3

21.7K 3K 448
                                    

Dua hari kemudian, setelah hoodie abu-abu itu selesai dicuci, dikeringin, dan di semprotin parfum oleh Haechan. Barulah Haechan siap buat ngebaliin hoodie itu ke sang pemilik.

"Njun, nanti lo nemenin gue kan?" tanya Haechan, sedikit panik karena mikirin dirinya bakal ketemu lagi sama si cowok ganteng.

Renjun berdecak, "Iya elahhhhh. Santai aja, gue pasti nemenin lo kok." jawabnya sambil ngambil tasnya yang tergeletak di atas sofa.

"Ayo buruan, Chan." ajak Renjun, "Entar telat kitaa."

Kini giliran Haechan yang berdecak, "Ya lo duluan aja, Njunnn. Kan lo udah dijemput Lucas. Gue mah naik motor sendiri ke kampus."

Renjun ketawa, "Makanya punya pacar biar ada yang anter jemput. Ga bosen jomblo mulu?" balesnya masih sambil ketawa, "Yaudah deh, gue duluan yak. Awas lo telat." ujar Renjun sebelum kemudian menghilang di balik pintu, ninggalin Haechan yang cuma bisa ngehembusin napas kesel dan mengeluarkan kata 'sialan' buat sang sahabat.

***

"Udah siap?" tanya Renjun sambil noleh ke Haechan.

Haechan natap pintu yang ada di depannya sama Renjun. Itu pintu buat masuk ke gedung seni tari. Yang kata Renjun sih emang tempat kuliahnya Jaemin. Deket sih dari gedungnya Haechan, secara Haechan kan jurusan seni musik, sementara Renjun seni rupa, ya jadi emang sebelahan gedungnya.

Haechan ngangguk, "Siaplah." jawabnya, "Ayo masuk." ajaknya yang langsung dianggukin sama Renjun.

Mereka baru masuk beberapa langkah ke dalem gedung itu pas tiba-tiba sebuah suara terdengar. "Renjun?" panggil seseorang yang ngebuat si pemilik nama refleks menoleh ke asal suara, begitu juga dengan Haechan yang ngedenger nama sahabatnya dipanggil.

"Jaemin!" Renjun balik manggil orang yang tadi manggil dia dan berjalan kesana. Tangannya langsung terentang, yang juga langsung disambut pelukan oleh Jaemin.

Sementara Haechan cuma bisa ngebatu sambil nyunggingin senyum canggung di tempatnya. Ngeliatin Renjun sama Jaemin yang lagi pelukan. Haechan tiba-tiba ngerasa insivible gitu disana.

"Tumben lo kesini, ngapain?" tanya Jaemin setelah ngelepas pelukannya dari Renjun.

Denger pertanyaan dari mantan tersayangnya, Renjun langsung nunjuk Haechan yang masih juga matung beberapa langkah di belakangnya. "Lo pasti kenal dia kan?"

Jaemin ngernyit, matanya ngarah ke arah yang ditunjuk Renjun. Setelahnya mata Jaemin pun langsung bersitatap dengan mata Haechan. Sebuah senyuman langsung ngembang di wajah Jaemin, dan detik berikutnya matanya kembali natap Renjun. "Haechan itu temen lo?" tanya Jaemin ke Renjun.

Renjun berdecak, "Jangan pura-pura gak tau gitu deh. Lo ngincer sahabat gue kan? Pasti lo udah ngestalk dia dari lama ya?"

Jaemin ketawa sambil ngacak rambut Renjun, "Ngga, Njunn. Gue gak tau kalo dia temen lo." jawab Jaemin. "Gue cuma tau namanya doang."

"Hmmm.. masa?"

"Seriusann." jawab Jaemin.

Renjun cuma ngangguk-ngangguk, "Yaudah gih samperin, dia mau balikin hoodie lo." ujarnya, "Gue pergi dulu."

"Lah? Buru-buru amat sih. Gak kangen sama gue?" tanya Jaemin.

"Sori. Ngapain juga gue kangen sama lo. Gue udah ada Lucas." jawab Renjun sambil meletin lidah yang dibales tawa sama Jaemin, "Lagian gue kesini cuma mau nganter Haechan doang kok." lanjut Renjun.

"Yaudah kalo gitu." ujar Jaemin sambil nepuk-nepuk pelan kepala Renjun. "Hati-hati ya."

Renjun ngangguk, "Gue balik yaa. Dah Jaemin! Haechan!" pamit Renjun sedikit teriak, ngebuat mata Haechan ngebulet ngeliat Renjun yang tadi bilang mau nemenin dia, malah kabur gitu aja.

Jantung Haechan udah mau meledak pas Jaemin mulai jalan ke arah dia berdiri.

"Hai, Haechan." sapa Jaemin sambil senyum ke dia. Senyum yang sama kayak waktu di lift dua hari lalu, senyum yang berhasil bikin Haechan lumer.

"H-hai, Jaemin." bales Haechan gugup. Dalem hati, Haechan udah ngutuk-ngutuk Renjun yang seenak jidat ninggalin dia dalam kondisi super awkward dan panik setengah mati.




























tbc.

aku mau nanyaa..

apakah ada diantara kalian yang suka rendong alias renhyuck alias renjun donghyuck????

entah kenapa akhir-akhir ini aku lagi gemes banget sama merekaaaaa hwhwhw.. tapi.. aku masih bimbang siapa yang seme dan siapa yang uke diantara mereka berduaa._. soalnya di satu sisi, aku penganut haechan uke. tapi di sisi lain, badannya renjun lebih kecil dari haechan dan ukeable bangetttt.. hmzzzzz

terus aku juga kepikiran bikin ff mereka yang suka tuker-tukeran posisi .ggggggg

oke maap. sekian keunfaedah dari saya. terima kasih.

Sweet Boy | jaemhyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang