1

8.6K 478 94
                                    

"Baiklah, kalian bisa istirahat dulu" ucap hoseok selaku pelatih dance sekaligus produser dan mood maker di BTS

Apa kalian tau BTS?
Pasti iya, grup sensasional dengan lagu terbarunya 'IDOL' ini sudah sangat mendunia. Walau hanya beranggotakan empat orang, yakni Jimin sebagai ketua dan main dancer, Jungkook sebagai main vocal, taehyung sebagai main rapper, dan jin sebagai.....

Visual

***

Flashback on
(Saat audisi BTS)

"Kau tidak diterima!" Ucap yoongi tegas

"Tapi, aku akan berlatih" jawab jin sendu dengan kepala ditundukkan

"Apa kau bisa? Berlatih itu bukan hanya satu dua hari!"

"Aku mohon, aku sudah berjanji kepada eomma jika aku akan pulang dengan membawa kabar baik"

"Lalu apa yang bisa aku harapkan? Menyanyi? Suara mu itu false jinnn... Menari? Kau paling buruk menari dalam audisi ini! Dan rap?  Kau bisa apa untuk rap?"

"Aku mohon yoongi Hyung... Aku akan berusaha"

"Baiklah, aku terima kau dengan syarat kau akan menjadi visual, tapi jangan kira kaulah yang tertampan Jungkook, taehyung,.dan Jimin itu lebih tampan, itu hanya posisimu"

"Lalu?"

"Kau juga harus mau merawat dorm termasuk mengurus member dan kau harus menandatangani surat persetujuan ini"

"Apa!!! Aku harus meninggalkan BTS jika terjadi apa-apa?"

"Jika tidak mau, yasudah..."

"Baiklah aku berusaha, gomawo yoongi Hyung"

Flashback off

***

"Jin Hyung"

"Ada apa tae?"

"Tadi aku lihat gerakanmu ada yang salah"

"Bagian mana?"

"Istirahat cukup! Kembali ke posisi awal!" Ucap hoseok

Oh-oh-owoah
Oh-oh-owoah-owoah
Oh-oh-owoah
Deonggideok kungdeoreoreo
Eolssu

"Gerakan mu salah jin! Saat menjadi center berusalah menjadi yang lebih baik, pembuatan MV tinggal 3 hari lagi"

"Baiklah hyung"

The Truth Untold✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang