#Kemenangan Rifaiz.

30 6 6
                                    

Welcomeback di story abal abal dan absurd.
Mohon maaf atas kengaretannya..whehe,, ets don't forget guys for like and commentnya. And also thank you for 9k readers.

Happy Readings.

#Story 🔛.

"Sebelum pertunangan besok, gua harus bicara sama Nadira. gua sadar perasaan gua ke Nadira bukanlah rasa Cinta, tapi perasaan sayang sebagai seorang kakak kepada adiknya." Ucap Key pelan seraya bergegas ke kampus untuk acara final kompetisi.

"Rash, Asma mana? Kok dia belum datang?" Tanya Rifaiz.

"Loh, gua fikir dia sudah nyampai Iz, soalnya dia tadi pagi pagi sekali sudah berangkat!" Jelas Rashan.

"Emang dia gak bilang apa apa gitu, sama lo?" Tanya Faiz lagi.

"Enggak Iz, gua aja bahkan gak sempat ngomong sama dia." Jelas Rashan lagi.

"Serius Rash?" Tanya Faiz memastikan.

"Iya" jawab singkat Rashan.

"Hy semua!" Sapa Key.

"Juga" balas Zein.

"Eh, btw semoga sukses ya Faiz, Key. Gua harap salah satu dari kalian bisa memenangkan kompetisi ini" ucap Revan.

"Thanks Van" jawab Key.

"Goodluck mas bro!" Ucap Banu.

"Terima kasih Banu!" Ucap Faiz.

"Eh, ngomong ngomong. Ini cewek cewek pada kemana? Perasaan dari tadi kagak ada yang keliatan!" Ucap Manav.

"Nah, iya juga ya. Gua baru sadar!" Sahut Malhar.

"Gua coba chat mereka di grup deh" ucap Banu yang di balas anggukan dari yang lain. "Kagak ada yang balas guys" ucap Banu lagi.

"Lah? Jadi mereka lagi pada dimana?" Ucap Manav bertanya tanya.

"Entahlah!" Jawab Zein sedikit lesu.

"Dari pada pusing mikirin cewek cewek yang kagak ada, mending kita nyemangatin dua sohib kita yang akan berkompetisi nanti sore" ucap Rashan seraya merangkul Faiz dan Key.

"Nah kalau ini benar! Ayo kita siap siap" ajak Revan.

"Siap siap apaan?" Tanya Banu.

"Ya siap siap, buat lihat sohib kita tampillah. Masa siap siap ijab kobul" celetuk Malhar.

"Ya kan gua gak tahu, makanya gua tanya" ucap Banu manyun.

"Udah, udah jangan pada ribut. Ayo kita ke belakang panggung!" Ajak Zein kepada semua teman temannya.

***
#Kompetisi.

"Baiklah, itu tadi penampilan peserta pertama kita yaitu Zalini, beri sambutan hangat untuk Zalini" ucap Mr.Shaheer.

"Oke, teman teman. Sekarang mari kita sambut penampilan dari peserta kedua kita yaitu Rifaiz, dengan tariannya yang enegik. Dengan lagu  Hawayein." Ucap Miss Priyanka.

SQUAD Tellywood Lovers (ENDING).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang