10

16.6K 2.5K 212
                                    

Jaemin gak abis pikir.

Gimana bisa sih di dunia ini ada orang selucu dan semanis Haechan?

Jujur aja, pertama kali dia ngeliat Haechan adalah di sebuah acara kampus sekitar dua bulan yang lalu. Haechan adalah salah satu pengisi acara yang ngebawain sebuah lagu di atas panggung. Padahal Haechan tampil berlima sama temen-temennya di panggung itu, tapi gak tau kenapa Jaemin cuma mandangin Haechan doang. Nah, mulai dari situlah Jaemin sebenernya udah mulai tertarik sama Haechan. Apalagi suara Haechan itu terdengar merdu dan unik banget.

Sayangnya Jaemin emang cuma sekadar tau nama aja, dia belom kesampean nyari informasi lebih jauh tentang Haechan, sampe tiba-tiba dia gak sengaja kejebak di lift sama Haechan.

Bisa dibilang, hari itu lebih kayak jadi hari keberuntungan buat Jaemin. Dia bisa ngeliat mukanya Haechan, yang ternyata emang manis banget dari deket, dipadukan sama kulit tan eksotis terkesan seksi. Belom lagi pipi gembulnya Haechan yang rasanya pengen banget Jaemin unyel-unyel.

Dan bahkan pada hari itu Jaemin sampe bisa ngasih hoodie kesayangannya ke Haechan.

Oke. Yang satu itu emang sebuah modus yang udah Jaemin pikirin selama beberapa menit kejebak di lift.

Tapi liat sekarang.. modusnya berhasil kan?

Jaemin lebih ngerasa beruntung lagi pas tau kalo Renjun, sang mantan, adalah sahabat dari Haechan, yang pastinya bakal mempermudah jalan Jaemin.

Dan dia lebih lebih beruntung lagi pas ngeliat sifat asli Haechan. Ngeliat kamarnya Haechan dengan mata kepalanya sendiri, yang bisa dibilang.. manis bangettttt kayak orangnya.

Gimana nggak?

Pas ngebuka pintu kamar itu, mata Jaemin langsung disambut warna-warni disney.

Meja rias warna putih yang diatasnya ada banyak action figur kecil princesses disney, mulai dari Cinderella sampe Moana. Lemari bergambar Ariel the Little Mermaid. Seprai kasur bergambar Aurora, juga selimutnya yang bergambar Belle di Beauty and the Beast.

Padahal tadi Jaemin cuma niat ngambil selimut buat acara movie night mereka. Dia gak nyangka bakal ngeliat kamar Haechan yang buat ukuran anak cowok, bahkan bagi anak cewek pun keliatan feminin banget.

Dan sekarang, entah gimana ceritanya, Jaemin sama Haechan udah duduk santai berdua di sofa, dengan Haechan yang badannya terbalut selimut. Lampu ruang tengah apartemen udah mati, cuma ada cahaya dari tv yang nampilin film

Tadinya tuh niatnya Jaemin ngambil selimut itu biar bisa modus satu selimut berdua sama Haechan. Tapi Haechannya malah ngamuk, jadi gagal deh modus Jaemin.

Jaemin mandangin Haechan yang sekarang matanya lagi fokus ke tv yang lagi nayangin film horror. Jaemin yang milih filmnya. Sengajalah pasti buat modus, yang sayangnya super duper gagal karena ternyata Haechan itu bukan orang yang penakut, dan malah suka banget sama genre film berbau horror atau thriller gitu.

Jaemin bisa ngeliat mulutnya Haechan ngegembung akibat ngunyah siomay yang tadi Jaemin beli di depan minimarket. Gemesin banget sumpah.

Kalo kalian tau, duduknya Jaemin sama Haechan itu lumayan berjarak. Masih satu sofa sih, tapi jaraknya keliatan banget, kayak orang musuhan. Padahal mah emang Haechannya aja yang pengen duduk jauh-jauhan, takut jantungan dia tuh kalo deket-deket sama Jaemin.

"Chan." panggil Jaemin.

"Hmmm" Haechan cuma ngedehem, matanya masih fokus ke tv.

Jaemin mendengus, "Gue kedinginan nih," ujarnya, "Deketan sini dong."

Ucapan Jaemin itu langsung aja ngerebut perhatian Haechan. Kepalanya noleh cepet natap Jaemin.

"Lo kedinginan?" tanya Haechan.

Jaemin ngangguk, "Emangnya lo engga?"

"Emm.. engga sih.." jawab Haechan. Matanya kemudian ngeliat selimut bergambar Belle yang membalut tubuhnya. Dia baru aja mau ngelepas balutan selimut itu pas tiba-tiba tangan Jaemin malah nahan tangan dia.

"Mau ngapain?" tanya Jaemin.

Haechan ngernyit, "Tadi lo bilang lo kedinginan." ujarnya, "Ini selimutnya buat lo aja, gue gak kedinginan kok."

Mendengar omongan Haechan, sontak Jaemin ketawa. Tangannya mencubit gemes pipi gembul Haechan.

"Gue gak mau selimut lo." kata Jaemin sambil senyum.

Kening Haechan masih berkerut, "Terus?" tanyanya bingung.

Detik berikutnya Jaemin udah menggeser duduknya sampai hampir menempel dengan Haechan. Bahkan tangannya pun udah melingkar disekeliling tubuh Haechan.

"Gini aja udah cukup kok." ujar Jaemin.

Gak tau aja, kalo jantungnya Haechan udah mau meledak di tempat gara-gara dipeluk tiba-tiba gitu.




























tbc.

jadi gais... kapankah aku harus mengakhiri ff ini????

tolong kasih tau akuuuu, karna kayaknya isi ff ini tuh emang cuma gombal gembelnya jaemin ke haechan doangggg wkwkwkwkwk

Sweet Boy | jaemhyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang