#Penyesalan yang terlambat.

57 7 16
                                    

Yuhuu Everybody story terabal abal back lagi nih, hehe maaf story ini ngaret lama😁 maklum lagi ada kesibukan yang HQQ :v, but ane berharap masih banyak yang suka sama story gaje dan banyak typonya ini.

Chek this now..

Happy Readings!

#Story 🔛

Special Part.. (Rifaiz-Nadira, Key-Asma).

Kini tibalah pada puncak semi final yang menyisakan Delapan peserta. Dan pemenang dalam kompetisi ini langsung ke final. Serta dalam kompetisi ini, boleh tampil solo ataupun duo😁

Dan tibalah untuk penampilan yang pertama, dari Rashan dan Keyra dengan lagu One My Way. Di susul penampilan ke dua dari Key dengan Lagu Bhula Dee. Key mendapat banyak pujian atas lagu yang di nyanyikannya, penampilan yang ke Tiga dari Asma dengan lagu Hamari Adhuri Kahani (female Version) yang juga mendapat banyak pujian dari Juri serta penonton yang merasakan penghayatan lagu yang di bawakan Asma, Tanpa terkecuali Vidhii yang menggunjingnya.

"Sepertinya Asma sangat mendalami lagu yang di bawakannya, seolah itu benar benar terjadi padanya" ucap Zalima.

"Lo benar banget Zalu, sampai nangis gitu dia nyanyinya!" Sahut Janvi membuat Key yang mendengarnya hanya tertegun diam.

"Sudah jangan bicara terus, fokus saja pada penampilan berikutnya!" Tegur Zein.

"Habis Asma, Rifaiz bukan?" Tanya Banu.

"Iya, kan tadi udah di sebutin sama Mr. Shaheer!" Sahut Sanaya.

Penampilan yang ke Empat dari Rifaiz dengan lagu Hawayein (Dance). Penampilan ke Lima, dari Nadira dengan lagu Sun Sathiya (Dance).
Penampilan yang ke Enam dari Ritvik dan terakhir Zalini.

Skippp...

"Baiklah, Sekarang kita sudah tiba pada puncak acara, dan saya dengan berat hati harus menyampaikan siapa saja yang tereliminasi pada babak delapan besar kali ini. Oke! Untuk mempersingkat waktu saya akan mengatakan siapa saja yang akan masuk ke babak lima besar nanti sesuai dengan voting dari para penonton, dan mereka adalah Rifaiz, Key, Nadira, Zalini dan terakhir adalah Asma. Mohon maaf untuk Rashan, Keyra dan Ritvik kalian tereleminasi." Ucap Mr. Shaheer dengan berat hati menyampaikannya.

Dan dengan apa yang telah di sampaikan Mr. Shaheer, tadi. Menjadi penutup acara pada malam ini. (Anggap aja malam)😂

***
#Rumah..

"Kak Rashan, Gua.. eh maksudnya Aku mau ngomong sama kakak" ucap Asma berdiri di depan pintu kamar Rashan.

"Masuk saja As, pintunya gak kakak kunci kok" sahut Rashan dari dalam kamar.

"Kak, apa kakak sudah mengatakan semuanya sama Mama dan Papa ?" Tanya Asma to the point.

"Maksudnya?"

"Maksud Asma adalah apa kakak sudah mengatakan ke Mama dan Papa, kalau Asma sudah tahu bahwa Asma, bukan anak mereka!"

"Belum, kakak belum cerita. Kenapa? Apa ada masalah?" Tanya Rashan menghampiri Asma yang sedang berdiri.

"Enggak ada kak, cuman aku minta sama kakak, untuk tidak memberitahu dulu ke mereka. Karena aku ingin, aku yang memberitahu sendiri ke mereka" ucap Asma lalu keluar kamar Rashan. "Oh ya kak, sepertinya ada yang mengetuk pintu, kakak bukain ya. Aku mau istirahat, dan barang kali yang datang itu Keyra" ucap Asma ramah lalu masuk ke dalam kamarnya.

SQUAD Tellywood Lovers (ENDING).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang