Back to story.



Pagi hari pun tiba, eomma Yoongi membangunkan Yoongi dan juga jimin. Eomma yoongi sempat tersenyum melihat posisi tidur jimin dan juga anaknya dengan memeluk satu sama lain, hal itu membuat eomma Yoongi terkekeh.

"Yoongi... Bangun nak... Sudah pagi... Katanya kamu mau pergi ke pantai... Kalau kesiangan kan panas yoon.. '' ucap sang eomma menepuk pipi Yoongi pelan.

"Eungh... Ne eomma 5 menit lagi. " ucap Yoongi mempererat pelukannya pada jimin.

"Ne, baiklah... Tapi nanti bangun ya.. " ucap sang eomma mengelus rambut Yoongi lalu tersenyum dan meninggalkan kamar yoongi.

"Eungh... Jam berapa ini? Hmm.. Jam 06:24" ucap Yoongi melihat kearah jam weaker nya lalu bangkit dari tempat tidur dan menuju kamar mandi dengan membawa handuk dan pakaiannya.

Saat yoongi selesai mandi dan berpakaian Yoongi berjalan kearah jimin yang sedang tertidur.

"Jimin... Ireona ppali... Katanya mau ke pantai... Ayo bangun" ucap Yoongi mengguncangkan tubuh jimin.

"Iya hyung.. Aku masih mau tidur 5 menit lagi... " ucap jimin dengan mata masih terpejam.

"Aniya... Cepat bangun... Ireona! " ucap Yoongi tegas membuat jimin dengan tidak rela membuka matanya.

"Arraseo...arraseo... Aku bangun." ucap jimin mendudukan dirinya.

"Sudah sana kau mandi... Atau aku... " ucap Yoongi mendekatkan tubuhnya pada jimin. Jimin yang mengerti maksudnya langsung lari menyambar handuk dan pakaiannya.

"Baiklah aku mandi!!! BLAMM!! " ucap jimin yang lari terbirit-birit menuju kamar mandi dan membamting pintu dengan lumayan keras.

"Hmm... Mochi mochi~" ucap Yoongi tersenyum sendirian.

Setelah beberapa menit kemudian jimin keluar kamar mandi dengan pakaiannya yang begitu pas untuk pergi ke pantai. Yoongi hanya dapat terpesona dengan jimin.

"Hmm... Hyung... Kenpa kau melihatku seperti itu??? " ucap Jimin heran dengan kelakuan Hyungnya.

" you know, jimin? " ucap Yoongi kepada jimin dengan senyumnya yang tipis. "Today, you are so beautiful... " lanjut Yoongi membuat sang empunya tersipu malu.

"Hyung~~~ tidak bosan apa kau terus menggoda ku?? " ucap jimin menutup wajahnya dengan tangannya yang mungil.

"Jangan kamu tutupi wajahmu, jim. Aku ingin melihat wajah mu yang blushing itu... " ucap Yoongi membuka tangan yang menutupi wajah jimin. "Kau sangat manis, jimin. " lanjut Yoongi membuat jimin kembali blushing makin merah.

"Hyung!!! " rengek jimin membuat Yoongi mengalah.

"Utututu... Arraseo... Sekarang kita siapkan baju untuk berenang nanti... Bagaimana? " ucap Yoongi pada jimin.

"Ne... Baiklah... Nanti kita dan yang lain kumpul di mana? " tanya jimin.

"Hmm... Di restoran saja...sekalian kita sarapan. " ucap Yoongi pada jimin.

"Baiklah... "Ucap jimin.
Mereka pun mengemaskan barang-barang mereka dan bergegas kebawah.
_._. _. _. _. _. _. _. _.

"Eomma... Yoongi dan Jimin berangkat dulu ne.. " ucap Yoongi memakai sepatunya.

"Ne Yoongi... Kamu dan jimin tidak sarapan dulu??? " ucap sang eomma.

