Author : Park_Seungji(박승지)
Tema : YoonMin.
Peran : All member in this chapterHappy reading~~
°
°
°
°
"A-apa?! " hyunsoo membelakan matanya beberapa kali dan mendorong tubuh Hoseok perlahan. "K-kamu... M-mencintai diriku?! " Hyunsoo menatap Hoseok dengan tatapan kaget dan tidak percaya."I-iya.. " Hoseok berdoa dalam hati semoga perasaannya dapat diterima oleh Hyunsoo dengan sepenuh hati.
"T-tapi... A-apakah aku dapat membalas perasaan mu? " mata Hyunsoo mulai berkaca-kaca akan menangis.
Hoseok hanya diam lalu dia menunduk. Dia tidak sanggup mendengar jawaban yang akan di lontarkan oleh Hyunsoo.
Semua menatap keduanya -Hoseok dan Hyunsoo- dengan tatapan tegang. Jimin sudah berdoa di dalam hati semoga Hoseok di terima dan tidak membuat Hoseok patah hati karena cintanya di tolak oleh sang pujaan hati. Jungkook hanya dapat menutup telinga dan matanya rapat-rapat, takut kata-kata yang tidak enak keluar dari mulut Hyunsoo. Hyunsoo menarik nafasnya lalu mulai berucap. "Jika kau mencintaiku... Aku tidak bisa... Oppa.." Hyunsoo menunduk.
Hoseok membulatkan matanya kaget karena jawaban yang Hyunsoo lontarkan. "M-maksudmu?" Hoseok memastikan kata-kata Hyunsoo.
"Aku tidak bisa, oppa.. " sedih Hyunsoo dan liquid bening pun keluar dari kelopak mata Hyunsoo. Hoseok kembali menunduk dan dia bersumpah kakinya tidak kuat menahan beban tubuhnya lagi. Hoseok terjatuh tersungkur di lantai dan dia menangis.
Hyunsoo berjongkok di hadapan Hoseok dan menatapnya "i mean... Aku tidak bisa menolaknya, oppa.. "Hyunsoo tersenyum tulus lalu memeluk Hoseok dengan penuh kasih sayang.
"HUUAAA... HYUNSOO GOMAWOOOO... KAMU MEMBUATKU TAKUT! " Hoseok menangis seperti drama.
"Ha~ kaki ku lemas hyung.. " Jungkook ingin jatuh ke lantai namun di peluk oleh Taehyung agar tidak jatuh. Jimin hanya menatap keduanya dengan tatapan kaget lalu Yoongi menghentikan tatapan kaget Jimin dengan cara menciumnya. Jimin menoleh kearah Yoongi lalu memeluknya. Namjoon dan Jin hanya tersenyum di ambang pintu.
"Hyunsoo, selamat ya... Kamu sudah mempunyai kebahagiaanmu... Aku ikut senang dengan kamu yang menemukan jodohmu walau itu bukanlah diriku..aku akan mencoba Move On dari dirimu... Jujur aku mencintai dirimu, tapi apalah dayaku kamu sudah ada yang punya... Dan juga maafkan aku karena aku sudah membuatmu sakit hati... Aku janji akan kembali lagi ke thailand dan tidak akan menemui dirimu lagi...aku sudah tidak memiliki teman... Bambam sudah tidak mau berteman dengan diriku lagi karena aku sudah berbuat kelewatan dengan dirinya. Sekarang aku hanya bisa membuat diriku bahagia tanpa bantuan orang lain. Mungkin aku akan selalu sendirian tanpa teman untuk seumur hidup.. " Mark hanya menunduk dan mengucapkan kata maaf hingga beribu-ribu kali. Semua hanya bisa saling lempar pandangan dan tersenyum satu sama lain. Hyunsoo menoleh kearah teman-temannya yang menatap dirinya, teman-temannya mengangguk kearah Hyunsoo. Hyunsoo sekali lagi memeluk Mark, memberikan keyakinan untuk tetap bertemab dan bersosialisasi dengan orang lain. Dan saat Hyunsoo memeluk Mark, Hoseok juga ikut memeluk Mark, Di susul Taehyung dan juga Jungkook, tidak lama kemudian Namjoon dan Jin, lalu Jimin dan Yoongi. Mereka semua memeluk Mark. "Jangan begitu Mark oppa, aku mau jadi temanmu. " Hyunsoo melepas pelukkannya pada Mark.
"Ne, Hyung. Kami mau kok jadi teman Hyung hehe.. " Jungkook tersenyum dan menunjukan gigi kelinci nya kepada Mark.
"Benarkah? Kalian mau berteman denganku? Aku terlalu menyedihkan.. " Mark hanya menunduk.
"Tidak... Kamu bukan beban untuk kami... Kamu adalah sahabat... " Jimin pun meyakinkan Mark agar tidak merendahkan dirinya di depan Hyunsoo dan teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
사랑해 윤기 형~ ❤❤❤ (Yoonmin story✔)
FanfictionSeorang namja imut, pendek nan bentet. Yang baru saja pindah sekolah. Dan bertemu dengan namja dingin yang sangat manis. Penasaran? Langsung baca aja. ?