Haechan ngedorong bahu Jaemin sekuat tenaga, yang sayangnya cuma berhasil ngebuat Jaemin mundur satu langkah. Tapi hal itu lebih mending daripada posisi wajah mereka tadi yang gak sampe 5 cm. Bisa meledak jantung Haechan kalo lama-lama dalem posisi kayak gitu.
Haechan neguk ludah. Kalo bisa kabur, dia bakal kabur sekarang juga. Lari sejauh-jauhnya dari Jaemin. Tapi masalahnya Haechan kejebak.
Ya mau gimana? Orang liftnya mati kok.
Jadi yang bisa Haechan lakuin cyma malingin mukanya ke arah lain biar gak bersitatap sama Jaemin.
"Chan, liat gue." titah Jaemin.
Haechan gak bergerak, masih ngeliat ke arah lain.
"Chan," panggil Jaemin lagi.
Haechan tetep gak gerak. Sampe akhirnya Jaemin berdecak dan tangannya dia arahin ke dagu Haechan, ngebuat cowok yang lebih pendek itu dengan terpaksa noleh.
"Gue mau lo jadi pacar gue." ucap Jaemin. Matanya natap manik Haechan lekat-lekat. Gak ada cengiran tengil khas Jaemin biasa ngegombal. Ekspresinya keliatan serius.
Haechan cuma diem denger ucapan Jaemin. Jantungnya udah berdetak gak karuan karena omongan Jaemin itu udah bukan pertanyaan rancu kayak di kafe tadi. Melainkan sebuah permintaan.
"Gue.. ngga tau.." cicit Haechan, "Renjun bilang... lo itu emang suka ngegombalin orang... jadi gue pikir, bukan cuma gue doang yang lo perlakuin kayak gini.."
Jaemin berdecak ngedenger jawaban itu. Terkutuklah Renjun dan congornya yang mengontaminasi otak Haechan. Dia harus ngelurusin semuanya
Jaemin ngehela napas, "Lo sendiri.. pernah ngeliat gue ngegombalin orang lain selain lo?" tanyanya.
Haechan diem.
Ngga sih. Haechan gak pernah liat. Selama ini dia kan selalu denger dari Renjun doang.
"Ngga sih.." jawab Haechan.
"Nah kan." ujar Jaemin, "Jangan langsung percaya sama omongan orang kalo belom lo buktiin sendiri."
Haechan diem.
"Gue gak pernah main-main kalo soal perasaan kayak gini," lanjut Jaemin, "Gue suka sama lo."
Haechan udah denger kalimat ini keluar dari mulut Jaemin sebanyak dua kali dalam kurun waktu kurang dari setengah jam. Dan Jaemin selalu masang wajah serius pas ngomong kayak gitu, ngebuat hati Haechan perlahan-lahan mulai luluh.
Runtuh sudah pertahanan jual mahalnya.
Tapi.. gak ada salahnya nyoba kan?
Jadi setelahnya Haechan pun ngangguk. Entah apa yang ngerasukin dirinya, Haechan sendiri gak tau. Tapi tiba-tiba aja kedua sudut bibirnya keangkat keatas. "Iya, gue tau kok." ujarnya, "Dan gue juga suka sama lo."
end? / tbc?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Boy | jaemhyuck✔
أدب الهواةHaechan itu paling lemah sama yang manis-manis. ⚠Yaoi;bxb!! ⚠non-baku Na Jaemin x Lee Haechan ©-lucidheights, 2018