#Rakshabandan bikin happy.

175 13 0
                                    

Happy Readings guys!

Setelah kepulangan Paro dari rumah sakit, faisal dkk langsung mengadakan syukuran sekaligus untk merayakan hari rakshabandan , hari dmna para perempuan mengikatkan gelang raki kpd kakak atau adik laki lakinya, yah sjak prtmuan mrka di sekolah , Roshni dkk spkt utk mengikatkn gelang raki kpd faisal Cs yg notabennya adlh pcr mereka sndri.. tpi mrka tdk mengikatkn gelng trsbut kpd pcr mrka mlainkan sling brtkar untk mengiktkn glng raki, Misalnya saja Roshni yg saat ini tlah mengikatkn gelang di tangn Vishal , krn bgi Roshni , Vishal adlh sosk shbt yg lyaknya sprti seorng kakak bginya, Rits mengikatkan gelang kpd Abhi wlaupn mrk dlu smpt mnjalin hubngn tpi bgi Rits itu smua tdk mslah yg pnting adlh kekeluargaannya , Vidhi sndri sbnrnya enggn utk mengikatkn gelang sprti yg lain krn vidhi sdh mengikatkn gelang kpd kakaknya sndri nmun ia hrus mengikatkn gelang sprti mna shbtnya yg lain ia pun memilih utk mengikatkn gelang trsbut kpd Rohan , krn bginya Rohan adlh shbt yg baik , Anushka memilih faisal krn Faisal sring membntunya dlm mslah dance , Ashnoor memilih mengikatkn gelang raki kpd Bhavesh krn Bhavesh memng shbtnya wktu kecil dlu, Reem.. dia memilih Sumedh krn dlu saat dia syutng film Ashoka Sumedh sllu mmbriknnya smngt, sdngkn Tunisha mengikatkn gelng ditngn Paro dan Vaishnavi mengikatkn gelng ditngn Sidd sbg Clom Adik Ipar."

" setelah merka semua mengikatkn gelng raki kpd para shbtnya, mrka smua lngsung brkumpul utk mnyalakn kmbng api akn tetapi tdk smua ikut mnyalkn kmbng api ad jga yg lgi memanggang daging yah lebih tepatnya mereka sdng membuat barbique sprti Paro, Vidhi , faisal dan Roshni mrka tmpak asik membuat barbique, namun siapa sangka hal itu dimanfaatkan oleh Paro dan juga faisal, mrka berdua memiliki ide jahil untk mengerjain Roshni dan Vidhi , sprti skrng , saat Roshni asik membakar daging dg jahilnya faisal mencolek saos dan menempelknnya di pipi Roshni, Roshni yg tak terima langsung mengejar faisal untk bals dendam atas prlakuan faisal alhasil mereka brdua sling kejar kejarn,

* Fai aws lu ya * ~Roshni~

*Kejar aja klo bisa 😜* ~Faisal~.

* Fai aws * Roshni yg tk sngja tersndung meja saat mengejar Faisal akhirnya terjtuh , sesaat Roshni berfkir ia akan jtuh ketanah namun dg sigap faisal menahan tgn Roshni hingga Roshni hnya trjtuh di atas tubuh Faisal, mata mereka sling brtmu dan tnpa faisal sdri tgnnya memeluk pinggang Roshni.
Dan kejadian itu juga disaksikan oleh semua shbat shbat mrka trmsuk Rohan dan Ashnoor yg brmain kembng api "

~Semenit

~ dua menit

~Tiga menit ..

Hingga....

Bhavesh : Dunia terasa milik berdua

Sidd : Dan yg lain hanya numpang!

Reem : wkwk gue ngakak aje dah

Anushka: guys jgn mengganggu moment langka guys.

Roshni : njirr lu kira gue brng apa smpe dblng langka,?

Roshni : maaf fai , gue..??

Faisal : gk Rosh , shrusnya gue yg mnta maaf krn gue tnpa sdr udh meluk lu.

Roshni : gpp fai, sntai aja

Faisal : yaudh , ayo kita kmbli ke Paro sm Vidhi.

Roshni : oke!

Lain Halnya faisal dan Roshni yg kejar kejarn , Paro yg memng brniat mengerjai Vidhi dri awl pun mndpt ide utk menyuruhnya mengambilkn gitarnya di kmr..

Paro : Vidh, ambilin gitr gue dong dikmr!

Vidhi : gue cpek Ro, dri tdi gue udh blak blik trus ngmbilin ap yg lu mau..pliss skrng biarin gue istrht sbntr aj * melasnya *

SQUAD Tellywood Lovers (ENDING).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang