#Harmonis.

85 6 0
                                    

Assalamu'alaikum...
STL comeback nih..whehe

Happy Readings..

#Meet😂/Perkenalan.

Ekhmm.. auto perkenalkan generasi Squad Telly Lovers..wkwk😁😁

Anak Anak dari Personil RaGom😁🔜

➡Nadira Walia Khan (Faisal & Roshni)

➡ Asma Mehra (Ashnoor & Rohan)

➡ Rashan Mehra (Ashnoor & Rohan)

➡ Keysha Arora (Paras & Vidhi)

➡ Keyra Pandya (Paras & Vidhi)

➡ Banu Balchandani (Bhavesh & Anushka)

➡ Zalima Sameer Nigam (Siddharth & Reem S.S)

➡ Zalini Sameer Nigam (Siddharth & Reem S.S)

➡ Abhinav Nigam (Abhishek & Vaishnavi)

➡ Zein Ali Nigam (Abhishek & Vaishnavi)

➡ Janvi Zubair Jethwa (Vishal & Jannat ZR).

#BhavNu House.

"Sweety sayang, your husband datang!" Teriak Bhavesh dari luar.

"Bentar Luv, lagi boboin Banu nih" jawab Anushka dari dalam kamar.

"Eh buset, napa gua teriak teriak ya? Padahalkan gua bawa kunci sendiri? Adeh bego banget sih gua!" ucap Bhavesh lalu mengambil kunci rumah di tasnya dan masuk.

"Banu tidur yah, mamah mau bukain pintu buat papah kamu dulu" ucap Anushka.

"Gak mau, Banu maunya Mamah temenin Banu tidul, hiks..hiks" ucap Banu menangis. Tak tega melihat Banu menangis Anushka pun langsung menenangkannya, mengusap rambutnya dengan penuh kasih.

"Sayang, kamu di mana?" Ucap Bhavesh sambil mencari cari Anushka.

"Aku di kamarnya Banu luv, lagi nidurin dia. kamu ke kamar dulu aja istirahat, atau nggak kamu mandi. Air nya udah aku siapin kok tadi." Ucap Anushka lagi.

"Kenapa cuman Banu aja yang kamu tidurin sih sayang, kenapa gak sama papahnya juga" ucap Bhavesh tiba tiba lalu memeluk Anushka dari belakang dan menenggelamkan kepalanya di lekuk leher Anushka.

"Eh.." kaget Anushka saat Bhavesh memeluknya "Luv, Aa..appa yang kamu laku..kan?" Gugup Anushka.

"Menurutmu??" Tanya Bhavesh tanpa melepaskan pelukannya.

"Aku gak tahu luv, hmm.. udah ah lepasin pelukannya. Sana mandi bau asem tahu" suruh Anushka seraya menutup hidungnya.

"Mandiin" ucap Bhavesh manja.

"Ihh Luv!" ucap Anushka seraya membalikkan badannya "kamu kan udah jadi ayah, masa iya masih minta di mandiin juga sama aku? Banu aja dia mandi sendiri masa kamu kalah sih sama dia?" Ucap Anushka lagi.

"Iya iya, aku mandi sendiri" ucap Bhavesh dengan lemasnya, lalu masuk kamarnya dan mandi.

"Huh.. Kamu itu udah jadi Papah luv, tapi sifatmu masih seperti pertama kita menikah, sangat manja." Gumam Anushka.

SQUAD Tellywood Lovers (ENDING).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang