Haechan berjalan ke unit apartemennya sambil otaknya masih mikirin si cowok di lift tadi. Haechan yakin dia gak pernah ngeliat cowok itu sebelumnya. Atau mungkin pernah, tapi dia lupa.
Tapi kalo misalnya emang dia lupa, Haechan rasa gak mungkin banget kalo dia bisa ngelupain cowok ganteng dengan senyuman manis nan lembut kayak gitu.
Haechan ngetik password unit apartemennya, dan pas pintunya kebuka, matanya langsung mendapati si pemuda China yang jadi roommatenya lagi berbaring di sofa sambil main hape. Renjun, si pemuda China itu, langsung noleh ke arah pintu.
"Eww.. Chan! Kok lo jadi kayak kucing kecebur got gitu sih?!" tanya Renjun sambil masang muka jijik.
Haechan cemberut ngedenger omongan Renjun. Setelah nutup pintu, Haechan pun langsung nyamperin sofa, yang otomatis langsung ngebuat Renjun natap Haechan dengan tatapan horror.
Pas Haechan baru mau duduk di sofa itu, Renjun dengan tidak berperikemanusiaannya langsung nendang pantat Haechan, ngebuat Haechan nyusruk ke lantai.
"RENJUN IH!" pekik Haechan kesel sambil natap Renjun tajam. Tapi yang ditatap gak keliatan merasa bersalah sama sekali.
"Mandi dulu sana! Jijik! Ntar lo ngotorin sofa!" ujar Renjun.
Haechan mendengus dan dengan terpaksa ngikutin perintah Renjun.
***
"Njun, masa tadi gue kejebak di lift."
Renjun yang tadi baru mau menyuap nasi ke dalam mulut, langsung menghentikan gerakannya. Matanya natap Haechan, "Serius lo?" tanyanya.
Haechan ngangguk sambil cemberut.
Renjun ngambil napas, "GAHAHAHHAGHAGAGGAGAGAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA MAMPUS!" Suara tawa ngakaknya Renjun menuhin ruangan apartemen.
"Si tai." gumam Haechan, keningnya berkerut kesel karena sahabatnya itu malah ngetawain dia. "Diem ih! Gue belom selesai cerita tau!" pekik Haechan pas ngeliat Renjun gak berenti-berenti ngakak.
Renjun megangin perutnya yang sakit karena ketawa, "Aduh iya maap.. gue seneng banget denger lo kejebak di lift."
Haechan muter bola matanya males. Sahabatnya ini emang model sahabat paling langka.
"Terus gimana, Chan? Lama ngga kejebaknya?" tanya Renjun masih sambil nyunggingin senyum di bibir. Emang seneng banget dia tuh kalo sahabatnya menderita.
"Sekitaran setengah jam lah." jawab Haechan.
Renjun ngangguk-ngangguk, "Gue ikut seneng." balesnya yang langsung dapet geplakan di kepala dari Haechan.
"Tapi bukan itu yang mau gue ceritainnnnnn." ujar Haechan.
Renjun ngelus-ngelus bagian belakang kepalanya, "Terus apaan?" tanyanya.
Dan lima menit berikutnya diabisin Haechan buat cerita ke Renjun tentang cowok ganteng di lift yang ngasih dia hoodie.
"Jadi hoodie abu-abu itu punya si cowok di lift?" tanya Renjun.
Haechan mengangguk, "Tapi yang gue bingungin, gimana dia bisa tau nama gue coba? Padahal gue gak pernah liat dia sebelumnyaaa."
"Lo yakin ga pernah liat dia di kampus?" tanya Renjun, "Mungkin aja dia satu kampus sama kita, cuma lo nggak nyadar."
Haechan diem sebentar, "Gak tau juga sih.." jawabnya ragu.
Renjun ngangguk-ngangguk, "Yah.. santai aja, Chan. Nanti juga pasti lo bakal kenal sama dia."
Haechan ngernyit, "Dih? Lo lagi ngeramal gue nih ceritanya?" tanyanya bingung.
"Ngga ngeramal, gue tau aja." jawab Renjun.
"Taunya dari mana?" tanya Haechan penasaran.
Renjun memutar bola matanya dan menepuk jidat Haechan, ngebuat Haechan sontak mundurin wajahnya karena kaget. "Punya otak tuh dipake dong, sayanggggg. Kasian dianggurin mulu otak lo." ujar Renjun.
Haechan diem, bingung.
Renjun berdecak, "Lo pikir cowok itu ngasih hoodie dia buat lo gitu?" tanya Renjun, yang sanyangnya gak dijawab sama Haechan karena masih kebingungan. "Ya engga lah, Chan! Mau gak mau kan, lo harus nyari pemiliknyaaa." lanjut Renjun.
"Iya juga ya?"
"YA IYALAHHHHH." jawab Renjun.
"Tapi, Njun. Gue kan gak tau dia siapa, tau namanya juga engga." bales Haechan.
Renjun berdehem, "Coba ambil hoodienya." pinta Renjun yang ngebuat Haechan langsung masuk ke kamarnya dan ngambil hoodie abu-abu yang dia gantung di depan lemari.
Dan Haechan pun ngasih hoodie itu ke Renjun.
Pas Renjun nerima hoodie itu, mukanya berkerut, tapi Haechan gak bisa baca kenapa. Abis itu Renjun ngebuka bagian bawah hoodienya.
"Na Jaemin." Renjun ngebaca sebuah nama di hoodie itu.
"Na Jaemin?" ulang Haechan.
Renjun berdecak, "Pantesan gue kayak kenal sama hoodienya." ujarnya sedikit males.
"Siapa sih?" tanya Haechan bingung.
"Na Jaemin, anak seni tari." jawab Renjun, "Mantan gue."
tbc.
ini tiap partnya bakal pendek-pendek aja yaaaaa soalnya aku niatnya mau bikin short story aja gituuuuuu eheheheh
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Boy | jaemhyuck✔
ФанфикHaechan itu paling lemah sama yang manis-manis. ⚠Yaoi;bxb!! ⚠non-baku Na Jaemin x Lee Haechan ©-lucidheights, 2018