"Hai," sapa Jaemin, "Kangen pacar lo yang ganteng ini gak?"
Haechan diem, masih berdiri ditempatnya tanpa bergerak sedikitpun. Matanya nelusurin penampilan Jaemin yang udah berubah total dari satu setengah jam yang lalu.
Kalo tadi Jaemin pake kaos lengan pendek warna putih dengan outer jaket bomber warna hitam, juga celana jeans yang hampir semua bagiannya basah kuyup, sekarang pakaiannya Jaemin udah bertransformasi.
Jaemin cuma pake baju hitam tanpa lengan yang nampakin kulit seputih susu dan otot bisep trisep yang sama sekali gak bisa dibilang kecil. Ditambah lagi dia juga cuma pake celana pendek bermotif garis-garis di atas lutut, ngebuat Haechan yang ngeliat mau gak mau harus neguk ludah.
Sumpah.
Ini pertama kalinya Haechan ngeliat Jaemin baju tanpa lengan dan celana pendek kayak gitu. Karena biasanya Jaemin lebih sering pake kaos lengan pendek, dengan jaket atau hoodie sebagai outernya.
"Haechan." panggil Jaemin sambil jalan ke arah Haechan yang sampe saat ini masih juga diem.
Jaemin senyum miring, "Ngeliatin guenya biasa aja dong," ujarnya, "Gak usah nafsu gitu." lanjut Jaemin sambil ketawa.
Haechan pun akhirnya balik ke kenyataan setelah pemandangan indah di depannya itu nyubit pipinya keras-keras, ngebuat dia ngaduh kesakitan sambil tangannya refleks mukul pundak Jaemin.
"Sakit ih!" pekik Haechan.
Jaemin ketawa, "Lagian lo ngeliatin gue sampe gitu banget sih." ucapnya.
'Ya gue kan kaget ngeliat lo tiba-tiba ada disini bgst!' batin Haechan, 'Mana pake baju kayak gitu lagi!'
"Gitu gimana?" tanya Haechan ke Jaemin.
Jarmin senyum, "Mupeng." jawabnya yang langsung bikin mata Haechan ngebulet. Dia baru mau mukul Jaemin lagi ketika tiba-tiba tangannya malah ditahan sama Jaemin.
"Gapapa, Chan," ujar Jaemin sambil senyum, "Gak usah malu gitu. Kita kan udah pacaran juga."
Haechan diem.
Pacaran.
Pacar.
Gak tau kenapa denger kata itu keluar dari mulut Jaemin ngebuat pipi Haechan memanas.
"Lagian kalo boleh jujur," Jaemin ngelus pipi Haechan lembut, "Gue.. juga 'pengen' kok, Chan."
Belum sempet Haechan bereaksi terhadap omongan ambigu Jaemin. Pacarnya itu udah lebih dulu ngangkat badan Haechan kayak karung beras yang ringan. Padahal kan Haechan gak seringan itu.
Dan tentu aja Haechan ngeronta-ronta minta diturunin. Bahkan Haechan sampe mukul-mukul punggungnya Jaemin pake tenaganya yang super besar.
Tapi pada akhirnya Haechan pun gak bisa berkutik lagi pas Jaemin ngebawa dia ke kamarnya dan ngebanting pelan badannya ke atas kasur.
tbc.
(͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Boy | jaemhyuck✔
FanficHaechan itu paling lemah sama yang manis-manis. ⚠Yaoi;bxb!! ⚠non-baku Na Jaemin x Lee Haechan ©-lucidheights, 2018