Author :seungji_jung
Tema. :Yoonmin
Peran: all in this chapter.Happy reading guys ❤
(Aku saranin... Sambil denger lagunya)
-
-
-
-
"Ohh.... Begitu.. '' ucap yang lainnya."Tapi kasihan juga Hyunsoo noona. Dia menutup hatinya rapat-rapat. " ucap Jungkook.
"Ohh... Hyung... Bagaimana ceritanya, hyunsoo mau bunuh diri?! " ucap namjoon dengan wajah penuh pertanyaan.
"Yaa... Pastinya karena masalah itu... " ucap kyungsoo.
"Tapi untunglah hanya tertutup untuk suka dengan namja... Yang penting tidak tertutup untuk bersahabat kan... " ucap taehyung.
"Iya... Coba saja jika dia sudah menutup hatinya untuk bersahabat, berteman, akrab dengan orang lain dan lainnya... Mungkin sudah lama dia akan mengakhiri hidupnya" ucap jin
"Sudahlah... Lebih baik kalian pulang saja... Aku harus kembali ke kantor polisi... Aku pergi dulu ne.. Sampai jumpa." ucap Kyungsoo.
"Baiklah.. " ucap mereka semua serempak lalu membubarkan diri.
---------------------
Pukul 14:00 pun tiba. Jimin di perbolehkan pulang kerumah. Saat ia ingin keluar rumah sakit dia mendapati mobil putih berheti di depan rumah sakit. Seorang namja tampan menyembungkan kepalanya keluar kaca mobil. "Jiminie~aku ke sini lagi untuk mengantarmu pulang ke rumah. Eomma mu yang menyuruhku.. " ucap Jihoon kepada jimin."Ne, gomawo jihoon... " ucap jimin tersenyum lalu masuk ke dalam mobil jihoon. Jihoon memberi aba-aba kepada seseorang di belakang mobil jihoon. Seseorang yang berada di belakang mobil jihoon langsung mengangguk lalu mulai mengukuti mobil jihoon dari belakang dengan motornya.
"Ajak dia ke taman dulu! yoongi oppa dan yang lainnya sudah menunggu di sana. Posisi mereka sedang menyamar. " ucap seorang yeoja yang memberikan isyarat lewat headphone jihoon.
Jihoon mengangguk lalu dia menjawab dengan suara yang kecil "ne, aku mengerti". Jihon lalu menoleh kearah jimin yang sedari tadi melamun melihat kearah pemandangan indah di luar. "Jim, kamu mau temani aku ke taman tidak? Sebentar saja kok.. " ucap jihoon pada jimin. Jimin lalu menoleh dan mengangguk beberapa kali. "Gomawo, jiminnie~" ucap jihoon
-
-
-
SkipJihoon dan jimin sudah sampai di sebuah taman. Mereka berdua duduk di kursi panjang dekat air mancur. "Jihoon, sebenarnya ada apa kamu mengajakku ke sini? " ucap jimin to the point kepada jihoon.
"Aku bosan di rumah... Kan aku mau keliling seoul lagi.. Sudah lama kan aku tidak menghirup udara seoul.. " ucap Jihoon tersenyum. Jimin hanya membalasnya dengan senyum tipis miliknya. Ia masih bingung dengan sifat yoongi tadi. "sebenarnya kamu kenapa sih? Kok aku lihat dari tadi kamu diam saja.. " tanya Jihoon yang (pura-pura) penasaran dengan keadaan jimin.
"Aku masih bingung... " jawab jimin singkat. "Mwo? Bingung kenapa, jim? " tanya jihoon. "Tadi saat di rumah sakit, saat kamu masuk ke kamar ku dan memelukku... Dan juga tiba-tiba ia bersikap dingin lalu keluar kamar dan membanting pintu.. " ucap jimin benar-benar sedih.
'Astaga... Jimin sangat mencintai yoongi hyung... Kenapa Chanyeol hyung jahat sekali membuat rencana kejutan ini... ' batin jihoon berkata.
"O-ohh.. Begitu... Mungkin masih shok dengan kejadian tadi.. " ucap Jihoon.
"Maybe.. "
"Jimin... Aku mau cari toilet dulu ne... Kamu tunggu di sini.. Aku akan segera kembali.. " ucap jihoon langsung pergi meninggalkan jimin sendirian.
Saat jihoon berlari dia sembunyi di balik pohon besar dan juga di tutupi semak-semak. Di sana jihoon bertemu dengan hyunsoo, yoongi, dan juga teman-teman lainnya kecuali namjoon,jin, dan hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
사랑해 윤기 형~ ❤❤❤ (Yoonmin story✔)
FanficSeorang namja imut, pendek nan bentet. Yang baru saja pindah sekolah. Dan bertemu dengan namja dingin yang sangat manis. Penasaran? Langsung baca aja. ?