Part 49

654 39 27
                                    

Author pov

Para member mulai menghela nafas mereka berusaha untuk menenangkan dan meyakinkan diri mereka masing masing.

Jj: kaja

Para member mengangguk dan mulai melangkahkan kaki mereka keatas stage.
Sedangkan Sunni masih berada dalam perjalanannya, ia mengemudikan mobil dengan perasaan yang tidak menentu, dalam otaknya terus berputar kata kata yg ada dalam artikel yg baru saja dibacanya.

S: ah kita sudah dekat, sebentar lagi aku akan melihat kebenarannya

Mj pov

Jinjin memimpin langkah kami menuju stage, dapat kurasakan jelas debaran jantung yg terus mengencang seiring dekatnya kami dengan stage.

Mb: gwaenchana hyung
Mj: ne

Saat memasuki stage mataku sedikit memicing karena gemerlap lampu, perlahan kulihat remang cahaya ungu yang kurindukan. Apa benar itu cahaya dari robong?

Sh: solma...
Mj: we?
Sh: ani hyung kau harus membuka lebar matamu dan lihatlah ini

Aku memaksa mataku untuk cepat terbuka lebar, seketika aku dapat melihat dengan jelas apa yg didepanku seketika itu juga tepuk tangan riuh dari aroha membuat hatiku seakan meledak tidak percaya. Banyak dari mereka memegang banner bertuliskan "MJ siapapun dia cepat kenalkan pada kami!" "MJ kami mendukungmu fighting!" "ASTRO kalian telah bekerja keras terimakasih telah bertahan fighting!".

Mj: sunni-ya apakau lihat ini?
Mb: dia pasti akan melihatnya hyung dia pasti akan sangat bahagia!

Para member mulai berkumpul memelukku, aku melihat Rocky yg berdiri memunggungi Aroha sambil menangis.

Mj: Rocky-ah kemarilah!

Rocky melihatku tapi dia menggelengkan kepalanya, jadi aku memutuskan untuk menghampirinya dan memeluknya.

Mj: Rocky-ah mianhae aku memukulmu tadi
Rc: ani hyung aku yg seharusnya minta maaf aky sangat malu sampai aku tidak bisa menampakkan wajahku pada Aroha dan member lain, aku troublemaker hyung!
Jj: yes you are Rocky-ah, tapi tetap saja kita ini tim

Jinjin datang dan memelukku serta Rocky, tidak butuh waktu lama untuk member lain menyusul kami. Aku dapat mendengar isak tangis Aroha dan para member, selama ini kami sudah mengalami masa yg sangat berat, tapi sepertinya sekarang sudah terselesaikan dengan baik.

Jj: arasseo, sekarang kita harus membalas cinta mereka, ayo tampilkan yg terbaik
Ast: ne!
Mj: aroha, gomawoyo jinjja gomawoyo. Aroha saranghae!!

 Aroha saranghae!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author pov

Astro memulai penampilan mereka dengan hati yang sangat gembira. Manager Noh sangat lega mendapati respon positif dari Aroha ini sungguh diluar dugaan.

Mngr: euh? Handphone siapa yg terus berbunyi?

Para staff menggeleng, itu bukan ponsel mereka.

Staff: rasanya dari tas ini
Mngr: ah itu tas Mj

Am I In Love? Astro FanfictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang