7

16.4K 2.5K 111
                                    

"Chan, gue keluar bentar ya." ujar Renjun sambil memakai sweter miliknya.

"Ngapain? Udah malem, Njun. Ntar kalo lo diculik gimana?"

Renjun mutar bola matanya males, "Siapa coba yang mau nyulik gue kalo gue perginya sama kingkong?" Renjun balik nanya, yang ngebuat Haechan nyengir kuda, "Lagian ini masih jam 7. Gue cuma mau ke minimarket depan beli cemilan, ada Lucas juga di lobby bawah. Lo mau nitip apa?"

"Beliin siomay dong, Njun. Sama thai tea." ujar Haechan.

"Lo baru makan nasi loh, gak kenyang apa?" tanya Renjun sedikit bingung sama pesenannya Haechan tadi.

"Belom mau muntah kok, masih kuat." jawab Haechan sambil matanya balik fokus ke arah tv.

Renjun cuma geleng-geleng kepala, "Yaudah, gue pergi dulu yak." pamitnya yang dibales anggukan oleh Haechan.

Dan setelah Renjun pergi, Haechan pun cuma sendirian apartemen.

***

Setengah jam kemudian, acara Haechan yang lagi tiduran di sofa sambil nonton tv harus terganggu karena suara bel. Dalem hati dia bertanya-tanya siapa yang dateng malem-malem gini ke apartemennya. Yang pasti bukan Renjun yang dateng, Renjun kan tau password, gak mungkin itu anak mencet bel segala. Apalagi sekarang Renjun kan lagi jalan sama Lucas, gak mungkin dia pulang secepet ini, pasti lupa waktu.

Setelah beberapa detik mikir siapa yang mencet bel, yang sayangnya Haechan gak kepikiran siapapun, Haechan dengan langkah males beranjak dari duduknya dan jalan ke pintu. Tangannya ngebuka pintu apartemen dan ngedapatin seseorang lagi megang sebuah kresek putih di depan mukanya. Ngebuat muka orang itu ketutupan sama si kresek.

Haechan ngernyit bingung, tapi sebelum dia sempet buka mulut, omongannya terpaksa dia telen lagi pas ngeliat orang di depannya perlahan nurunin kresek putih yang tadi nutupin muka dia.

"Jaemin?" panggil Haechan kaget, matanya ngebulet.

Jaemin senyum lebar, "Hai!" sapanya riang, "Gue bawain—"

Haechan buru-buru ngedorong pintu yang tadi masih dia pegang gagangnya. Niatnya sih mau nutup pintu biar ga ketemu Jaemin, tapi sayangnya Haechan kurang cepet sama Jaemin yang udah lebih dulu ngedorong pintu itu dan dengan lihainya nyelinap masik ke dalem apartemen.

Haechan mandang Jaemin horror, sementara yang dipandangin masih setia masang senyum manis nan lebar. "Gue bawain pesenan lo nih." ujarnya sambil ngangkat kresek putih yang ada digenggamannya. "Gue bakal nemenin lo disini sampe Renjun balik." lanjut Jaemin yang langsung bikin Haechan mau melebur aja rasanya.





















tbc.

Sweet Boy | jaemhyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang