#84. last Episode.

36 3 5
                                    

Bismillah.. Assalamu'alaikum All.
Sambil nunggu, Ngabuburit! Yuk, kita baca lagi story absurdnya.

Happy Readings.

#Story 🔛

"Ma, apa ini gak terlalu berlebihan?" Tanya Asma, sembari melihat pantulan dirinya di cermin.

"Nggak, dong sayang. Kan sudah Mama, bilang! Ada kejutan spesial buat kamu malam ini" ucap Ashnoor, masih fokus memperhatikan riasan Asma.

"Ma, tapikan?"

"Tidak ada kata tapi, turuti saja semua yang Mama minta, percayalah kamu pasti akan senang dengan kejutan ini" ucap Ashnoor lagi.

"Sayang, Aku tunggu di mobil." Ucap Rohan sembari memanggil Ashnoor dari bawah.

"Iya sayang, sebentar lagi kami akan turun" sahut Ashnoor. "Ayo, sayang! Papamu sudah menunggu kita" ajak Ashnoor sembari merangkul Asma.

"Ma, aku gak jadi ikutan ya? Kepalaku pusing ma. Aw.." ucap Asma berpura-pura dan berharap Ashnoor percaya sembari memegangi kepalanya yang tidak sakit.

"Asma, Mama tahu kamu bohong! Kamu hanya pura-pura sakit ajakan? Jadi ayo cepat, Papa kamu sudah menunggu, dan satu lagi apa kamu mau ngecewain paman Paras dan juga kakak kamu..hm?" Tanya Ashnoor.

"Iya..iya, maaf! MA. Ya udah, ayo kita turun!" Ucap Asma dengan nada lemas.

"Bagus, itu baru namanya anak Mama" ucap Ashnoor lalu menggandeng Asma turun.

***
"Abang, udah siap belom ketemu calon istri?" Bisik Keyra ke Keysha.

"Hm.." gumam Keysha *Asma, gua harap lo benar-benar gak ikut datang kesini, gua gak mau melihat lo sedih?* batin Key.

"Kenapa kapar? Gugup ya? Kapar, tenang aja. Aku juga begitu dulu waktu mau ngelamar Gya" ucap Rashan tanpa dosa saat melihat Key diam.

"Sayang, apa mereka sudah berangkat?" Tanya Paras ke Vidhi.

"Udah sayang, sebentar lagi mereka akan sampai" jelas Vidhi.

"Syukurlah, semoga saja mereka gak kejebak macet!" Do'a Paras.

"Aamiin" sahut Keyra.

***
"Saloni? Jadi Rifaiz itu anak kalian?" Tanya Roshni sembari melepas pelukkannya pada Saloni.

"Iya Rosh, Faiz anak kami" jawab Saloni sembari tersenyum.

"Ayo silahkan duduk" Faisal mempersilahkan.

"Kita langsung aja ya Sal, ke intinya. Maksud kedatangan kita kemari ingin melamar anak kalian Nadira Rasya Walia Khan, untuk menjadi istri dari anakku Rifaiz Khan, apa kalian menerimanya?" Tanya Kashif langsung pada inti tujuan mereka.

"Hmm.. gimana ya, kalau aku sih setuju-setuju aja, tapi kita tanya sama yang akan menjalaninya aja ya? Mau atau tidak!" Ucap Faisal berusaha menggoda anaknya.

"Is.. Papa ih, bikin malu aku aja" ucap Nadira salting.

"Sepertinya gak ada alasan buat aku menolak lamaran dari kau Kashif. Karena sepertinya ke duanya sudah gak bisa di pisahkan lagi" ucap Faisal membuat semua orang tertawa.

SQUAD Tellywood Lovers (ENDING).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang