A Day With Ayah pt. 3

793 89 13
                                    

SIAPA KANGEN AKUUUUUU???

Hehehe

Oh iya, aku sempet baca salah satu komentar kalian. Ada yang bilang lebih enak kalo pemeran ceweknya dikasih nama daripada cuma pake (y/n). Menurut kalian gimana? Apakah kalian lebih nyaman pake (y/n) atau aku kasih nama aja? Komen di sini ya!
Terima kasih sebelumnya♡

Jungkook pikir dengan ngajak kedua anaknya makan di luar, mereka bisa duduk manis tanpa gangguan apapun.

Padahal kalo sama kamu anak-anak nurut banget.

Jaejung sih iya anteng makan spaghetti nya. Cuma ini... Jisung.

"Adek! Sini! Makan dulu!" Panggil Jungkook rada berbisik, pasalnya Jisung kabur dari kursi terus lari-lari nyamperin meja orang.

"Eh, adek!" Jungkook kaget, Jisung udah naik aja ke bangku orang. Mana cewek-cewek muda lagi.

Mau nyamperin malu, tapi kalo Jungkook cuma diem aja kasian orang.

Aduh dek, tau aja kalo ada cewek cantik.

"Permisi" Jungkook akhirnya nyamperin meja mereka, "Maaf, saya mau ambil makhluk hiper ini."

Cewek-cewek muda itu ketawa pelan, yang satu udah gendong Jisung di pangkuannya, satu lagi cubitin pipi Jisung gemes.

"Adeknya lucu banget sih kak." Ucap satu cewek lagi yang berambut pendek sebahu.

Seneng dong Jungkook dipanggil kakak. Apalagi ketiga cewek itu ngiranya Jisung adeknya dia, bukan anaknya. Langsung deh sisi sok ganteng nya keluar.

Jungkook ketawa renyah, "Maaf nih jadi ngerepotin." Tangannya dia ulurin buat gendong Jisung, "Yuk, makan lagi sama kakak."

Jisung rentangin tangan, Jungkook langsung gendong anaknya.

"Gakpapa kok kak, lagian si adeknya juga anteng sama kita." Ucap cewek yang tadi gendong Jisung.

"Makasih ya." Jungkook senyum ramah, seneng dia mah liat cewek cantik. Langsung genit.

"Jungkook." Jungkook ngulurin tangannya.

Hm. Tuh kan.

"Yeji." Yang tadi gendong Jisung nerima uluran tangan Jungkook.

"Yuna." Kata cewek kedua, tangan Jungkook dijabat lagi.

"Ryujin." Yang rambut pendek senyum ramah.

Mantap gak tuh langsung dapet 3 cewek.

Jungkook senyum, "Yaudah kita mau lanjut makan lagi nih."

"Dadah kakak-kakak~" Ucap Jungkook sambil meragain tangan Jisung biar ngelambain tangan.

Setelah balik lagi di meja, Jungkook ditatap Jaejung horror. Mukanya udah kusut aja pas Jungkook duduk.

"Kenapa sih kak? Gak enak spaghetti nya?"

"Ayah mau cari bunda baru ya?" Tuduh Jaejung, dia nodong garpu ke depan muka Jungkook. "Ngaku!"

"Hah? Apaansih kak, suka ngaco." Jungkook bodo amat, dia sibuk ngabisin pasta nya sambil suapin Jisung dikit-dikit. Padahal Jaejung masih liatin dia dengan mata yang mulai berair.

"Ayah mau ninggalin kita sama bunda ya?" Jaejung ngomong gitu sambil gesek-gesekin matanya, dia mulai nangis.

Sadar Jaejung nangis, Jungkook langsung hentiin aktifitasnya, "Lah kak? Kakak kenapa? Siapa juga yang mau ninggalin kalian sama bunda?"

Imagine - BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang