#Couple ( Part 3 ).

169 13 0
                                    


#AsHan.

Ayank.. jgn ngambek dong , masa cmn gtu aja kamu ngambek sih "Ucap Rohan membujuk Ashnoor".

Gitu aja kamu blng yank ?? , cba deh kamu fikir baik baik yank , gimna perasaan kamu kalo misalnya aku lagi ketemu sama cowok ? Cemburukan yank ? Bgtu jga aku yank "ucap Ashnoor Kesal".

Tapikan itu gk seperti yang kamu kira yank "ucap Rohan lgi".

Gk sprti yg aku kira gmna yank , saat aku minta kamu buat nemenin aku pergi ke pesta Ultahnya duo Nigam kamu gk bsa pdhl mrka jga shbt kamu, tpi kamu lebih mentingin ketemu sama orng lain bhkan parahnya lagi kamu up foto meet klian. Apa itu krng jelas yank ?

Yank..pliss denger dulu, apa yg kamu lhat blum tntu itu sebuah kebenarannya.

Tahu ah yank , aku lelah jika terus bgni!.

Yank sbntr lgi kita akan menikah dan kita sudh tunangn msa hnya krna masalah sepele gni kita brantem sih ? Ayo dong yank jgn ngambek lgi.

Justru krna kita akan menikah yank, jdi kita hrus sling trbuka satu sama lain tpi faktanya kamu selalu bhong sma aku, jjur aja yank sama aku.  jka kamu udh bosen sama aku dan kamu lebih nyaman dgn perempuan itu, maka aku akan mencoba ikhlas untk melepaskan kamu, meski bagi aku itu gk mudah. "Ashnoor mulai melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah tapi selangkah kakinya melangkah tiba tiba Rohan langsung menghentikannya dan memeluknya dari belakng"

Yank.. kenapa ngomongnya bgtu ? Kamu udh gk syng lgi yah sama aku ?? "Meletakkan dagunya di bahu Ashnoor".

Jgn peluk aku! Pliss..Lepas!!. "Ashnoor berusaha melepaskan pelukan Rohan tapi pelukan Rohan bgtu kuat".

Gk.. aku gk mau ngelepasin!

Kalo kamu gak mau lepasin, aku akan teriak!

Teriak aja yank, aku gk takut!. Tapi ingt jika kamu triak kamu sndri yg akan malu.

Maksudnya ??

Fikir aja sndri yank "ucap Rohan dgn santainya".

Jadi skrng kamu ngancem aku  ??

Aku gk ngancem kamu kok yank , cmn ngingatin kamu aj tpi klo itu bisa jdi ancaman knp enggk? "seraya nyengir dan masih tetap memeluk Ashnoor".

Emng klo aku triak kamu mau ngapain aku ?? "Tanya Ashnoor kpda Rohan".

Mau... "Rohan menggantungkan ucapannya".

Mau apaan sih ?? Cepet blang!! "ucap Ashnoor membntak Rohan".

Mau tahu aja atau tahu bngt nih yank ?? "Ucap Rohan mencba menggoda Ashnoor".

Gk jadi.!! "Ucap Ashnoor menekan kata katanya".

Kok gk jadi sih yank ? Knp ?

Au..ah gelap!! , udah lepasin pelukannya aku mau masuk.

Masuk kemana yank ??

Ya..Kerumah lah Rohan Mehra, masa ke hati kamu!! "Ashnoor Mulai kesal".

Kenapa harus kerumah yank?

Krna aku males lhat muka kamu dan aku males ketemu sama kamu!!! Dasar menyebalkan.. "Umpat Ashnoor".

Kok gitu sih yank? Ntr kangen loh..hhehe, wlaupun menyebalkan tapi ngangeninkan yank ? "semakin erat memeluk Ashnoor dan dgan jahilnya Rohan meniup meniup leher Ashnoor 😁".

SQUAD Tellywood Lovers (ENDING).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang