22

14.1K 2K 167
                                    

"JAEMINNNNNN STOPPPPP!" teriak Haechan yang sayangnya gak digubris sama sekali.

Jaemin malah ketawa-tawa seneng sambil ngelanjutin kerja tangannya ngebalut seluruh tubuh Haechan pake selimut biar jadi kayak sushi roll.

"Makanya kamu diem dong, Chan." ujar Jaemin, "Jangan banyak gerak."

"Ihhhhh ngapain sih lo?! Gue gak bisa gerak ini!" teriak Haechan lagi.

Jaemin masih tertawa, "Emang itu tujuannya," jawabnya, "Biar aku bisa meluk kamu terus tanpa kamu ngeronta-ronta kayak tadi."

Haechan mencebik, "Jaemin ihhhhhh!"

"Oh iya, kan kita udah pacaran nih. Jadi manggilnya aku-kamu ya. Jangan lo-gue lagi." lanjut Jaemin, gak ngehirauin teriakan Haechan.

Dan secara ajaib, Haechan langsung berenti ngeronta setelah Jaemin ngomong kayak gitu.

"Aku-kamu?" tanya Haechan sambil natap mukanya Jaemin.

Jaemin ngangguk, "Iyaa.. kan kita udah pacaran." jawabnya, "Atau... kamu mau nama panggilan lain? Baby boy misalnya?" Jaemin tersenyum miring.

Kalo seluruh tubuh termasuk tangannya Haechan gak terbalut selimut, udah dipastikan dia bakal nampar Jaemin saat itu juga.

"Yang bener dikit kek!" kening Haechan berkerut gak terima, tapi mukanya mulai berubah warna jadi merah.

Jaemin terkekeh, "Kamu gemesin banget sih kalo lagi malu gitu, Chan." ujarnya sambil ngedeketin wajahnya ke wajah Haechan. "Omongan sama ekspresi muka kamu tuh gak pernah sinkron, tau gak?"

Haechan diem denger ucapan Jaemin. Dia malah malingin mukanya ke arah lain biar gak ngeliat ke arah Jaemin. Haechan lagi malu banget sekarang. Muka Jaemin tuh bener-bener deket banget sama mukanya.

Lagi-lagi Jaemin ketawa ngeliat Haechan yang malu-malu gitu, tangannya naik dagu Haechan biar balik natap ke arah dia. Dan tentu aja Haechan gak bisa ngapa-ngapain karena semua pergerakannya ketahan sama selimut.

"Lucu banget sih pacar aku." ujar Jaemin sambil ngecup sekilas hidung Haechan.

Haechan diem. Sedikit kaget.

Haechan tau sih kalo Jaemin itu mulutnya emang sering ngomong manis  dan emang sering banget ngegombalin dia. Tapi setelah pacaran, ternyata rasanya beda banget.

Kalo biasanya di telinga Haechan, semua gombalan Jaemin itu kedengeran kayak bercanda, sekarang gombalan itu malah kedengeran bener-bener tulus. Ditambah lagi sama senyum lembutnya Jaemin itu, bikin jantungnya Haechan ngedisko.

"Nonton yuk." ajak Jaemin tiba-tiba, "Aku yang pilih filmnya."

Belom sempet Haechan ngejawab, lagi-lagi dengan seenak jidat Jaemin ngangkat badan Haechan plus selimut yang ngelilit badannya, dan jalan keluar dari kamar Haechan menuju sofa ruang tengah.

Yah... sekarang Haechan udah gak ngeronta lagi, capek juga dia tuh. Jadi dia pasrah aja dibawa ke sofa sama Jaemin.

Lagian... Haechan pikir... dia juga pengen ngerasain cuddling sama Jaemin, yang sekarang udah berstatus sebagai pacar resminya.






































tbc.

apakah ada yang tertypu di chapter sebelumnya??? qotor ya otak kalian wkwkwkwk

jangan berharap bakal dapet scene naena disini.. kissing aja gak aku kasih.. masa mau langsung naena?? enak di kalian entar mueheyehueheyeheheh

btw.. ff ini sebentar lagi bakal tamatttttt eheheheh

Sweet Boy | jaemhyuck✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang