23 (END)

17K 2K 277
                                    

Titanic.

Film kelemahan Haechan itu adalah film yang dipilih Jaemin buat ditonton oleh mereka malem ini.

Haechan gak pernah gak nangis kalo nonton Titanic. Meskipun sebenernya dia sendiri udah nonton film itu lebih dari sepuluh kali dan hafal hampir tiap adegan, tapi ya tetep aja pas nonton itu air matanya pasti keluar.

Dan sekarang Haechan emang lagi mati-matian nahan air matanya yang bentar lagi bakal turun ke pipi. Selain karena dia gak bakal bisa ngapus air matanya sendiri—karena tangannya masih di dalem selimut plus dengan tangan Jaemin yang meluk dia erat dari belakang—Haechan juga gak mau Jaemin liat dia nangis.

Malu woy. Haechan gak mau dikatain lenjeh sama Jaemin. Lemah banget masa nonton Titanic aja nangis.

"Chan," bisik Jaemin di belakang telinga Haechan, posisi mereka saat ini tuh emang bisa dibilang sangat sangat dekat. Jaemin tuh ngejadiin Haechan sebagai gulingnya gitu. Mereka sama-sama tiduran di sofa dengan space yang super terbatas sambil ngadep ke tv. Posisi Jaemin ada dibelakang Haechan, meluk Haechan dengan dagunya yang sengaja dia letakkin di atas puncak kepala Haechan.

Sesekali Haechan bisa ngerasain Jaemin ngecup bagian atas kepalanya, dan Haechan sama sekali gak keberatan dengan hal itu.

"Chan, itu si Rose maruk tempat banget ya? Padahal tempat itu kan cukup buat mereka berdua." ujar Jaemin. "Si Jack jadi mati kan." lanjut Jaemin, di tv terlihat karakter Rose ngedorong jasadnya Jack yang diperanin Leonardo DiCaprio ke laut.

"Chan," panggil Jaemin lagi, yang sayangnya gak ditanggepin sama Haechan. "Tidur ya?" tanya Jaemin seraya perlahan ngebalikin badan Haechan yang tadi ngadep ke tv, biar jadi ngadep ke arahnya.

Detik berikutnya, bayangkan betapa kagetnya Jaemin pas ngeliat muka sang pacar udah dipenuhi air mata. Padahal dari tadi Haechan tuh gak ngeluarin suara sama sekali.

Ya iyalah. Haechan kan nangisnya diem-diem gara-gara gak mau ketauan Jaemin. Eh, tapi malah ketauan juga.

"Yaampun Haechann." ujar Jaemin, "Kok kamu nangis sih?" tangan Jaemin ngusap air mata di pipi Haechan.

Haechan terisak, "Sedih..." ujarnya lirih sambil natap Jaemin. Bodo amat dah. Emang lemah banget Haechan sama film Titanic gini.

Sementara Jaemin malah ketawa. Dia sedih juga sih nonton Titanic, tapi sedihnya gak sampe bikin nangis kayak Haechan sekarang.

Jaemin semakin ngeratin pelukannya di badan Haechan. "Jangan nangis dong. Itu kan cuma film." ujar Jaemin sambil bibirnya ngecup kedua mata Haechan.

Haechan diem. Masih terisak. Sampe akhirnya bibir Jaemin mulai ngecup hampir seluruh permukaan wajahnya, mulai dari jidat, pelipis kanan kiri, pipi kanan kiri, hidung dan dagu, barulah isakan Haechan berubah jadi dumelan.

"Jaeminnnnn.. geli ihhh..." ujar Haechan.

"Lagian kamunya gemesin." ujar Jaemin sambil terkekeh. "Masa gitu doang nangis sih."

Haechan mencebik, "Orang filmnya sedih kok! Kamu aja gak punya hat—"

Bibir Jaemin berhasil mendarat dengan mulus di atas bibir Haechan, membuat omongan sang pacar keputus.

"Aku bukan gak punya hati, Chan," ujar Jaemin setelah ngejauh wajahnya dari wajah Haechan, "Tapi seluruh hati aku kan emang udah aku kasih ke kamu." lanjutnya sambil senyum.

Haechan terdiam, mukanya memerah. "Gembel." lirihnya sambil malingin mukanya ke arah lain. Sementara Jaemin udah ketawa ngakak.

Gak bisa Haechan pungkiri kalo dia ngerasa nyaman banget sama Jaemin. Padahal mereka baru kenal sekitar satu bulan, dan jadian baru satu hari. Tapi dalam waktu singkat itu, entah kenapa Haechan udah yakin kalo Jaemin itu bakal jadi yang terakhir buat dia.

Terlepas dari sikap perhatian dan omongan dari mulutnya Jaemin yang sering bikin Haechan mikir kalo dia bakal mati diabetes saking manisnya.





























:・°✧°✧°•: THE END :・°✧°✧°•:














Makasih banyakkk buat kalian yang udah ngikutin ff abal ini dari awal sampe akhirr.. aku gak nyangka ternyata peminat jaemhyuck tuh banyak juga yaaa... jadi terhura :""")

Makasih juga buat yang udah rajin vomment dari awal sampe akhirrrr, maaf gak bisa aku balesin semuanya satu-satuuuuuu... maaf juga kalo aku agak kasar pas balesin komen kaliannn, soalnya omongan aku suka gak ke saring kalo ngetik tuh :"""""

Oiyaaaa ff ini beneran udah tamat yaaaa.. aku emang dari awal bikin ff ini cuma niat buat bikin cerita sampe jaemhyuck jadian ajaaaa. Malahan aku pikir ff ini gak bakal lebih dari 10 chapter.. ternyata jadinya panjang bangettt wkwkwkwkwkw

Eh tapi jangan hapus ini dari library kalian dulu yaaaa..

Ceritanya emang udah abis sampe disiniiiii.. tapi kemungkinan besar aku bakal nulis banyak bonchap (bonus chapter) tentang masa-masa pacarannya jaemhyuck gituuuuu. Tergantung dari kaliannya mau atau engga sihhh hwhwhwh

Kalo mauuu....

Coba kasih saran kalian mau bonus chapter dengan tema kayak apa disini ----------------->

Misalnya kalian mau liat bonchap jaemhyuck ke supermarket bareng atau apaaaaaa gitu kek. Sekalian ngasih ide buat aku juga sih sebenernyaaaa ehehehehe

Mungkin nanti beberapa ide dari kalian bakal aku bikin beneran buat jadi bonchap hehewhehhehehewwhhwhw

Oke sip.

Makasihhhhhhh semuanyaaaaaaa😘😘😘

Sweet Boy | jaemhyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang