#Reuni SMA.

171 19 0
                                    


Sepii hariku galau jiwaku saat kau katakan putus dg aku..

Begitulah bunyi lagu yg Paro nyanyikan .. Malam pun smkin larut dan cuacanya pun mulai brubh mnjdi dngin, nmun itu smua tak membuat mrka mrasa kedinginan yah pasalnya mrka skrng sdng di depan api unggun.

Mereka msih menikmati Reuni mrka dg smua temn tmn sekelasnya dlu trmsuk Richa, Muskaan , Avneet dll.

Tpi itu tdk mmbuat Roshni , Ashnoor , Reem , Anushka dan Vidhi trpengaruh, mrka berlima tetp asik bercnda tawa tnpa peduli ttapan kebencian dri Muskaan CS.

Diantara teman tmn SMA mrka hnya Arishfa dan Dev yg tdk ikut, psalnya mrka tngh mmpersiapkan pesta pernikahan mrka yg akan sgra dilakukan pda minggu depan :v

*
*
ROHAN ~ woy Ro itu lagu kyaknya kode yaa buat yg itu tuh "

PARO ~ Enggk lah Han, itu lagu favorite gue wktu gue SMA dlu ,Hehe "

FAISAL ~  Wktu SMA apa yg smalm Ro ?? *Ucap  Faisal meledek Paro * "

PARO ~ Tahu ah gelap_- , udh ah gue mau msuk ke bascame dluan, ngantuk gue "

SIDD ~ Wkwk sprtinya dia ngehindr guys "

ABHI  ~ Haha bner bgt Sidd, dia ngehindr krn tkut kethuan klo dia msih syg sm yg di smping Roshni " .

BHAVU ~ Yg smping Roshni kn Anushka guys ? , wah Paro prnh nikung gue, Aws lu Paro "

VISHAL ~ etdah Vesh , lu pas pembgian otak ad dimn sih ? Peka dkit napa, mksudnya Abhi tuh si Vidhi , Upss!!

SUMEDH ~ Oh my..yg di bicarain orngnya natap kta skrng guys, gue kbur ah " Sumu lngsung lri saat vidhi menatap ke arah faisal CS , ia brlari menuju Bascame ."

FAISAL  ~ npa Vidh ?

VIDHI    ~ gak pp ko Fai.

VIDHI   ~ Rosh kita msuk yuk,  gue ngantuk nih .

ROSHNI  ~ lu dluan aj Vidh , gue nnti nyusul breng yg lain * srya tersnyum*

VIDHI  ~ Ya udh klo bgtu gue dluan yaa!

ASHNOOR ~ TTDJ ya Vidh.

ANUSHKA ~ Rosh lu nyanyi dong, gue mau denger lu nyanyi nih.

REEM  ~ iy Rosh , lu nyanyi ya buat kita kita

ROSHNI ~ Tpi gue..gk bsa nyanyi guys

MUSKAAN ~ Mnding lu gk ush nyanyi , ngursak suasana.

VAISHNAVI ~ Sirik aje li Kaan.

FAISAL ~ jgn gtu Muskaan gak baik , Biarkn Roshni menyanyi utk shbt shbtnya , Klo kmu gk suka kmu bsa msuk , oh ya klo kmu tkut ajk temn tmn kmu aj.

MUSKAAN ~ gk ah aku mao disni.

ROHAN ~ Rosh lu nyanyi biar gue yg gitarin .

SIDDHARTH ~ Gue main piano

RITS    ~  Piano mari mari piano

VISHAL ~ Menyanyi di iringi dengn piano..jreng jreng

ABHI ~ tarik mang, tarik tarik lgi.

VAISHNAVI ~ joget mang joget mang joget joget lgi..

AVNEET ~ njay Reuni'an kok jdi dangdutn gini sih , Iiuuh gk bngt deh.

MUSKAAN ~ kita cbut aj yok gk level bat deh gue sm orng kampungn.

ASHNOOR ~ udh lu prgi aj sna , kita jga gk btuh lu kok disni.

ROHAN ~ Neng gk boleh gtu lah , mnding usir cntik hus..hus snah..

SQUAD Tellywood Lovers (ENDING).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang