16. Jarak (1)

11 0 0
                                    

Tak terasa bel pulang sudah terdengar dari spaker disudut lorong. Terlihat seorang cewek yang sedang berjalan menelusuri keramaian dengan pakaian rapi dan cantik yang menarik perhatian, melihat kemana cewek tersebut berjalan para siswa kembali dengan aktifitas nya masing-masing.

"Permisi.." ucapan lembut cewek yang terdengar diambang pintu ruang guru disambut baik oleh guru-guru yang sedang merapikan peralatan kerja mereka.

"Iya, silahkan masuk ada yang bisa saya bantu" sambut bu Rasyida ramah

"Perkenalkan bu nama saya Fanya Aliee dari Liputan Kegiatan Organisasi, saya dengar akan ada kegiatan di sekolah ini apa benar?" Tanya fanya sambil memberikan kartu namanya.

"Iya benar, ada apa ya?" Tanya kembali bu Rasyida kepada fanya.

"Jadi begini bu saya mau meliput kegiatan tersebut untuk dipublikasikan kepada halayak ramai tentang kegiatan yang akan dilaksanakan, kira-kira kalau boleh saya tau kapan dan apa saja kegiatan nya ya bu?"

"Untuk masalah kegiatan ibu kurang tau kalau nak fanya mau tau bisa hubungi organisasi dari bagian kesiswaan nya langsung, ibu akan berikan kontaknya silahkan dihubungi ya" jawab bu Rasyida dengan memberikan kertas yang bertuliskan tintah hitam.

"Terimakasih bu, saya permisi dulu" setelah bersalaman fanya pamit keluar dan melewati lorong yang tadi nya ramai sekarang terlihat lengang.

++++

Aksa yang baru saja menyelesaikan aktifitas nya sesegera mungkin menuruni anak tangga dengan cepat. Tidak ada hambatan sampai saat nya ia berjalan pelan diparkiran terlihat Aksa mengedarkan pandangannya kesekitar area parkiran hingga tatapan nya terhenti di salah satu cewek yang sekarang juga menatap nya dengan ekspresi santai. Seperti sedang bicara satu sama lain tetapi hanya batin mereka yang mendengar nya, cukup lama tatapan diantara mereka sampai akhir nya Aksa mengalah dan kembali dengan apa yang sekarang ia lakukan.

Fanya yang terdiam dengan kegiatan nya yang sampai saat ini belum beralih dan masih menatap cowok itu tanpa fanya sadari ada lengkungan tipis dari bibirnya.
"Pernah liat tapi dimana?,apa dia ingat sama gue?"  batin fanya.
Merdengar suara motor yang melaju Fanya terbangun dari lamunan nya. Fanya memutuskan untuk fokus dengan tujuan nya saat ini untuk apa.

Tangan Fanya terulur untuk mengambil smart phone disaku celananya dan mengetikkan nomer dikertas yang sudah ia ketahui nama dari pemilik nomer itu. Dering ponsel yang terdengar ditelinga Fanya seketika terhenti tanpa basa basi Fanya pun melancarkan aksinya.

"Assalamualikum, apa benar ini Ralmed Alfarisi"

"Wa'alaikumussalam...siapa?"

"Kenalin saya Fanya Aliee dari LKO mau nanya tentang kegiatan yang akan kalian laksanakan, boleh?"

"Oh,silahkan"

"Klo bisa kita ketemuan aja gimana?,kapan ada waktu senggang?"

"Bisa, disekolah aja besok sekitar jam 10-an"

"Iya iya nanti saya hubungin lagi, besok"

"ya"

Tut..tut..tut. Seketika panggilan pun terputus.
"Yang bener aja ni orang kok kayak nya cuek banget sih, udah gitu ngomong nya irit banget lagi sumpah aduuh ini orang baik sih tapi bikin gue emosi denger dia ngomong" gerutu Fanya melihat ponsel yang sekarang sudah mati digenggaman nya.

****

Merasakan getaran yang cukup keras diatas nakas tangan nya pun langsung terulur untuk mengambil benda yang sedari tadi mengusik tidur sorenya dilihatnya jam yang menempel didinding kamar, tak ada respon sampai Aeera benar benar tersadar dengan apa yang sekarang Aeera lakukan.
"Yaa ampun gue lupa" dengan kedua tangan yang menepuk pipinya Aeera kembali sadar.

Ralmed : Dimana lo?
Ralmed : Lama, gue jemput sekarang.

Aeera yang melihat pesan terakhir dari Ralmed langsung melempar tubuh nya untuk segera bersiap sebelum cowok itu sampai dan menunggu nya dengan ekspresi datar yang Aeera pun kurang menyukainya.

+++++
TBC

Jangan luapa vote and comment yoo...
Salam for you  ⛄&🐋


°
°
°
°
Kalian serius kan bacanya, ga kerasa ya kehidupan ini terus berjalan
Mana suaranya buat pembaca yang belum tampak atau terlihat atau yang lainya.😅😅
Ada yang tanya sama Author nya kapan up lagi sekali udah up laah orang nya pada ga nampak.tapi gapapa laah semuakan perlu PROSES ya ga😆

In ClassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang