#Couple (Part 4).

165 15 3
                                    

Kuy crtanya mau up dable part kemaren :v tpi gk jdi 😂😂..oya ini msih crta capel ya :v

Lah..kgk ush bnyk ngalay dah lngsung aje..

Happy readings guys.

#SiddReem_VaishBhi.

"Terus, aja kek gitu..nempel terus sampe yg di sini di kacangin " sindir Reem kpda Sidd.

" kamu ngomong apa sih princess ? " tanya Sidd.

" Tahu ngomong apa " jwb Reem jutek.

" lah kok gitu sih princess jwabnya ?? "

" sabodo " Ucap Reem lalu pergi meninggalkan Sidd.

" Princess kamu mau kmna ?? " ucap Sidd seraya mengejar Reem.

" kemana hati aku senang , Dah iih ngapain ngikutin aku ? Sana temenin tuh si yasmine "

" Allahu Akbar, calon bini ane trnyta cemburu tah ? ".

" Udah tahu Cemburu msih aja tanya , dsar calsum gk peka " Sindir Reem.

" Haha.. syukurin luh Sidd , kena lu skrng " Ucap Abhi meledek Sidd.

" Njirr..lu bang jahat bngt sih, bukannya bantuin adiknya mlah ngeledikin , abang macam apa lu bang ? " Kesal Sidd kpda Abhi.

" Gue abang yg baiklah Sidd "

" Baik dri Hongkong lu bang , Ah kan jdi ditinggal Reem gue , ni gara gara lu sih bang! "

" Lah napa nyalahin gue ? Kan lu yg slah bukn gue , Udh sono kejar adik Ipar gue ditinggal bru tahu lu ".

" aws lu bang nnti, gue blas lu " Sidd brlari mengejar Reem yg sudh keluar dri Rumahnya.

" Syg..!! Itu Sidd knpa ?? " tanya Vaishnavi kpda Abhi.

" Biasa syg..psangn muda ".

" Lah klo merka psangn muda brrti kita psangn tua dong ? " ucap Vaishnavi dg polosnya.

" Adehh.. bukan gitu maksud aku syg, tapi..?? "

" Tapi apa syg ?? " tanya Vaishnavi lgi.

" Bukan apa apa syg, syg kita ke Mall yuk " ajak Abhi.

" Ayo yank , Oh ya syg buknnya kita akan ada preweed ya ? "

" Iy jga yah syg , sm Sidd Reem jga kan ? " tanya Abhi.

Vaishnavi hnya mengangguk menandakan iya kepda Abhi, Abhi pun lngsung menggandeng mesra Vaishnavi keluar rumah sekaligus mencari keberadaan Sidd dan juga calon adik iparnya.

" Reem ,syang.. Princess.. tunggu..!!! " Teriak Sidd seraya mengejar Reem yg sdng merajuk padanya.

Namun teriakan Sidd hnya percuma krna Reem ttap brlari dan tak menghiraukan teriakan darinya.

" syg..Reem, jgn lari tunggu aku " triak Sidd lgi sambil terus berlari mengejar Reem.

" Ya Allah bini ane gitu bgt dah " Gumam Sidd msih ttap mengejar Reem.. hingga akhirnya Sidd dpt mengejar Reem dan memegang tangannya.

" Princess, tunggu dulu " ucap Sidd

" Apa lagi hah ? Belum cukup kamu bikin aku cemburu ? Skrng apa lgi Sidd ?? ".

" Skrng ini my princess " tanpa Izin dari Reem ,Sidd langsung memeluknya dgn mesra dan membisikkan kata Maaf ditelinga Reem, Reem yg tidk tegaan langsung mengangguk didlam pelukan Sidd yang menandakan bhwa ia telah memaafkan Sidd, begitu lamanya mereka berpelukan hingga tnpa sdar Abhi dan Vaishnavi telah dtang menghmpiri mereka berdua..

SQUAD Tellywood Lovers (ENDING).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang