4

19.4K 2.8K 104
                                    

Jaemin tersenyum geli pas ngeliat ekspresi Haechan kayak anak ilang. Tangannya nepuk pelan kepala Haechan yang emang lebih pendek darinya. "Katanya Renjun, lo mau balikin hoodie gue ya?"

Haechan ngangguk sambil kemudian nyerahin hoodie abu-abu yang sedari tadi udah berada di genggamannya. "Iya, ini udah gue cuci bersih. Wangi juga." ujar Haechan yang bikin Jaemin langsung ketawa gemes. Tanpa sadar tangannya Jaemin nyubit pipi Haechan.

"Kok lo gemesin banget sih, Chan?" tanya Jaemin seraya ngambil hoodie yang tadi diserahin sama Haechan.

Sementara Haechan yang kaget karena pipinya dicubit tiba-tiba sama Jaemin cuma bisa senyum canggung. Haechan sendiri gak tau kenapa jantungnya berdetak cepet banget.

"Y-yaudah, k-kalo gitu gue balik dulu." pamit Haechan terbata-bata. Dalem hati dia ngerutuk dirinya sendiri yang saking gugupnya ngeliat Jaemin senyum badannya malah jadi gemeteran.

Dan sebelum Jaemin sempet ngeiyain, Haechan udah lebih dulu balik badan. Gak kuat Haechan tuh kalo ngeliat Jaemin terus-terusan. Bisa-bisa nanti jantungnya meledak di tempat.

Tapi kayaknya Tuhan emang berkehendak gitu deh.

Soalnya detik berikutnya, tepat sebelum kakinya Haechan sempet ngelangkah, tangan Jaemin udah lebih dulu nahan tangan dia. Yang pasti bikin jantungnya Haechan yang tadi udah deg-degan parah, jadi kayak mau keluar dari badannya.

Haechan sontak noleh, kedua pipinya memanas pas nemuin Jaemin lagi natap dia lekat-lekat. "Mau langsung balik?" tanya Jaemin.

Haechan ngangguk.

"Bareng Renjun?" tanya Jaemin lagi.

Kali ini Haechan ngegeleng, "Palingan Renjun udah balik duluan sama Lucas."

"Terus lo pulang naik apa?"

Kepala Haechan nunduk berusaha ngehindarin tatapan Jaemin. "Gue.. bawa motor kok." jawabnya.

"Lo lagi buru-buru ngga?"

Haechan diem sebentar, mikirin maksud pertanyaan Jaemin sebelum akhirnya ngegeleng pelan. "Ngga sih.." jawabnya.

Jaemin ngangguk-ngangguk, "Lo tunggu disini sebentar ya?" ujarnya. Lebih kedengeran kayak suruhan daripada pertanyaan di telinga Haechan, tapi sebelum Haechan sempet ngomong, Jaemin udah pergi duluan.

Haechan kebingungan. Tapi dia langsung ngeluarin hape dari sakunya buat menghindari tatapan orang-orang asing di gedung seni tari yang gak dia kenal itu.

Gak berapa lama Haechan ngedenger suara langkah kaki buru-buru ngarah ke dia. Kepala Haechan refleks ngedongak dari hapenya. Itu Jaemin. Yang lagi lari ke arah dia sambil bawa tas.

Jaemin senyum, "Nggak buru-buru kan? Temenin gue makan dulu yuk." ujarnya sambil ngeraih tangan Haechan.

"E-eh tapi—"

"Gue gak nerima penolakan." ujar Jaemin masih sambil senyum. Setelahnya dia langsung narik tangan Haechan keluar dari gedung.

Dan kayak kehipnotis, Haechan pun cuma ngikutin langkahnya Jaemin tanpa berkata-kata.



























tbc.

pendek banget kan yaa wkwkwkwk

Sweet Boy | jaemhyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang