what if bangtan...

3.4K 284 107
                                    

gimana kalo bangtan jadi calon papa..























Jin

Kim Seokjin, papa muda yang udah punya persiapan matang buat Kim Junior nya.

Dari awal kehamilan kamu, Jin bener-bener siapin semuanya buat kamu.

Susu hamil, sayur, buah, dan makanan bergizi lainnya. Suami kamu yang satu ini juga udah siapin dokter pribadi yang siap bantu kamu konsultasi dalam masalah kehamilan.

Enak ya punya laki tajir:)

Jin ga suka kalo misalkan kamu itu jajan sembarangan, dia lebih suka kamu makan masakannya daripada jajan yang aneh aneh.

Itu juga berlaku waktu kamu ngidam, selagi yang kamu ngidamin itu ga aneh dan Jin bisa buatin, dia bakal rela masakin itu buat kamu daripada harus beli di luar.

Sebelum berangkat kerja, Jin pasti sempetin buat masakin kamu sarapan. Kamu udah bilang berkali-kali ke Jin kalo kamu masih sanggup buat bikin sarapan sendiri, tapi Jin itu suami yang batu banget.

Dia bilang kamu ga boleh banyak ngerjain kerjaan yang berat dan harus banyak istirahat.

Padahal masak juga bukan pekerjaan yang berat, ditambah lagi kata mertua kamu ibu hamil itu harus banyak gerak biar persalinan nya lancar.

Tapi sekali lagi, Jin itu suami yang batu banget.

"Aduh, kamu udah gausah banyak gerak. Duduk aja, biar aku yang masak."

"Aku bikinin susu buat kamu ya, kamu nonton drakor aja dulu."

"Pelan pelan jalannya sayang, mau kemana sih? Jangan jalan-jalan terus."

"Daripada seblak di luar mending seblak buatan aku aja, ya? Lebih sehat loh."

"Kata dokter kamu harus banyak makan sayur loh, aku suapin ya?"

Suga

Yoongi, tipikal calon papa yang cuek dan to the point. Dia ga bakal nawarin atau ngasih apapun kecuali kamu yang minta langsung.

Waktu Yoongi tau kamu hamil, dia langsung beliin kamu susu hamil dan makanan sehat lainnya.

Tapi itu semua cuma di awal saja...

Karena Yoongi sebulan kemudian kaya udah lupa gitu aja, jadinya ya kamu sendiri yang harus minta ke dia buat beliin keperluan kamu, dan Yoongi nurut nurut aja.

Intinya ya Yoongi itu calon papa yang perhatian tapi ga peka.

Kaya waktu kamu ngidam geprek bensu, Yoongi mah iya iya aja tanpa protes, padahal waktu itu kamu ngidam nya jam 1 malem.

Dia juga ga pernah nanya-nanya soal kehamilan kamu, kadang kamu jengkel sama sikap Yoongi yang bener bener bodo amat.

Tapi semua pemikiran itu berubah ketika kamu liat Yoongi yang lagi nonton video tentang ibu hamil gitu di youtube, dan ketika kamu ciduk, dia cuma senyum terus narik kamu ke dekapannya.

Imagine - BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang