Assalamu'alaikum everyone?.
STL bawa part special Aniv Sumtun ya..whehe ,, but rencana ane story ini bkal ane ending sampe part 50 aje {Insya Allah} tpi jika Ilham menghendaki mungkin bakal update lebih dri 50'an part.. wallahu a'lam.😁
#Happy Readings.
#Party.
"Happy anniversary Sumtun" begitulah ucapan dan do'a dari para sahabat yang hadir dalam acara pesta ulang tahun pernikahan SumTun yang ke 7.
"Happy Aniv Sumsum & Tunu" ucap Abhishek seraya nyengir.
"Ah lu mah kebiasan Bhishek" sahut Sumedh sambil mengacungkan dua jarinya berbentuk huruf :v.
"Happy Aniv Tunisha" ucap Vaishnavi sambil memberikan sebuah bingkisan kecil kepada Tunisha.
"Terima Kasih Nav, Si kecil udah berapa bulan Nav?" Tanya Tunisha sambil mencubit pelan anak Vaishnavi yang berada di gendongannya.
"Baru tiga bulan Tun" sahut Vaishnavi sambil tersenyum.
"Namanya siapa Nav?" Tanya Tunisha lagi.
"Namanya Zein Ali Nigam Tun, Kalau nama kakaknya Abhinav Nigam"
"Namanya sangat bagus Nav, sesuai dengan wajahnya yang tampan" ucap Tunisha.
"Iya dong Tun, kan siapa dulu bapaknya? Gua si Abhishek Nigam!" ucap Abhishek membanggakan dirinya sendiri. :v
"Happy Aniv mantan" ucap Siddharth kepada Tunisha, membuat Sumedh menatap tajam ke arahnya. "Selow ae, Gua cuman becanda" ucap Siddharth lagi.
"Sayang, jangan begitu. Dia itu sahabat kita tahu" timpal Reem "Maafin Sidd ya Tun, dan Happy Aniv" ucap Reem tersenyum.
"Jangan senyum2 gitu Sayang, aku gak tahan" Bisik Siddharth membuat Reem menatapnya tajam.
"Gak papa kok Reem, Kan emang benar Reem kalau aku ini adalah mantannya Sidd, jadi lupakan saja dan terima kasih sudah datang ke acara aku ini" ucap Tunu seraya membalas senyuman Reem.
"Happy Anivelsaly tante Tunu" ucap Zalini dan Zalima.
"Terima kasih anak manis" ucap Tunu seraya mensejajarkan tinggi badannya dengan Zalima dan Zalini lalu memeluknya.
"Happy Aniversary Sob" ucap Faisal dan Paras yang baru saja datang.
"Thank you brother" ucap Sumedh lalu berjabatan tangan layaknya seorang sahabat yang baru bertemu (anggap aja mereka berpelukan seperti yg di tv2) 😂
"Hy gaes!" Sapa Faisal kepada teman temannya.
"Kok lu baru datang Sal?" Tanya Vishal.
"Sengaja" jawab Faisal singkat.
"Sengaja apa sengaja nih?" Goda Bhavesh.
"Apa sih Lu Vesh" sahut Faisal sedikit kesal.
"Han," panggil Paras.
"Iya bro?" Sahut Rohan.
"Anak gua datang gak?" Tanya Paras.
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD Tellywood Lovers (ENDING).
FanficMenceritakan tentang sekumpulan Actris & Actor Multitalent yang sedang naik daun dan kisah percintaannya yang campur aduk, dengan di bumbuii gombalan gombalannya yang khas, serta kekonyolan dan kecemburuan di dalamnya.. simak ceritanya dalam "Squad...