"Aniya eomma... Aku, jimin, dan teman-teman sarapan di restoran.. "Ucap Yoongi tersenyum pada sang eomma dan dibalas anggukan mengerti dari sang eomma.

"Baiklah kalau itu mau mu... Hati-hati di jalan.. " ucap Eomma yoongi kepada dan jimin.

"Ne eomma" ucap Yoongi dan Jimin bersamaan. "Kajja jim.. " ucap Yoongi menggandeng tangan jimin. Jimin pun mengangguk dan mengikuti Yoongi.

Saat di halaman rumah, Yoongi mengambil ponselnya lalu mengechat para sahabat.

Line

Best Friends in BHS.

(Di sini mama ID nya udh ganti ne ceritanya)

Min_yoongi: chinku ya~
06:34

Real_ofphy: hello too yoongi oppa~~ada apa pagi-pagi begini kau chat kami?

Jung_hobi: ne... Ada apa hyung?

Kim_taetae: (2)

Jjk_bunny: (3)

Min_Yoongi: aku ingin ke pantai bersama jimin... Dan rencananya aku mau mengajak kalian semua..

Jjk_bunny: MWO?! ke pantai?! I wan't to go, hyung~

Namjoon_kim : hallo kalian apa kabar???

Jjk_bunny: oohh... Hyung baik baik... Hyung cuti kenapa??

Namjoom_kim: jungkook mau tau saja... Tanya saja jinnie hyung...

Seok_jinnie: ada apa kau memanggilku? @namjoon_kim

Namjoon_kim: jungkook ingin bertanya pada dirimu honey~

Seok_jinnie: nanti saja ahg. Ehh.. Ngomong² kalian mau kemana?

Min_Yoongi : go to beach. Kalian mau ikut tidak? Jika mau kita ketemu di restoran ini alamatnya (restoran alamat, XXXXXXX)

Namjoon_kim: boleh juga. Kamu ikut jinnie?

Seok_jinnie: ok aku ikut katanya ada anak baru di sekolahan kita dan sekarang adalah kekasih Yoongi? Apakah betul?

Jung_hobi: ne... Betul hyung. Makanya hyung ikut biar kenal nanti haha.. 🐧

kim_taetae: hobi hyung tidak cocok pakai eomot pinguin.. Harusnya 🐎 kuda... Hahahah

Jung_hobi : awas kau tae... Ku balas kau!!!

Min_yoongi :sudahlah intinya kalian semua mau ikut atau tidak?  Jika tidak aku hanya berdua dengan jimin..

Jjk_bunny: ok hyung kami ikut.

Real_ofphy : hmm... Oppa aku ajak adik sepupuku boleh kan..

Min_Yoongi: boleh... Ya sudah aku mau pergi dulu... Ku tunggu kalian di restoran ne..

Pip

Yoongi mematikan ponselnya lalu menoleh kearah jimin yang sedang tertunduk dan memainkan ujung bajunya.

"Waeyo, jim?" tanya Yoongi membuat jimin sedikit tersentak kaget dari lamunannya.

"Aniya hyung. Aku masih mengantuk. " ucap Jimin dengan tersenyum manis ke arah yoongi.Yoongi mencubit pipi jimin karena gemas dengan kelakuan jimin yang begitu lucu.

"Hmm.. Baiklah... Kajja.. Kita masuk.. " ucap Yoongi dan mengajak jimin untuk masuk kedalam mobil.





To Be Continue

Bagaimana ceritanya? Baguskan? Itu sih pendapat kalian.. Daku hanya menulis..

Kayaknya ceritanya terlalu pendek?

Budu lah... Yang pending yang reading seneng heheh..

Jangan lupa votement ne
Kasihan... Aku kan juga mau punya Votement dan followers yang banyak... Maknae juga ingin hiks hiks.. ㅠ.ㅠ.

고마워 ㅇㅅㅇ

사랑해 윤기 형~ ❤❤❤ (Yoonmin story✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang