Awalnya Haechan berniat buat bersikap biasa aja pas ngeliat Jaemin di pintu lobby bawah tadi. Dia juga gak terlalu mau mikir yang macem-macem tentang Jaemin sama cewek yang tadi Haechan liat di kampus.
Tapi sayangnya niatnya Haechan itu gagal pas Jaemin nanya kalo dia selingkuh atau engga.
Haechan kesel.
Jaemin yang boong sama dia. Jaemin juga yang tadi dia liat jalan sama cewek. Tapi kenapa malah dia yang dituduh selingkuh?
Oke. Haechan emang pulang dianter sama Kak Jaehyun. Tapi kan dia nggak pernah boong sama Jaemin. Dia ngejawab jujur kalo Jaehyun itu cuma seniornya dan mereka emang gak punya hubungan lebih.
Haechan ngebuka pintu unit apartemennya dan langsung disambut dengan pemandangan Renjun lagi duduk disofa sambil matanya fokus main hape.. plus dipangku sama Lucas yang meluk badannya Renjun dari belakang.
Haechan gak peduli sih, soalnya udah sering liat mereka kayak gitu. Haechan juga gak terlalu merhatiin sejoli itu dan langsung jalan ke arah kamarnya.
Renjun yang nyadar kalo Haechan dateng langsung noleh. "Tumben lo baru pulang? Ngapain aja sama Jaemin?" tanya Renjun.
Haechan natap Renjun beberapa saat, tapi dia nggak jawab pertanyaan sahabatnya itu dan malah nerusin langkahnya masuk ke dalem kamar. Ninggalin Renjun kebingungan dan cuma bisa nengok buat natap Lucas yang juga ngangkat bahu tanda dia nggak tau.
***
Haechan natap hapenya yang sedari tadi gak berhenti berdering. Dia udah gak ngitung lagi berapa kali Jaemin nelpon dia dalam kurun waktu setengah jam ini. Roomchat dia sama Jaemin juga penuh banget sama spam dari Jaemin. Tapi Haechan gak berniat buat ngebales semua itu dan malah matiin hapenya.
Haechan baru aja selesai mandi dan mutusin buat langsung tidur pas tiba-tiba pintu kamarnya diketok dari luar.
"Haechan!" panggil Renjun. "Ada Jaemin nih diluar!"
Haechan ngedengus pelan. Dia lagi gak mau ketemu sama Jaemin.
Males. Pengennya besok aja ketemunya sekalian nyelesain masalah mereka.
"Chan!" panggil Renjun lagi.
Haechan berdecak, "Bilangin aja gue gak mau ketemu sama dia, Njun!" balesnya.
"Haechan?" Denger suara Jaemin yang sedikit teredam sama pintu ngebuat Haechan ngedengus. Dia bener-bener lagi gak mood sama Jaemin. Dan dia tau pasti Renjun yang nyuruh Jaemin masuk ke apartemennya.
"Kamu marah?" tanya Jaemin dari luar kamar.
"Ya menurut lo?" bales Haechan.
Hening sebentar. Sebelum kemudian suara Jaemin kembali kedengeran, "Buka dulu dong pintunya, ada yang mau aku omongin sama kamu."
"Mending lo pergi, Jaem." ujar Haechan, "Besok aja ngomongnya, gue males ketemu lo."
"Yaudah, terserah kamu aja kalo gitu." ujar Jaemin terakhir kali sebelum kemudian Haechan gak denger suara siapapun lagi dari luar kamarnya.
Haechan tau sikapnya itu sedikit kekanakan. Gak sedikit malah. Bahkan mungkin kebih banyak dari yang dia kira.
Tapi tetep aja. Haechan itu paling gak bisa menoleransi kebohongan. Dan jelas-jelas tadi sore pas di kampus itu Jaemin boong sama dia.
Gak tau deh besok Haechan mau ngomong sama Jaemin atau ngga.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Boy | jaemhyuck✔
FanficHaechan itu paling lemah sama yang manis-manis. ⚠Yaoi;bxb!! ⚠non-baku Na Jaemin x Lee Haechan ©-lucidheights, 2018