#18

184 14 0
                                    

Met malming guys, hhehe sejujurnya ane bingung mao beri judul apa di part ini , udh mentok soalnya :v..

Ok.lah kgk ush bnyk crta lngsung aje.

             Happy Readings everyone!         

Kini tibalah hari di mana pertunangan faisal dan Muskaan dilangsungkan, semua tamupun mulai berdtngn trmsuk smua shbt shbat Faisal , apakah Roshni dtng ? Ya Roshni dtng brsma Vidhi , mski bert hati Roshni utk menyaksikn pertunangn Faisal yg notabennya msih sngt ia cintaii namun apalh daya kasihnya tak smpai , Roshni yg dtng brsma Vidhi hnya memakai pkaian yg sdhrna yah dia dtng hnya utk mengucapkn slmat skligus utk brpisah dg smua shbtnya , ia dan jga Vidhi akn sgra prgi ke London untk melanjutkn Pendidikannya dsna ..

Mreka brdua prgi bkn hnya utk mlanjutkn pendidikn tpi memulai hidup yg bru. Yah mrka brdua memiliki nasib prcintaan yg sma .. 

Kini merka sudh berkumpul brsma shbat shbatnya .

Sidd   ~ congrats ya fai buat pertunangn lu . Gue gk nyangka lu bsa tunangn sm cwek sprti dia.

Reem ~ slmat ya fai.

Faisal ~ trima ksih guys.

Roshni ~ slmat fai smga kmu bhgia * Roshni brusha setegar mungkin di dpan faisal , vidhi yg mengethui itu lngsung menggandeng Roshni *

Muskaan ~ Rosh tunggu.

Faisal ~ lu mau apa lgi sih muskaan blum ckul lu nyakitin hatinya.

Muskaan ~ blum.

Roshni ~ Ya muskaan ?

Muskaan ~ suara lu kn bgus, gmna klo lu nyanyi buat gue & faisal , ya anggp aj itu sbg hadiah dri lu buat gue.

Vaishnavi ~ jgn Rosh , dia cman ngejebak lu doang.

Anushka ~ Rosh mending kita prgi aj dri sni.

Rits ~ ayo Rosh.

Roshni ~ gk guys , gue akn menyanyi buat mrka brdua.

Vidhi ~ tpi Rosh ini cmn jebakkn dia aja agar lu smkin trluka.

Reem ~ pliss Rosh , jgn trima prmntaan dia.

Roshni ~ lu mau lgu apa muskaan ?

Muskaan ~ trserah yg pnting lu ikhlas  nyanyiin buat kita.

Abhi ~ fai lu sbg clon tunangnnya hrusnya brtindk bkn mlah diam gtu aj

Bhavesh ~ lu cwok apaan sih fai , lemah bngt jdi orng.

Vishal  ~ gue brharp Ashnoor dan Rohan bsa mmbwa bukti buat ngegagalin ini smua.

Rits ~ gue jga brhrap bgtu , smga mrka  gk knp knpa djln.

Sidd ~ Aamiin.

Roshni mulai memaikan piano, ia pun mulai bernyanyi..
Semua orng yg hadir di acara tersebut sngt terpesona mendengar suara Roshni yg bgtu merdu , ia pun mendpt bnyk tepuk tngan dri para tamu yg hadir.

Roshni ~ terima ksih * itulah ucapan terakhirnya saat ia slesai brnyanyi *

Vidhi ~ guys * panggilnya kpda smua shbat shbatnya kecuali Faisal dan Paro yg blm dtng * ad yg mau gue smpaikn ke klian smua.

Reem ~ apaan vidh.

Vidhi ~ mngkin ini adlh prtmuan kita yg trakhir sblm gue dan Roshni prgi ke London.

Anushka ~ ke London ngapain ?

Rits ~ kok scpat ini sih Vidh , knpa ? Apa krna Paro.

Vishal ~ nnti gue hjar Paro klo dia dtng.

SQUAD Tellywood Lovers (ENDING).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang