3 Tahun telah berlalu , sejak kepergian Roshni dan Vidhi ke London , mereka jrang skli brtemu , masing masing tlah sbuk dgn urusan pribadi mrka , dan tiga tahun jga Faisal menunggu ke pulangn Roshni dri London stiap hari ia menanyakan orng orng yg pulng dri london brhrap dsitu ad nama orng yg sngt ia cintai nmun dia ttap tdk mndpatkn namanya , bgtu jga dg Paro yg msih blum bsa melupakn Vidhi..Hari ini tepat dimna hari pertunangan Reem dan juga Sidd. yah Sidd memenangkan taruhan dgn kakaknya utk menikah lbih dlu , Reem dan Sidd tmpak trlhat bhgia pasalnya tiga tahun mereka menantikan masa masa ini , masa bhgia dimna mereka akn mengikat janji untk sehidup semati.
Semua sahabt sahabtnya juga turut serta di acara yg membahagiakan ini kecuali Roshni dan Vidhi .
Ashnoor~ hm.. gue jdi ingt masa masa dlu wktu kita kumpul breng , dah lama bgt kita gk ngumpul kyak gini, terakhir kita ngumpul saat kita membantu Sidd buat ngelamar Reem sebulan yg lalu.
Anushka~ gue jga Ash 😔
Rits ~ mskipun kita ngumpul tpi rasanya tetp aja ad yg kurng.
Reem ~ klian jgn sdih gtu lah , stidknya klian bhgia di hari special gue sm Sidd.
Vaishnavi ~ Adik ipar, skrng kmu akn sgra resmi menyandng nama Nigam.
Reem ~ kmu jga akn sgra menyandang nama itu kaka ipar.
Vaishnavi~ Amiin smga sja cpat.
Rohan ~ congrats ya Sidd lu adlh shbt gue yg prtma yg akn melepas masa lajng lbih dlu.
Sidd ~ thanks ..btw lu sm Ash kpn nyusulnya Han.
Rohan ~ scepatnya mungkin stlah lu ini.
Sidd ~ ciee Ashan akhirnya bkal Halal jga.
Ashnoor ~ iy Sidd , krna karir kita udh mapan jdi kita mutusin utk mensahkan hubngn kita.
Rohan ~ krn klo kita gk punya karir masa depan yg sukses, kita mau ngasih mkan apa ke anak bini kita nnti..
Faisal ~ wah udh pda mau nikah nih smuanya tinggl gue aja dong.
Bhavesh ~ itu krna lu sbuk dg dunia dance lu itu fai mkanya smpai saat ini lu msih jomblo.
Vishal ~ master dance dunia guys , bruntung bngt acara lu di hadirin guru dance trkenal Sidd.
Sidd ~ iy dong siapa dulu Siddharth Nigam aktor ternama di dunia.
Reem ~ mulai deh PD nya.
Faisal ~ Vesh lu thu smpao detik ini gue msih gk bsa lupain Roshni dri hidup gue.
Anushka ~ lu masih blm bsa move on fai ? Kan udh tiga tahun
Faisal ~ tiga thun bkn apa apa bgi gue Nu.
Abhi ~ cinta lu bgtu bsar buat Roshni fai. Andaikn wktu bsa di ulng kmbli mngkin Roshni akn thu prsaan lu fai.
Vaishnavi ~ sabar ya fai.
Faisal ~ it's oke guys , yg pnting bgi gue klian smua bhgia itu udh lbih dri ckup buat gue bhgia.
Tunisha~ ehh Sidd disni jga bnyk bntng terkenal dunia , itu Ad Rohan yg julukannya adlh Pangeran India , Ad Jga Ashnoor , Anushka, Sumu , Rits , Bhavesh , Vishal , Vaishnavi & Abhi mrka jga aktor dan aktris terkenal dunia bhkan ad juga master dance dunia dan pilot termuda di Asia.
Sumedh~ ngomongin Pilot si Pare kok gk kelihatn yah ?
Vishal~ plingn jga dia gk bsa dtng krn ad penerbngn.
Paro ~ngomong apaan lu , ya pasti gue dtng lah msa ia shbt sndri tunangn gue gk dtng sih kn gk bngt ya gk guys.
Faisal ~ haha bnr bngt tuh Bro.
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD Tellywood Lovers (ENDING).
FanfictionMenceritakan tentang sekumpulan Actris & Actor Multitalent yang sedang naik daun dan kisah percintaannya yang campur aduk, dengan di bumbuii gombalan gombalannya yang khas, serta kekonyolan dan kecemburuan di dalamnya.. simak ceritanya dalam "Squad...