.
.
.
.
.Saat mereka bertemu dengan Chanyeol dan juga Baekhyun mereka sedikit mengobrol tentang persiapan pernikahan mereka berdua.
"Bagaimana? Apa kalian semua sudah mencoba Pakaian kalian masing-masing?" Tanya Chanyeol pada yang lain.
"Sudah..." Jawab semua ya.
"Aku sangat menyukainya..." Ucap Yoongi.
"Selera Hyung boleh juga..." Ucap Taehyung.
"Hahaha.. iya dong..." Ucap Chanyeol.
2 hours later
Saat mereka sudah cukup lama mengobrol. Mereka semua memutuskan untuk kembali ke villa. Karena waktu sudah menunjukan pukul 15:45 KSL. Jimin sudah tertidur di dalam pelukan Yoongi. Begitupun dengan Jin, Hyunsoo, dan Jungkook. Mereka semua pulang ke Villa dan beristirahat.
Mereka semua langsung mengganti baju mereka.
Jimin dan Yoongi sudah di kamar mereka untuk beristirahat. Jimin sebelum lanjut tidur sudah mengganti bajunya dengan baju tidurnya.
Jimin sudah kembali tidur di kasurnya. Yoongi ikut menidurkan dirinya di kasur dan dia memeluk Jimin. Berhadapan. Iya posisinya berhadapan.
"Jaljayo...jiminnie..." Ucap Yoongi mencium puncak kepala Jimin lalu tertidur.
" Nado, Hyungie..." Jimin pun menyusul Yoongi kedalam mimpi.
Skip°•°•
Pagi harinya, mereka semua sarapan. Suasana di pagi hari ini sangat menyenangkan. Karena, disertai dengan canda tawa yang terdengar tawa bahagia.
"Hari ini kita ngapain ya?" Tanya Hoseok yang duduk di sebelah Hyunsoo.
"Ga tau mau ngapain..." Jawab Taehyung.
"Namjoon Hyung, kok ganteng sih?" Jimin tertawa.
"Setiap hari aku juga ganteng kali...eaaaa..." Namjoon menaik-turunkan alisnya sambil tersenyum menunjukkan lesung pipi nya.
"Gantengan juga aku..." Ucap Yoongi sambil tersenyum kearah Jimin. Yang di senyumin mah cengar-cengir aja.
"Hari ini kita kemana lagi nih?" Tanya Taehyung.
"Tanya sama yang buat jadwal..." Jawab Yoongi merangkul pinggang Jimin.
"Sapa?"
"Namjoon Hyung..."
"Saya, mas?" Namjoon menunjuk dirinya sendiri.
"Iya, kamu..." Jawab Yoongi melirik Namjoon.
"Aku lagi...." Namjoon membuka unlock Ponselnya dan membaca jadwal yang seharusnya. "Ummm...jadwal kita?" Akhirnya Namjoon membacakan jadwalnya. "Hari ini...kita hanya...ummm...mengurus katering makanan yang akan kita sediakan di acara pernikahan ChanBaekh..." Ucap Namjoon sambil menatap yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
사랑해 윤기 형~ ❤❤❤ (Yoonmin story✔)
FanfictionSeorang namja imut, pendek nan bentet. Yang baru saja pindah sekolah. Dan bertemu dengan namja dingin yang sangat manis. Penasaran? Langsung baca aja. ?