22

1.7K 111 1
                                    

Author : Park_Seungji
Tema: YoonMin
Peran : All member

Happy reading~~
-
-
-
Saat bel pulang sekolah, Jimin dan Yoongi tidak pulang duluan. Karena mereka berdua menunggu BFF mereka.

Jimin POV

Hari ini aku dan Yoongi hyung sengaja tidak pulang duluan, karena aku, yoongi hyung, dan juga teman-teman di suruh menunggu saat pulang sekolah oleh Jungkook. Sepertinya kelinci itu serius ingin mengajak kita jalan-jalan.

"Hyung... " aku memanggil Yoongi hyung yang sedari tadi fokus dengan ponselnya. Entah dia melihat apa. "Hyung.. " panggilku sekali lagi kearah Yoongi hyung. Aku mempoutka bibirku karena aku kesal dengan perlakuan Yoongi hyung.

''MIN YOONGIIII!!!! " teriakku.

Tetap saja tidak ada respon. Apa dia memakai headshet? Tapi kalau aku lihat dari telinganya tidak di sumpal apa pun. Hmm, kenapa ya?

Akhirnya aku menggunakan cara yang membuat Yoongi hyung menoleh kearahku, kau tau apa itu? Yaitu... Pura-pura pingsan. Aku perah mencobanya dan akhirnya aku berhasil.

"H-hyunggg!! A-aku bicara p-pada---" aku pura-pura pingsan. And alhasil dia...

"Jimin!!! Jimin... Kamu kenapa.. Jiminnie-yaaa... Ireona... Mian chimmy.. " betulkan? Yoongi hyung langsung saja memangku kepala ku dengan tangannya. Mengguncang tubuhku tapi... Aku tidak dapat bertahan lama karena ada dua alasan yaitu Yoongi hyung mulai menangis dan aku yang ingin tertawa.

"I'm just kidding, hyungie~'' aku membuka mataku lalu menatap mata Yoongi hyung yang sudah berkaca-kaca.

"Hiks... T-tidak lucu.. " apa aku keterlaluan? Yoongi hyung menangis.

"H-hyung... Maafkan aku... Aku melakukan semua ini karena kamu tidak merespon perkataan ku.. Jangan nangis lagi ne? " aku menangkup pipi Yoongi hyung yang penuh dengan air mata.

Aku mencium hidung nya, sama seperti dia melakukan hal itu padaku saat aku menangis. Lalu dia tersenyum kecil dan berhenti terisak.

"Hug me, please.. " Yoongi hyung merentangkan tangannya minta di peluk. Dan akhirnya aku memeluk dirinya.  Tidak lama kemudian Jungkook bersama teman-temannya lainnya datang.

Jimin POV  end

Author POV

"Jimin, Yoongi kalian di---lho Yoongi kenapa? " tanya Namjoon baru saja datang.

"Dia menangis gara-gara aku... Habis dia tidak merespon perkataanku, ya sudah aku pura-pura pingsan di depannya. Dan dia menangis.. " Jimin masih dalam keadaan memeluk Yoongi.
"Hmm... Kookie-yaa~ kamu mau kemana sih sebenarnya? Aku mau tidur.. '' Taehyung merangkul Jungkook.

"Nanti kamu juga tau... Tapi kalian semua bawa motor masing-masing kan? " Tanya Jungkook.

"Aku tidak bawa motor, kook" jawab Jimin.

"Hanya kau? Ya sudah, kalau kalian tidak mau sekarang aku bisa ajak kalian besok. Aku tunggu di dekat taman komplek saja ne.. " Jungkook yang melihat teman-temannya sudah pada lelah ia memutuskan untuk pergi ke suatu tempat, namun besok.

"Ya sudah, aku dan Hyunsoo pulang duluan ne, kajja.. " Hoseok menggandeng tangan Hyunsoo menuju tempat parkir.

"Aku juga ya, bye bye.. " Namjoon menarik tangan Jin lalu mereka pergi ke parkiran.

"Sampai jumpa Jimin hyung, Yoongi hyung... " Taehyung merangkul Jungkook lalu pergi meninggal kan Jimin dan Yoongi berdua.

"Kajja Jim, kita pulang. Aku mau tidur.. " Yoongi menggandeng tangan Jimin.

사랑해 윤기 형~ ❤❤❤ (Yoonmin story✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang