Author : seungji_jung.
Tema: Yoonmin.
Peran: AllmemberBTS +1 yeoja+ 4 EXO member.Happy reading guys 🐧
°
°
°
In Yoongi house.Jimin duduk di sofa bersama Yoongi di sebelahnya dan di ikuti oleh jungkook dan Hyunsoo. Sisanya berdiri saja.
"Jim... " ucap Yoongi menangkup pipi jimin. Jimin belum juga menoleh menatap mata Yoongi, ia masih tertunduk. "Jimin... Lihat mataku... " ucap Yoongi sangat halus. Jimin pun menatap kedua mata Yoongi.
"N-ne..." ucap jimin kepada Yoongi.
"Masih shok??? " tanya Yoongi di jawab dengan anngukan dari jimin. Yoong tanpa basa-basi langsung mendekap jimin dalam pelukannya.
"Umm... Yoongi oppa... Kami semua pulang dulu ne... I-ini sudah hampir gelap... " ucap Hyunsoo membuka suara.
"Ne, kalau begitu... Gomawo ne... Atas bantuan kalian tadi... " ucap Yoongi pada Chinkunya.
Saat semua berdiri dan pamitan pada Yoongi dan jimin untuk pulang, mereka segera ke pintu keluar dan pulang kerumaha masing-masing. Dan sekarang hanya ada Yoongi dan Jimin.
"Jimin... Di mana eommamu? " ucap Yoongi kepada Jimin.
"Eomma sedang keluar kota selama sebulan... Jadi aku sendirian di rumah... "Ucap jimin masih dalam keadaan memeluk Yoongi.
"Hmm... Bagaimana dengan Chnyeol Hyung... Dia kan kakakmu. " ucap Yoongi pada jimin.
"Dia kan bekerja, hyung" ucap jimin.
"Hmm... Bagaimana kalau kau menginap di rumahku selama sebulan? Kau mau kan? " ucap Yoongi pada jimin.
"Apa aku tidak merepotkan Hyung??? " ucap jimin mengangkat kepalanya untuk memandang wajah Yoongi.
"Ne.. Tidak masalah... Eomma pasti akan sangat senang... " ucap Yoongi pada jimin.
"Sekarang mana eomma mu??? " ucap jimin sambil memiringkan kepala membuat kesan imut di wajahnya.
"Hmm... Maybe dia sedang keluar... Paling sebentar lagi sampai... Kajja ke kamarku. " ucap Yoongi.
"Kajja hyung. Tapii... Kaki ku masih lemas.. " ucap Jimin.
"Wahh... Jinjja? Hahaha... Baiklah" Yoongi terkekeh dan mengerti apa maksud jimin. Tanpa babibu Yoongi menggendong jimin ala koala. Yoongi mendekatkan wajahnya ke telinga jimin dan berbisik "jangan menangis lagi ne~" ucap Yoongi di telinga jimin lalu menciumnya.
Jimin yang mendapat perkaluan manis dari Yoongi pun hanya bisa menunduk dan blushing.
Yoongi berjalan kekamarnya, saat sampai di depan pintu kamarnya dia membukanya lalu masuk kedalam dan juga tak lupa menutup pintu.
"Jim, aku mandi dulu ne... " ucap Yoongi masuk ke kamr mandi.
Jimi POV.
Aku melihat sekeliling kamar Yoongi hyung. Di sana terdapat sebuah Foto yang menunjukan Yoongi sedang tersenyum dengan sangat manis. Dan tidak lupa teman-teman dekat Yoongi yaitu jungkook, Taehyung, hoseok, namjoon, jin, dan Hyunsoo. Aku tersenyum saat melihat foto tersebut. Dan aku pun meletakan foto itu kembali. Saat aku berjalan ke meja belajar Yoongi hyung aku menemukan sebuah buku diari yang bertulisan 'my diary min yoongi ' aku mengambilanya lalu membacanya. Aku menemukan fotoku dan namaku tertera di buku diary milik Yoongi hyung.
Dan beberapa menit kemudian aku membaca Yoongi hyung sudah keluar dari kamar mandi.
"Hyung kau sudah---" ucapan ku terhenti saat melihat yoongi hyung yang telanjang dada dan memakai celana pendek sedengkul dengan surai yang masih basah.
Jimin POV END
KAMU SEDANG MEMBACA
사랑해 윤기 형~ ❤❤❤ (Yoonmin story✔)
أدب الهواةSeorang namja imut, pendek nan bentet. Yang baru saja pindah sekolah. Dan bertemu dengan namja dingin yang sangat manis. Penasaran? Langsung baca aja. ?