Haechan gak menyangka kalau hari ini bakal jadi hari sialnya.
Tadi pagi pas mau berangkat ke kampus, tiba-tiba aja motornya mogok dan gak bisa di starter. Padahal kemaren motornya itu bener-bener sehat.
Jadilah dia berangkat ke kampus naik bus.
Pas Haechan lagi nunggu di halte bus, seorang bapak-bapak kantoran secara gak sengaja nabrak dia dan numpahin kopi panas di bajunya. Ngebuat badan Haechan terasa kayak kebakar.
Tapi karena Haechan orang baik, dia cuma senyum sambil ngomong, "Gapapa pak. Salah saya gak liat jalan."
Gak cukup sampai disitu kesialan Haechan.
Sore hari, saat dia baru mau pulang dari kampus dan lagi jalan ke halte, tiba-tiba aja hujan turun. Otomatis Haechan buru-buru lari biar gak kebasahan.
Tapi ya namanya juga lagi sial. Haechan malah kepleset di trotoar.
Udah bajunya ketumpahan kopi tadi pagi, celananya kena tanah becek di trotoar, basah kuyup pula.
Dan sekarang, dia harus terjebak di lift apartemennya yang entah kenapa tiba-tiba mati ditengah jalan.
"Ah! Sial banget sih gue hari ini!" kesal Haechan sambil menendang kencang pintu lift yang langsung dia sesali karena kakinya malah jadi ngilu.
Tadi Haechan udah mencet tombol lift warna kuning yang ada gambar bell nya itu. Dan kata orang disana, emang lagi ada kesalahan teknis pada lift nya. Paling lama lift itu bakal bener lagi sekitar tiga puluh menit.
Haechan emang gak kejebak sendirian sih di lift itu.
Di belakangnya, di pojok kanan lift, ada seorang cowok pake hoodie abu-abu yang cuma nunduk. Kedua tangannya masuk ke kantong hoodie.
Haechan kemudian ngeliat jam tangannya. Kurang lebih udah sekitar lima belas menit dia kejebak di lift. Karena gak ngeliat tanda-tanda lift bakal berjalan kembali dalam waktu dekat, akhirnya Haechan pun memutuskan buat duduk. Gak merduliin cowok berhoodie yang masih berdiri sambil ngeliatin dia.
Haechan nelungkupin wajahnya ke kedua lututnya. Dia kesel, capek, laper, pengen mandi, pengen tidur.
Gak berapa lama, Haechan denger suara langkah kaki pelan ke arahnya, yamg udah pasti adalah suara langkah si cowok berhoodie karena emang cuma mereka berdua disana. Tapi Haechan terlalu capek buat ngangkat kepala. Jadi dia diem aja.
"Pake nih, lo kedinginan kan?"
Pas denger pertanyaan itu, barulah Haechan mendongak.
Cowok itu udah ngelepas hoodie abu-abu yang tadi dia pake sambil jongkok di depan Haechan. Dia nyodorin hoodienya sambil senyum manis.
"E-eh ngga usah sumpah. Gue gapapa kok." jawab Haechan gelagapan pas ngeliat muka cowok yang ternyata ganteng itu.
"Udah gapapa. Nih pake aja." tangannya semakin mendekatkan hoodie abu-bau itu ke Haechan, "Baju lo basah kuyup gitu. Keujanan ya?" tanyanya.
Haechan mengangguk pelan dan dengan sedikit ragu ngambil hoodie itu dari tangan si pemilik, "Thanks." ujarnya.
Dia kemudian langsung memakai hoodie itu. Bau parfum maskulin segera menyapa indra penciuman Haechan.
Tanpa disangka, cowok yang gak Haechan kenal itu tiba-tiba aja ngelus puncak kepala Haechan, "Nanti kalo lo udah sampe kamar, buruan mandi air anget ya. Biar gak sakit."
Haechan terdiam. Dia gak bisa ngebales kata-kata cowok itu. Jadi dia cuma ngangguk mengiyakan.
Beberapa detik keheningan melanda mereka, dan setelahnya gemuruh mesin kembali terdengar dan lift itu pun mulai kembali berjalan.
Cowok itu langsung berdiri dari posisi jongkoknya, begitu juga dengan Haechan yang ikut berdiri.
Pintu lift kebuka.
"Gue duluan ya. Sampai ketemu lagi, Lee Haechan." kata cowok itu seraya berjalan keluar dari lift.
Haechan mengangguk.
Dan pintu lift pun tertutup.
Detik berikutnya Haechan baru menyadari.
"Lah anjir?! Kok dia tau nama gue sih?!"
***
haiiiii jadi aku mau ngasih tau kalo kemungkinan besar ff ini bakal plotless dan isinya cuma fluff fluff gituuu.. tapi gatau deh liat nanti aja hwhwhw
perlu dilanjut tida??
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Boy | jaemhyuck✔
FanfictionHaechan itu paling lemah sama yang manis-manis. ⚠Yaoi;bxb!! ⚠non-baku Na Jaemin x Lee Haechan ©-lucidheights, 2018