"Kau seorang wanita!"
Nafas Hyejin terasa sesak saat beberapa siswa menggerubunginya dan membuatnya terpojok disudut ruangan.
"Penipu!"
"Wanita murahan! Tidak tahu diri!"
Hyejin menggelengkan kepalanya sambil terisak.
"PENIPUU!"
"hiks.. andwae..."
"ANDWAAAEEEE!"
Kriinngg ~
Hyejin terbangun dengan nafas memburu, ia dibuat kaget dengan suara ponselnya yang berdering.
"Ah.. untung saja cuman mimpi"
KRIIINNGG ~
Incoming Call
Appa 🔥
HJ : "ne.. Yeoboseyo.."
AP : "Hyejin-ah.. apa yang sedang kau lakukan?"
HJ : "Nngghh.. aku baru bangun"
Sahut Hyejin lemah karena masih merasakan sedikit mengantuk.AP : "mwo?! Jam berapa ini eoh?! Apa kau tidak sekolah?"
Bentakan sang ayah membuat Hyejin langsung mengarahkan pandangannya kearah jam dinding.
Jam menunjukkan pukul 11:15am
"Apa? Sudah jam segini?!"
AP : "Ya! Kim Hyejin! Jawab ayah!"
HJ : "uhm.. i.. itu.. hari ini aku ijin.. aku merasa sedikit tidak enak badan.."
Ujar Hyejin sambil tersenyum kaku.AP : "baiklah.. satu jam lagi temui appa di Gangnam"
HJ : "eoh? Appa ke Seoul?"
AP : "uhm.. appa dan eomma sudah memutuskan untuk pindah ke Seoul.. appa sudah membeli apartemen di Gangnam"
HJ : "eehh?! K.. kalian pindah?"
Sahut Hyejin sambik membulatkan matanya.AP : "wae? Bukankah seharusnya kau senang eoh? Appa akan menjemputmu disekolah"
HJ : "ah tidak.. tidak.. appa tidak perlu menjemputku.. satu jam lagi aku akan menemui kalian.."
AP : "Bukannya tadi kau bilang kalau kau sedang tidak enak badan?"
HJ : "Gwaenchanayo.. aku sudah merasa lebih baik.. tunggu Hyejin eoh appa.. Bye"
Hyejin segera menutup sambungan teleponnya.
"Ah! Eotteokhaji?!" Gerutu Hyejin sambil melepas rambut palsunya.
Ia bergegas bangkit dari ranjang Jungkook, namun ia terdiam didepan meja saat melihat makanan dan surat tertera di dekat piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Roommate [COMPLETE]
Fanfiction(COMPLETE) seorang gadis yang berasal dari Busan menyamar menjadi sesosok pria dan memutuskan untuk bersekolah di sekolah khusus pria di Seoul. Ia berkelanan menuji Seoul demi mencari sahabat kecilnya yang sudah lama tidak ia temui.