part 2

1.5K 85 3
                                    

Aku suda sampai di Korea, Ama dan aku segera mencari tempat untuk tinggal entah apartmen entah rumah kontrakan atau semacamnya. Bahasa korea ku payah, walau aku aslinya orang Korea tapi karena menetap di Indonesia dari lahir aku jadi tidak biasa menggunakan bahasa korea.

A:"Sunni-ah, kita harus kemana nih?"
S:"ahh aku baca di google katanya disekitar sini ada rumah yg di kontrakan lokasi nya strategis harganya cukup lah"
A:" wah kita harus cepat atau orang lain yg akan mengontraknyaa"
S:"kita harus beli kartu bus, lalu kita naik bus untuk bisa kesana"

Kami langsung membeli kartu bus di minimarket dan segera menaiki bus, tak lama kami sampai di depan rumah kontrakan, aku sudah menghubungi pemilik kontrakan. Tak lama kami bertemu pemilik kontrakan dan menemukan deal tentang harga rumah, itu cukup sulit untuk menemukan harga yg pas karena untuk komunikasi saja aku cukup kesulitan.

S:"hah sekarang kita benar benar menetap di Korea"
A:"iya! Hebat bukan? Wah aku gak nyangka kita bisa bener bener tinggal disini! "
S:"untuk perayaan hari pertama kita disini, kita mau ngapain nih? "
A:"hmmm gimana kalo minum soju? Aku gaperna minum soju, ayo kita coba kamu juga belum pernahkan? "
S:"aishh engga deh aku malas kalo harus menggendongmu pulang kesini! "
A:"kalo gitu apa ya, makan makan saja yuk"
S:"boleh, mau ayam goreng?"
A:"Ndee!"
S:"wkwk apasii, oke aku cari restoran dekat sini dulu, delivery aja oke? "
A:"ya, aku juga males kalo harus keluar masi cape banget"

30 menit kemudian pesanan kami datang

S:"kita harus cepet cepet cari kerja nih, biaya hidup disini gamurah uangku kayanya cuma bertahan sampe 5 bulan kedepan itupun kayanya harus hemat banget"
A:"tapi cari kerjaan juga ga gampang,kita harus punya cadangan dulu sampe kita punya kerjaan"
S:"ha? Cadangan gimana? "
A:"gimana kalo kita bikin channel dance di youtube? Cover cover dance gitu"
S:"konten kaya gitu kan uda banyak bakal susah dapet viewer"
A:"kamu tau ada boyband baru? Masi fresh banget dan di indo kayanya masi dikit yg tau kita cover aja mereka kayanya belum ada yg cover mereka kita kasi tittle "Astro dance cover girl ver" "
S:"Astro? Coba sini aku liat videonya"

Aku mencoba liat video mereka diyoutube dan first impression ku saat melihat perform mereka adalah perfect. Dancenya keren parah, suaranya mereka apalagi tanpa sadar mataku gabisa lepas dari layar, yg bisa aku dengar hanya suara nyanyian mereka dan wow they all have a good visuals.

A: SUNNI!
S:hah apaan?
A:wah parah tenggelem lo ya ampe gadenger apa apa
S:iya, tenggelem ama mereka wkwk
A:najis apaan sih, yauda gimana oke ga?
S:oke banget sumpa

Butuh waktu 3 hari untuk mempelajari koreografi mereka, cukup susah. Wah mereka benar benar sudah bekerja keras untuk karir mereka hebat.
Video sudah kami upload hari ini Ama tidak berhenti ngeluh gara gara takut sama responnya.

A: duh Sun, gimana nih takut banget aing
S: yauda atuh diliat aja
*mendadak sunda nya keluar semua*
A: kalo ada ngehate kumaha?
S: ya gimana kita kan ga bisa bikin semua orang suka juga

Sejujurnya aku juga deg deg an takut, takut sama apa kata orang diluar sana

S: udah malem tinggal tidur aja yuk besok sore baru deh kita liat gimananya
A:kenapa nunggu sore?
S:biar nunggu responnya mungkin lebih banyak kalo kita nunggu sampe sore

Hihi gimana ya hasilnya mereka, hope you guys enjoy it, HAVE A NICE DAY

Am I In Love? Astro FanfictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang