Jaemin rasa dia bisa gila.
Gila karena gak ketemu Haechan selama lebih dari tiga hari.
Serius.
Tiga hari yang lalu, waktu Jaemin nyamperin Haechan ke unit apartemennya, Haechan bilang dia bakal mau ngomong sama Jaemin besok pagi. Tapi nyatanya, selama tiga hari itu Jaemin bahkan gak punya kesempatan buat ketemu sama Haechan.
Haechan selalu pergi pagi-pagi dari apartemen buat ngehindarin Jaemin.
Jangan bilang Jaemin gak usaha. Karena sesungguhnya Jaemin udah berkali-kali nyamperin apartemennya Haechan Renjun itu. Tapi sayangnya Jaemin gak pernah dibukain pintu. Kayaknya sih, Renjun udah di doktrin sama Haechan biar jangan bukain pintu kalo ada Jaemin.
Jaemin juga gak bisa nerobos masuk kayak dulu karena password unit apartemen itu udah diganti.
Dan hari ini, Hari Sabtu, sekali lagi, entah buat yang keberapa kalinya minggu ini, Jaemin ngedatengin unit apartemen di lantai 8 itu, walaupun tau dia gak bakal dibukain pintu.
Jaemin ngetuk-ngetuk pintu di depannya berkali-kali, dan hal itu berlangsung sampe beberapa menit kedepan.
Mata Jaemin ngelebar pas ngeliat pintu di depannya ngebuka secara perlahan. Dan terlihatlah Renjun dengan wajah bantalnya lagi garuk-garuk kepala, keningnya berkerut kesel.
"Ngapain sih?! Masih jam 6 pagi ini!" ujar Renjun kesel, "Ganggu tidur gue aja!"
Jaemin gak ngejawab pertanyaan Renjun, dia malah nerobos masuk ke dalem unit apartemen itu dan ngedarin pandangannya ke seluruh sudut. Sedikit kaget pas ngedapatin Lucas lagi tidur di sofa dengan keadaan shirtless dan cuma pake bokser doang.
Tapi akhirnya Jaemin ngabain hal itu dan jalan ke kamarnya Haechan. Ngabain Renjun yang ngedumel-dumel sambil ngikutin dia dari belakang.
Jaemin ngebuka pintu kamar Haechan dan jalan ke dalemnya. Bingung pas ngedapatin kamar itu kosong.
"Haechan ga ada." ujar Renjun yang langsung ngebuat Jaemin nengok ke cowok mungil itu.
"Kemana?" tanyanya, "Ini masih pagi."
Jaemin tau Haechan itu bukan orang yang suka keluar pagi-pagi. Makanya dia heran.
"Kemaren malem dia pulang ke rumahnya."
"Kenapa?" tanya Jaemin.
Renjun berdecak, "Pake nanya lagi," ujarnya, "Ya gara-gara elo lah!"
Jaemin diem.
"Lagian lo sih?! Pake boong segala sama Haechan!"
"Hah?" Kening Jaemin berkerut, "Ngomong apaan sih?"
Sekali lagi Renjun berdecak, "Haechan cerita ke gue," ujarnya, "Katanya dia ngeliat lo jalan sama cewek di kampus, tapi lo bilang ke dia kalo lo masih ada kelas."
Kening Jaemin makin berkerut, otaknya berusaha memikirkan maksud omongan Renjun sebelum kemudian ekspresi wajahnya berubah panik dan kakinya segera melangkah keluar dari kamar itu.
"Woy! Lo mau kemana?!" teriak Renjun pas ngeliat Jaemin langsung lari keluar dari apartemen.
"Ke rumah Haechan!" jawab Jaemin sedikit teriak dan kemudian menghilang dibalik pintu.
***
Sekarang jam udah nunjukin pukul 8 pagi.
Dan Jaemin udah berdiri di depan rumah Haechan.
Selama empat bulan pacaran, Jaemin baru ngunjungin rumahnya Haechan sekitar tiga kali. Yang berarti kujungannya ke rumah Haechan sekarang itu adalah yang keempat kalinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Boy | jaemhyuck✔
Hayran KurguHaechan itu paling lemah sama yang manis-manis. ⚠Yaoi;bxb!! ⚠non-baku Na Jaemin x Lee Haechan ©-lucidheights, 2018