Chanyeol menutup telpon masuk tersebut dengan tergesa, ia lalu membuka aplikasi instagram miliknya dengan mata melotot sempurna.
Baekhyun yang ikutan panic gara-gara ekspresi bego Chanyeol yang bikin dia kaget gak digubris sama sekali "Yeol, tadi siapa yang telpon?" tanya Baekhyun yang tidak mendapatkan jawaban dari Chanyeol.
"ANJIRRR. NGAJAK BERANTEM" Dengus Chanyeol dari tempatnya duduk, Chanyeol kemudian berkacak pinggang sambill kegerahan liat foto-foto di feeds instagram resmi penyelenggara festival musim panas yang diselenggarakan di kota Paris, tempat Jennie melakukan kunjungan mengenai peragaan busana yang berlangsung disana.
Baekhyun kemudian melongokkan kepala kearah handphone yang dipegang Chanyeol untuk mengintip. Kalau sudah begini, Baekhyun tahu, Chanyeol pasti uring-uringan karena ditinggal Jennie.
Chanyeol melotot ketika melihat deretan foto yang menampilkan Jennie mengenakan atasan warna hijau tanpa lengan menampilkan bahu dan bagian dada atasnya yang terlihat seksi, celana super pendek yang bikin Chanyeol panas dingin sesek ga jelas, ditambah ada satu foto Jennie bersama seorang laki-laki ganteng, muda yang sepertinya model di festival musim panas tersebut.
Ya, jadi penelepon tadi adalah salah satu orang kepercayaan Chanyeol yang ada di Paris untuk menjaga Jennie dari segala bentuk, jenis dan macam lelaki tampan. Tugas orang itu adalah melaporkan segala macam aktivitas Jennie disana pada Chanyeol lewat telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMDAD DIARIES (Complete)
ФанфикA Sequel from MY LITTLE JENNIE. Here we are, Chan-Leo-Cherish. Three Little Cutest Bear.